Siaran Pers Bitcoin: Crowdholding mengumumkan pembaruan besar, termasuk sinergi Blockchain untuk memfasilitasi transfer cryptocurrency secara otomatis.

22 Mei 2018, Praha, Republik Ceko – Peningkatan platform Crowdholding dan sekarang pembayaran token YUP berada di Ethereum Blockchain. Pengguna sekarang dapat langsung menarik token yang diperoleh sebagai hadiah untuk menciptakan bersama dengan bisnis. Lebih dari 25 startup blockchain, termasuk yang sudah mapan seperti Deep Onion, Intelligent Trading Foundation, dan Peculium, token penghargaan untuk bounties di Crowdholding.

Ethan Clime, CEO Crowdholding berkomentar;

“Kami berada di ambang antara menghubungkan pengguna dan bisnis melalui kontrak cerdas dalam lingkungan yang tepercaya dan transparan, memungkinkan token untuk berpindah tanpa hambatan dari klien kami ke pengguna melalui jaringan blockchain Ethereum.”

Apa token YUP itu?

Token YUP dibangun di platform Ethereum dan digunakan untuk mengakses ekosistem Crowdholding. Pengguna segera akan dapat menggunakan YUP untuk berinvestasi, membeli produk dan layanan. Bisnis berinvestasi YUP dan token ERC20 lainnya untuk mengelola ide dan kampanye hadiah serta co-create dengan komunitas. Karena kepentingan setiap orang sejajar, maka semakin besar ekosistemnya, YUP semakin cair dan berharga. Dalam beberapa bulan ke depan, kami bertujuan untuk menumbuhkan hingga 10.000 pengguna aktif setiap hari dan menghosting lebih dari 100 bisnis yang kami perkirakan akan meningkatkan nilai YUP secara signifikan. Token YUP sudah diperdagangkan pada 3 bursa (IDEX, OctaEx, CoinHub).

Bagaimana cara mendapatkan YUP dan token lain tanpa investasi?
  • Pilih tugas yang ingin Anda ikuti.
  • Tawarkan solusi yang diteliti dengan baik.
  • Pengguna lain memuji solusi terbaik.
  • Semakin banyak upvotes yang Anda dapatkan – semakin banyak token yang Anda terima.
Mengapa Crowdholding Itu Unik?

Crowdholding telah tumbuh secara eksponensial sejak menghasilkan $ 2 juta dari penjualan token mereka pada Januari 2018 dan sekarang memiliki 17.000 pengguna yang mendaftar. Ini karena Crowdholding memberikan nilai di luar kampanye bounty, karena komunitas dapat langsung berkolaborasi dengan perusahaan rintisan blockchain untuk melakukan co-create, crowdfund, dan membangun bisnis yang lebih baik.

Mengingat sifat proyek blockchain yang terdesentralisasi, Crowdholding memberikan nilai yang besar untuk proyek penjualan pra dan pasca-token yang membantu memperoleh daya tarik dan meningkatkan kesadaran. Bisnis dapat meluncurkan berbagai jenis tugas di mana para pendukung menempatkan keterampilan unik mereka untuk bekerja dengan berkontribusi pada pertumbuhan di berbagai bisnis blockchain dalam pertukaran untuk token YUP dan ERC20.

Ethan Clime menyatakan;

“Kami bertujuan untuk memfasilitasi potensi dunia melalui co-creation. Dengan 80% dari negara-negara maju yang akan online, komunitas online menyediakan cara yang menakjubkan bagi orang untuk berinteraksi satu sama lain, belajar keterampilan baru, memecahkan masalah dan berdiskusi dan berdebat. Sejak Juli 2016 kami telah bekerja keras untuk menciptakan platform co-creation yang sempurna untuk bisnis dan komunitas”.

Setelah membuat kemajuan yang signifikan, tim Crowdholding juga bekerja meluncurkan modul crowdfunding, di mana pengguna akan dapat menginvestasikan ulang token YUP mereka ke dalam proyek blockchain lainnya.

Pelajari lebih lanjut di Situs Web Crowdholding – https://www.crowdholding.com/

Telegram – https://t.me/Crowdholding

Twitter – https://twitter.com/crowdholding

Facebook – https://www.facebook.com/Crowdholding/

Medium – https://medium.com/@crowdholding

Kontak Media

Nama Kontak: Kseniya Prydybailo

Kontak Email: kseniya@crowdholding.com

Crowdholding adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

May 27, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments