Siaran Pers Bitcoin: CHERR.IO: dari memenangkan FutureHack di Davos selama acara Forum Ekonomi Dunia tahun ini, untuk bermitra dengan Caritas Maribor, salah satu organisasi amal terbesar di Slovenia, untuk melakukan kampanye amal pertama mereka, dan kini membuka crowdsale yang sudah lama ditunggu-tunggu.

17 Mei 2018, Maribor, Slovenija – Setelah lebih dari satu tahun kerja secara intensif, CHERR.IO, lahir di Slovenia – yang menjadi salah satu tujuan blockchain paling bernilai di Eropa – bertujuan untuk mengacaukan fondasi global yang ada sektor amal. Selain itu, mereka baru saja memulai dengan penjualan token mereka. Pra-penjualan publik saat ini sudah BERLANGSUNG dan akan berjalan selama 9 hari. Periksa lebih lanjut di https://ico.cherr.io/. Selanjutnya, peluncuran crowdsale resmi mereka akan diadakan pada 1 Juni dan berlangsung hingga 15 Juni.

Meskipun di bawah tekanan pribadi untuk menyampaikan, bahwa proyek cinta mereka, mereka tetap fokus pada realisasi visi unik mereka – platform penggalangan dana yang akan meningkatkan dan memperluas proses donasi amal yang ada, meningkatkan transparansi mereka dan memperkuat kepercayaan bahwa siapapun nanti dapat berada di organisasi amal.

Pada platform CHERR.IO, yang dibuat pada blockchain Ethereum, yang memastikan ketertelusuran dan transaksi yang dapat diaudit sepenuhnya, Anda sudah dapat menemukan kampanye amal. Baru-baru ini, fokus mereka adalah membantu dua bocah laki-laki dengan kelumpuhan serebral untuk mendapatkan kembali kekuatan untuk berjalan. Tim CHERR.IO bertemu dengan mereka dan mengagumi upaya luar biasa mereka, ditampilkan dalam video yang tak terlupakan ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, perjalanan ini sangat menyenangkan bagi tim CHERR.IO yang sangat berkomitmen. Selain fakta bahwa proyek mereka diterima dengan sangat baik oleh komunitas crypto dan khalayak yang lebih luas, mereka juga berhasil mencapai beberapa tonggak penting seperti memenangkan FutureHack, hackathon pertama yang diadakan di Davos selama World Economic Forum tahun ini. Pada acara ini, pengembang top dari seluruh Eropa menciptakan solusi blockchain untuk mengatasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG). Selain itu, Perdana Menteri Slovenia Miro Cerar dengan hormat mengumumkan CHERR.IO sebagai “proyek paling inspiratif dari Slovenia”. Mereka juga terus menerima banyak umpan balik positif dari para investor dan pemimpin bisnis sementara mereka mempresentasikan proyek blockchain mereka di berbagai konferensi di seluruh dunia. Selain itu, mereka juga memenangkan ‘Hari Demo ICO’, setelah menerima undangan dari ‘Malaikat Bisnis Slovenia’ untuk mempresentasikan proyek mereka ke audiens yang terdiri dari investor lokal yang berkualitas, Wilayah CEE dan lebih luas. Tim CHERR.IO tidak berhenti di sini. Mereka bermitra dengan Caritas Maribor, salah satu organisasi amal tertua dan terbesar di Slovenia dan juga anggota Caritas Internationalis dan Caritas Eropa. Dengan merangkul teknologi blockchain dan memenuhi misi mereka untuk menunjukkan cinta dan kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan, mereka menjadi mitra amal tradisional pertama CHERR.IO.

Dalam perjalanan mereka untuk mengganggu cara kerja organisasi amal tradisional, CHERR.IO juga menikmati dukungan dari dewan penasihat terkenal dan beragam mereka – individu yang luar biasa seperti Jacob Papageorgiou, Giovanni Lesna, Vladimir Nikitin, Melinda Woolf, Niko Slavnič, Grey Jabesi. Akhirnya, kata-kata tidak dapat mengungkapkan rasa syukur yang ingin mereka tunjukkan terhadap dukungan yang telah mereka terima dari komunitas mereka, yang lebih dari sebuah keluarga – semakin kuat setiap harinya.

Pendiri CHERR.IO, Aljaz Straser menyatakan:

“Bagi kami, pekerjaan amal adalah tentang orang-orang. Itulah mengapa kami memberi mereka kekuatan untuk memutuskan. Komunitas kami, memilih siapa dan ke mana donasi mereka akan menuju.”

Khususnya, mereka sama-sama bersyukur karena menerima peringkat yang sangat tinggi pada daftar ICO terkenal, yang dibuat oleh pengulas ahli.

Selain itu, mereka adalah yang pertama menggunakan mekanisme penghargaan yang di-gamified pada platform amal.

Tim CHERR.IO berkomentar:

“Kami percaya insentif ini akan membantu kami menarik pengguna cryptocurrency dari seluruh dunia yang bersedia menyumbang atau hanya secara aktif berpartisipasi untuk hadiah sambil membantu orang lain secara bersamaan. “Dengan dukungan dari komunitas kami, kami yakin bahwa kami dapat meningkatkan dan menyelamatkan banyak jiwa. Ini juga berarti benar-benar mencapai Tujuan United Nations Sustainable Development Goals (SDG).

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://www.cherr.io/

Tim – https://www.linkedin.com/company/cherrio/

Telegram – https://t.me/CherrioPlatform

Twitter – https://twitter.com/CherrioPlatform

Facebook – https://www.facebook.com/CherrioPlatform

Subreddit – https://www.reddit.com/r/cherrio/

Medium – https://medium.com/cherr-io

Kontak Media

Nama Kontak: Aljaz

Kontak Email: aljaz@cherr.io

CHERR.IO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

May 22, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments