Siaran Pers Bitcoin: Kleros adalah sistem peradilan berbasis blockchain dalam demokrasi Yunani dan memperkenalkan lapisan protokol penyelesaian sengketa untuk internet. Pada putaran awal penjualan crowdsale yang akan datang, ia akan menggunakan struktur baru yang akan memungkinkan partisipasi yang sama oleh semua orang.

31 Maret 2018. Paris, Prancis: Kleros, lapisan penyelesaian sengketa baru untuk hampir semua hal di internet, telah mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan model ‘Penjualan Token Interaktif’ untuk penjualan crowdsale proyek yang akan datang pada 15 Mei 2018 tanpa pendanaan pribadi, dan secara eksklusif menggunakan model Token event Interaktif dalam penjualan crowdsale publik. Pengumuman tentang langkah selanjutnya dari token event dapat ditemukan di Kleros Telegram.

Kata ‘kleros,’ yang berarti ‘kesempatan’ dalam bahasa Yunani, terkait dengan kleroterion, yang merupakan perangkat pengacakan batu yang digunakan dalam proses demokrasi di Yunani kuno. Warga Athena akan menempatkan pinakion pribadi mereka – sebuah plakat identifikasi perunggu kecil – ke dalam kleroterion untuk dipilih secara acak untuk menjadi juri dalam perselisihan hukum publik.

Token PNK

Kleros bekerja dengan arbitrase sengketa atas transaksi, layanan atau pada dasarnya apa pun di internet, dengan secara acak memilih juri yang ahli dan juga memegang proyek-proyek token asli, tepat bernama Pinakion (PNK). Pemegang token PNK berhak menjadi juri dalam sengketa yang telah diprakarsai oleh dua pihak yang memilih menggunakan Kleros untuk penyelesaian sengketa mereka. Berdasarkan bagaimana juri memilih, pemegang PNK dapat memperoleh token tambahan jika mereka menilai perselisihan dengan benar, menurut rekan-rekan mereka.

Kleros, yang belum menerima pendanaan pribadi dan tidak akan melakukan ‘pra-penjualan’ untuk pihak swasta, telah memilih untuk menjadi salah satu perusahaan pertama yang melakukan penjualan crowdsale mereka seluruhnya dengan penjualan token Interaktif.

Penjualan token interaktif dirancang untuk menjadi lebih egaliter daripada penjualan publik konvensional, yang sejalan dengan prinsip-prinsip yang membimbing proyek Kleros. Menggunakan juri crowdsourced, Kleros akan menyediakan arbitrase sengketa, memungkinkan klaim diselesaikan secara jelas, adil, dan transparan. Menjelaskan alasan di balik penjualan token Interaktif.

CEO Kleros Federico Ast mengatakan:

“Initial Coin Offering telah menunjukkan minat publik yang fenomenal dalam pendanaan proyek blockchain, tetapi partisipasi telah menjadi jauh lebih sulit. Karena penjualan pribadi eksklusif dan pra-penjualan. Kami ingin mengubah itu, itulah mengapa kami memilih ICO interaktif yang memungkinkan penjualan token yang lebih adil. Dengan begitu, peserta dapat mengatur cap mereka sendiri, dan kemudian penilaian token seragam disimpulkan, berdasarkan kontribusi ether total.”

Model Baru Untuk Semua Orang

Model penjualan token Interaktif pertama kali diusulkan dalam makalah yang ditulis oleh Vitalik Buterin, co-founder Ethereum, Jason Teutsch, co-founder Truebit, dan Christopher Brown, CEO Modular. Proyek Truebit dan Modular, yang sejak itu membangun aplikasi yang akan menjalankan penjualan crowdsale. Salah satu prinsip panduan model token Interaktif adalah menghilangkan favoritisme dan diskon besar-besaran. Kleros telah menolak penawaran penjualan pribadi dari investor besar, memilih untuk langsung melanjutkan ke penjualan publik di mana setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh token.

Konsep penjualan token interaktif menyelesaikan masalah yang terkait dengan penjualan tertutup termasuk kelebihan permintaan, kepadatan jaringan, dan, dalam kasus penjualan yang tidak ditutup, insentif yang tidak selaras antara kontributor dan pengembang. Protokol pembelian Kleros akan memungkinkan peserta untuk menentukan jumlah token yang ingin mereka beli dan batas pribadi di ETH.

Sebanyak 16% dari semua token PNK akan diterbitkan dalam Token Event Kleros pada 15 Mei 2018, dengan sisa pasokan yang dialokasikan untuk penjualan publik untuk diikuti. Secara total, 66% dari 1 miliar PNK yang dicetak akan didistribusikan untuk dijual. Rangkaian pendanaan selanjutnya akan dijadwalkan saat kami menyelesaikan tonggak yang ditampilkan di situs web kleros.

Federico Ast berkata:

“Selain memilih metode ICO, kami telah memutuskan untuk melakukan penjualan dalam lebih dari satu putaran, mirip dengan model startup tradisional, kami melakukan penjualan publik awal yang lebih kecil diikuti dengan penjualan kemudian. Kami pikir itu adil bahwa orang dapat memilih untuk tetap mendukung proyek saat tim memberikan produk.”

Kleros juga baru saja merilis video demonstrasi produk mereka. Protokol mereka dijadwalkan akan dirilis ke publik sebelum penjualan token mereka pada bulan Mei.

Dimasukkan sebagai koperasi di bawah yurisdiksi Prancis, Kleros akan meluncurkan crowdsale pada 15 Mei, seperti protokol peradilannya, yang dicirikan oleh semangat égalité: keadilan dan kesetaraan untuk semua.

Kunjungi Website: https://kleros.io

Baca Whitepaper: https://kleros.io/assets/whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/kleros

Kleros di YouTube: https://youtu.be/NuSps_2wMQ4

Reddit: https://www.reddit.com/r/Kleros

Follow di Twitter: https://twitter.com/kleros_io

Join di GitHub: https://github.com/kleros

Medium: https://medium.com/kleros

Kontak Media

Nama Kontak: Stuart James

Lokasi: Belgrade

Email: stuart@kleros.io

Kleros adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Apr 8, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments