Bitcoin Siaran Pers: IPSX adalah protokol berbasis smart contract, protokol blockchain and utility token yang digunakan sebagai mekanisme insentif untuk membagikan IP antar pelaku dari seluruh dunia dan kerangka kerja untuk membangun aplikasi yang memerlukan IP yang dibangun di lingkungan yang andal dan transparan.

8 Februari 2018, Hergiswil, Swiss: Platform IPSX baru saja menyelesaikan sesi investasi swasta dan mengumpulkan 6.500 ETH dan akan meluncurkan Token publiknya.

Tahap Generasi Event secara singkat.

Perusahaan yang terdaftar di Swiss itu sangat antusias dan pada saat yang sama bersyukur atas tingginya permintaan yang mereka dapatkan selama fase investasi private dimana lebih dari 30.000 ETH telah ditetapkan. Namun, mereka hanya menerima 6.500 ETH sebagai cap token generation event yang di tetapkan sebanyak 10.800 ETH. Dengan perolehan 6.500 ETH dalam investasi private tersebut, ada 4.300 ETH yang tersedia untuk umum.

Periode acara TGE diharapkan dimulai pada tanggal 28 Februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 5 Maret 2018 atau saat persediaan token IPSX habis. Setiap jumlah pembelian token akan dilayani selama TGE, dengan token IPSX bernilai 0,0000141 ETH. Namun, sebelum memulai, ada beberapa hal terakhir yang kontributor potensial perlu periksa sebelum dapat memperoleh token IPSX yang tersisa:

  • Bergabunglah dengan telegram IPSX
  • Tunggu pendaftaran whitelist diumumkan dan dibuka
  • Mendaftar di whitelist dan lulus verifikasi KYC / AML
  • Tunggu persetujuan KYC

Perhatikan bahwa alamat kontribusi akan dipublikasikan di situs IPSX, blog IPSX dan twitter IPSX minimal 24 jam sebelum TGE dimulai. Rincian juga akan diumumkan di saluran telegram kami. Pastikan untuk tetap aman dan tidak menjadi korban penipuan dan hacker.

Tentang IPSX

IPSX adalah pertukaran dan kerangka kerja pertukaran IP terdesentralisasi, yang dirancang untuk memfasilitasi aplikasi bangunan di atas IP yang ada, yang dimiliki oleh anggota masyarakat dan pusat data di lingkungan yang aman dan transparan. Ini adalah token utilitas protokol blockchain yang berbasis kontrak cerdas, dan mekanisme pemberian insentif untuk berbagi IP di antara para aktor dari seluruh dunia.

IPSX adalah IP Sharing Exchange pertama yang terdesentralisasi, yang akan menciptakan pasar IP global. Dikombinasikan dengan alat fleksibel (SDK dan API) untuk membantu pengusaha dan pengembang, di lingkungan yang aman dan transparan sepenuhnya, IPSX akan memungkinkan pengembangan aplikasi baru di atas IP yang sudah ada di platform berbagi IPSX (penyedia VPN, perangkat lunak Data Mining, bot peramban web microtasks, dll.). Di samping alat penyimpanan dan pemrosesan terdistribusi, IPSX akan menciptakan lapisan jaringan terdistribusi, menjadi komponen penting untuk tahap berikutnya dari web.

Proyek ini disarankan oleh Marco Houwen – salah satu penggagas LSM yang dikelola secara pribadi namun didukung oleh publik Infrachain A.S.B.l. Organisasi ini didukung oleh pemerintah Luxembourg dan mendapat pujian luas, terutama setelah diadopsi tahun lalu oleh sebelas pemain top di Ekosistem Blockchain Luxembourg.

Kontak Media

Nama: IPSX

Lokasi: Hergiswil NW, Switzerland

Email: contact@ip.sx

Kunjungi website IPSX: https://ip.sx

Baca Whitepaper: https://ip.sx/dist/Whitepaper-IPSX-05.pdf

Chat dengan IPSX di Telegram: https://t.me/IPExchange

Ikuti Twitter: https://twitter.com/ipexchange1

Subscribe di Facebook: https://www.facebook.com/IPExchange/

Join IPSX di Medium: https://medium.ip.sx/

IPSX adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Feb 15, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments