Siaran Pers Bitcoin: Token TriForce sedang membangun aplikasi berbasis komunitas yang dibangun di atas jaringan Ethereum untuk memecahkan beberapa masalah umum dalam industri game. Secara khusus, solusi kami terlihat untuk mengatasi masalah seputar peningkatan pendapatan, pengembang, dan ketertarikan / retensi pemain dan membina komunitas positif.

10 April 2018, Milton Keynes, Inggris – startup permainan Blockchain TriForce Token meluncurkan “Raid Party”. Platform keterlibatan sosial, yang didedikasikan untuk menghubungkan seluruh komunitas game.

Platform TriForce Token mencari untuk merevolusi permainan online dengan memungkinkan gamer untuk memainkan game yang mereka sukai dan mendapatkan token FORCE pada saat yang sama.

Hanya satu minggu setelah peluncuran pendaftaran, TriForce menerima lebih dari 21.000 registrasi. Ini adalah awal yang luar biasa untuk memulai platform, yang sudah memiliki aplikasi populer, langsung, dan bekerja yang sudah dibangun di atasnya.

TriForce Token juga terlibat dengan pembicaraan lanjutan dengan beberapa Pengembang Game Indie, beberapa diantaranya mendaftar untuk berintegrasi dengan Raid Party dan FORCE. Tim dan proyek telah mendapatkan masa depan yang sangat cerah setelah token generation event yang sangat sukses. Bersamaan dengan kekayaan kemitraan yang mengesankan, proyek TriForce Token telah memulai perjalanannya untuk menjadi permainan dan hiburan cryptocurrency yang paling diadopsi dan universal di dunia.

Apa yang membuat proyek itu begitu unik?

Pada intinya, TriForce Tokens membawa pemain ke pengembang game indie, memberi mereka cara alami untuk mempertahankan pemain dan mengarah ke model bisnis yang lebih menguntungkan. Ini dilakukan melalui mekanisme hadiah unik yang dibangun ke dalam beberapa aplikasi, seperti rilis aplikasi seluler terjadwal kami, Raid-Party. Ini hanya satu cara bagi para gamer untuk memperoleh hasil dalam game dan berkolaborasi bersama, (bahkan di seluruh game dan platform) untuk pengalaman bermain yang lebih bermanfaat bagi semua orang.

TriForce Tokens saat ini sedang memposisikan teknologinya sebagai inkubator pengembang indie untuk pasar Amerika Latin melalui kemitraannya dengan levelup.com, (penerbit hiburan game terbesar di Amerika Latin) dengan lebih dari 1 juta pengguna. Tidak ada token permainan lainnya yang diposisikan untuk menjadi mata uang yang diadopsi secara luas, dengan potensi nyata untuk penggunaan di dunia nyata di luar perdagangan aset dalam game sederhana.

Memimpin Penasihat Industri Permainan

Visi TriForce Tokens telah menarik perhatian beberapa pemimpin industri game yang mengesankan, termasuk:

Mantan juara dunia CS: GO, Danny Montaner dan mantan manajer ke organisasi game terbesar dan paling populer di dunia, Faze Clan. Danny mendekati CEO TriForce Pete Mardell dan mereka langsung mengidentifikasi visi bersama untuk kolaborasi dan nilai positif bagi komunitas game.

“Token TriForce dengan cepat menarik perhatian saya dengan tujuan menjadi token terpusat komunitas. Tidak hanya ada berbagai bentuk perlindungan dan keamanan, ada segala yang Anda perlukan untuk terlibat dalam komunitas Anda. Selain itu, penting untuk diperhatikan bahwa ada banyak sumber penghasilan pendapatan yang hingga kini belum dimanfaatkan oleh pembuat konten dan pengembang konten mana pun. Ini adalah sesuatu yang tidak dimiliki industri karena tidak ada solusi yang menguntungkan untuk terlibat dalam komunitas sambil mengembangkannya dan mengamankannya. Tokoh TriForce tampaknya tidak hanya menyelesaikan banyak masalah ini tetapi juga menerapkan sistem kehormatan untuk menjaga agar komunitas tetap menyenangkan dan aman bagi semua orang.”

~ Danny Montaner, @OfficialfRoD

Vadim Bulatov

Vadim Bulatov, saat ini Kepala Pemasaran Sosial di Wargaming.net, pencipta World of Tanks, World of Warplanes dan World of Warships, juga seorang penasehat yang berharga. Vadim juga mendekati Pete Mardell, mengikuti visi proyek kolaborasi komunitas dan mengakui bahwa cryptocurrency diposisikan untuk merevolusi dunia permainan pada tingkat bisnis.

Kemitraan

Tim ini telah mengamankan jaringan kemitraan yang mengesankan termasuk organisasi dan institusi yang diakui secara global: Universitas Coventry, TIGA, LDJ Capital yang dijalankan oleh David Drake (Ahli terkemuka di ICO Bench) dan masih banyak lainnya.

Yang paling mengesankan adalah kemitraan terbaru proyek ini dengan Busca Todo: pemilik LevelUp.com dan Tarreo.com – penyedia konten video game terbesar di Amerika Latin. Grup industri hiburan ini memiliki lebih dari 7 juta pengunjung aktif dan 1,1 juta pelanggan di YouTube.

Ramon Toledo

Presiden Pendiri Ramon Toledo dan timnya bekerja sama dengan kami untuk memposisikan cryptocurrency FORCE kami menjadi bukan hanya token gaming, tetapi token industri hiburan, membangun pemanfaatan dunia nyata melalui kemitraan strategis.

“Cryptocurrency adalah awal dari sesuatu yang hebat karena telah merembes ke pasar yang tampaknya tidak dapat dicapai beberapa tahun yang lalu. Kami benar-benar bersemangat untuk bergabung dengan TriForce Token dan merevolusi pengalaman bermain di Amerika Latin sekali lagi. Gamer di Amerika Latin sekarang akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang melalui game, sesederhana itu”.

  • Ramon Toledo, CEO, President & Founder, Busca Corp

David Drake

Ketua di LDJ Capital, David Drake adalah salah satu kapitalis ventura yang paling dikenal, sukses, dan terkenal dalam bisnis investasi. Ketika TriForce Tokens awalnya berbicara dengan David pada awal tahun 2018, ia segera mengenali potensi dalam bisnis perusahaan dan menawarkan pengalamannya yang tak ternilai dalam posisi penasihat. David Drake dianggap sebagai bapak pendiri crowdsourcing di AS, setelah mendirikan Crowdfund Intermediary Regulates Advocates (CFIRA) dan CrowdFunding Professional Association (CfPA) AS.

Drake mengetuai kantor multi-family LDJ Capital yang memiliki lebih dari 50 direktur global dan memelihara hubungan dengan institusi dan family office yang mengelola aset senilai $ 1,5 triliun.

“Token TriForce memiliki ambisi besar untuk mengguncang industri game dengan memperkenalkan strategi unik untuk mengharmoniskan komunitas game. Saya mengenali aspek luar biasa yang diperkenalkan proyek ini pada industri dan dengan dukungan kuat dari divisi bisnis Universitas yang diakui secara global di Inggris ditambah tim penasihat, ini adalah pesaing serius untuk ruang ini. Kami berharap dapat membantu proyek ini berkembang dan tim untuk mewujudkan visi mereka.”

– David Drake, Chairman at LDJ Capital.

Tentang Token TriForce

TriForce Tokens bertujuan untuk menjadi standar industri pada berbagai platform permainan yang menawarkan perdagangan pemain-ke-pemain, anti-pembajakan, dan yang unik pertama ke sistem kehormatan pasar yang menghargai permainan kolaboratif. Teknologi blockchain yang diimplementasikan dengan hati-hati akan memungkinkan pengembang sepenuhnya model pendapatan baru, tingkat peralihan pemain yang lebih rendah, analisis perilaku pemain dan akan menciptakan pengalaman bermain baru bagi pemain di mana mereka dapat membangun kerajaan aset digital.

Kunjungi Situs Token Resmi TriForce: https://triforcetokens.io/

Whitepaper TriForce Token: https://triforcetokens.io/resources/white-paper-v3.21.pdf

Berlangganan update ICO: https://triforcetokens.io/

Temukan kami di Facebook: https://www.facebook.com/triforcetokens/

TriForce di Twitter: https://twitter.com/triforcetokens

Slack TriForce Token: https://triforcetokens.io/slack-invite

Telegram TriForce Token: https://t.me/TriForceTokens

Kunjungi TIGA: http://tiga.org/

Kunjungi CoinPayments.net: https://www.coinpayments.net/

TriForce Token di Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2222731

Kontak Media

Nama Kontak: Jake Ashby

Email: jake@triforcetokens.io

Phone: +44 (0) 747 332 8053

Lokasi: Milton Keynes, UK

Perusahaan: TriForce Tokens LTD

TriForce Token adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Apr 19, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments