Siaran Pers Bitcoin – Bursa Pertukaran Cryptagio telah secara resmi mengumumkan peluncurannya dengan dukungan 7 cryptocurrency yang diminta: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), EOS (EOS), Tron (TRX), VeChain (VEN), OmiseGo (OMG), dan Ikon (ICX). Dalam bulan pertama, pengguna baru dipersilakan untuk mencoba fitur pertukaran dengan biaya perdagangan 0%, serta menerima bonus dalam Cryptagio Tokens (CPG).

10 April, Tallinn, Estonia – Cryptagio menggabungkan mekanisme perdagangan yang sangat cepat, tampilan yang jelas, tampilan yang mudah digunakan, sistem keamanan multi-faktor, dan infrastruktur dukungan 24/7 yang responsif. Melalui percepatan proses pertukaran, likuiditas tinggi, dan API yang mudah digunakan, pertukaran akan memenuhi kebutuhan pemula dan pemegang crypto berpengalaman.

CEO Cryptagio, Sergii Vasylchuk berkata;

“Kami berkomitmen untuk memastikan lingkungan perdagangan yang sangat fungsional dan konsisten stabil, memungkinkan pengguna kami untuk membuat dan mengembangkan portofolio crypto yang sangat kuat dengan cara yang sangat cepat, mudah dan aman.”

Pengguna yang baru terdaftar akan dapat berdagang secara gratis selama bulan pertama mereka. Setiap bulan berikutnya mereka akan dikenakan biaya perdagangan 0-0,25%, tergantung pada volume yang diperdagangkan. Biaya penarikan pada dasarnya hanya mencakup biaya penambangan dan, oleh karena itu, merupakan yang terendah di pasar. Biaya deposit akan ditetapkan pada 0%.

Untuk memberikan nilai lebih kepada penggunanya, Cryptagio telah mendesain token mereka sendiri. Tidak seperti banyak lainnya, Cryptagio token (CPG) dibuat dengan satu tujuan memberikan istilah yang menguntungkan dan pengalaman yang menguntungkan dalam platform. Pengguna baru akan mendapatkan bonus untuk perdagangan token CPG, yang nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan diskon 50% untuk biaya perdagangan, atau ditukarkan dengan mata uang kripto lainnya.

Platform ini dibangun sebagai tanggapan terhadap permintaan yang berkembang pesat untuk cryptocurrency paling ampuh di pasar saat ini. Cryptagio akan mulai sebagai pertukaran crypto-only, awalnya mendukung 7 aset digital, tujuan utamanya untuk menambah lebih banyak dalam waktu terdekat. Platform ini juga akan memperkenalkan fitur tambahan yang berguna, seperti aplikasi seluler, dukungan fiat, FIX API, perdagangan margin, PAMM, dll.

Tentang Cryptagio

Memperkenalkan platform canggih dengan infrastruktur komprehensif yang dapat secara tepat mengakomodasi kebutuhan pasar cryptocurrency adalah tujuan utama kami. Meskipun pengembangan platform dimulai pada paruh kedua tahun 2017, telah berkembang pesat sejak saat itu.

Hari ini, karena upaya tim, Cryptagio memberikan mekanisme perdagangan yang berfungsi penuh, sangat cepat dan responsif, dibangun untuk memastikan pencocokan instan dari pesanan yang ditempatkan serta komunikasi yang tepat waktu dari pembaruan. Infrastruktur dukungan kami, yang dirancang untuk membantu pengguna menyelesaikan masalah apa pun dalam waktu singkat, menunjukkan efisiensi, menjulang di atas persaingan.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://cryptagio.com/

Baca lebih lanjut di halaman Medium kami – https://medium.com/@cryptagio

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/cryptagio/

Facebook: https://www.facebook.com/cryptagio

Kontak Media

Nama Kontak: Vladyslav Makarov

Kontak Email: v.makarov@cryptagio.com

Cryptagio adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Apr 19, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments