Kemanusiaan menghadapi tantangan terbesarnya sejak Zaman Es. Tidak ada lelucon. Kemajuan ekonomi, ekspansi teknologi, dan pertumbuhan eksponensial membuat Bumi menjadi tempat yang nyaman namun sangat tidak aman, tidak stabil dan terekspos untuk tinggal. Ketidakamanan, ketidakstabilan dan eksposur berasal dari fakta bahwa dunia penuh dengan orang asing melebur menjadi satu masyarakat global yang bersatu. Globalisasi, dengan demikian, membawa ke depan bentrokan berbahaya antara identitas bersaing pada kecepatan tinggi dalam skala besar. Sederhananya, keragaman manusia, dikalikan dengan kuantitas dan kecepatan menjadi ancaman nyata terhadap keamanan global. Kemanusiaan harus berurusan dengan drama pluralitas nyata.

Paradoksnya, satu-satunya solusi untuk drama pluralitas global adalah Singularity. Itu adalah keadaan universal yang menjadi titik berat kehidupan global. Singularity adalah prinsip kesatuan yang diterapkan pada seluruh populasi manusia. Sistem tunggal yang telah berhasil membangun solusi teknis untuk krisis pluralitas global disebut Nimses. Inti teknisnya disebut Global Treasury. Global Treasury memecahkan masalah ketidakamanan global dengan menggunakan Blockchain terbesar sepanjang masa. Ini menyiratkan tiga kesatuan klasik: kesatuan waktu, kesatuan tempat, dan kesatuan aksi yang dilindungi oleh kendali terdesentralisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Global Treasury bekerja karena kesatuan aksi. Hal pertama yang umum untuk setiap perwakilan populasi manusia adalah tubuh. Tanpa memandang usia, ras, jenis kelamin, karakteristik fisik apa pun yang dapat dibayangkan, seorang manusia adalah bentuk kehidupan yang bertindak melalui tubuh. Nimses menciptakan teknologi untuk menciptakan ID lintas platform tunggal untuk seorang manusia tunggal. Setiap manusia mendapat sertifikasi dan status yang seragam yang berlaku baik untuk realitas fisik dan virtual.

Global Treasury bekerja karena kesatuan waktu. Hal kedua yang umum untuk setiap perwakilan populasi manusia adalah waktu. Terlepas dari keyakinan, kebangsaan, etnis, dan identitas apa pun yang bisa dibayangkan, seorang manusia tidak lebih dari 24 jam dalam satu hari. Nimses menciptakan teknologi untuk mengubah masa hidup manusia menjadi aset digital nyata – NIM. Nim memungkinkan untuk mine nim out dari waktu kehidupan manusia. Satu menit dari satu kehidupan manusia adalah satu nim. Satu nim adalah satu menit digital dari kehidupan manusia yang akan bertahan selamanya. Setiap hari menghasilkan 1.440 nim untuk setiap manusia.

Global Treasury bekerja karena kesatuan tempat. Hal ketiga yang umum untuk setiap perwakilan populasi manusia adalah tempatnya. Terlepas dari posisi geografis dan zona waktu, manusia tidak memiliki tempat lain selain planet Bumi. Nimses menciptakan teknologi untuk membagi ruang hidup manusia menjadi area digital nyata – TEMPLES. Nim memungkinkan untuk menyimpan semua memori manusia di tempat-tempat geografis tertentu. Satu temple adalah bagian konstan dari permukaan planet Bumi. Hanya ada 1.044.345 temple di planet ini.

Dengan demikian, setiap manusia berkontribusi pada Global Treasury, yang merupakan fondasi ekosistem kehidupan manusia. Melalui kontribusi harian, Global Treasury mempertahankan volume dan kapasitas pengaturnya. Ini tidak pernah mengembang karena secara otomatis menghasilkan dana aman dari INFINIMS. Satu infinim sama dengan 120 tahun kehidupan manusia, yang pada gilirannya, sama dengan 63.115.200 nim.

Global Treasury secara otomatis menghasilkan infinim dari kontribusi nim harian semua Manusia. Semua orang dapat memperoleh infinim setelah diproduksi oleh Global Treasury. Nimses mempertahankan Global Treasury of Earth yang tidak terbatas dan berbagi kepemilikan dan kontrolnya dengan setiap manusia yang memegang infinit. Global Treasury adalah sistem yang paling aman, canggih, dan murni untuk menjaga keamanan global yang pernah dilihat.

Untuk mendapatkan akses penuh ke infrastruktur Nimses, silakan unduh aplikasinya, lakukan prosedur verifikasi, dan nikmati manfaat Singularity lebih lanjut. Selamat datang di masa depan. Kali ini, ini nyata. Kali ini, hanya waktu hidup Anda yang penting. Jalani saja.

Kontak:

Yegor Okhotnikov

press@nimses.com

https://nimses.com/

Apr 17, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments