Edinburgh, Inggris – Pengguna platform pertukaran digital dan kriptografi, sekarang Paybis dapat langsung membeli Bitcoin dengan kartu kredit atau debit mereka dengan harga yang jauh lebih baik, menjadikan Paybis.com sebagai salah satu platform terbaik untuk Membeli kriptocurrency.

Baca juga: Daftar Situs Dewasa Yang Mendukung Pembayaran Bitcoin

Pelanggan dapat membeli Bitcoin di Paybis.com menggunakan kartu kredit dan debit MasterCard dan/atau VISA, dengan membayar biaya sebesar 25% lebih sedikit dari sebelumnya. Pengguna Paybis.com akan menerima bitcoin setelah prosesor kartu kredit tersebut menyetujui transaksi, membuat transaksi lebih lancar dan cepat. Membeli Bitcoin dengan kartu kredit merupakan proses yang mudah dilakukan dimana setiap orang bisa membuat akun di PayBis.com dan masuk dengan Facebook atau Google untuk kecepatan dan kemudahan penggunaan. Setelah diverifikasi, pengguna dapat memilih jumlah yang mereka inginkan untuk membeli cryptocurrency dan melakukan pembayaran. Mereka yang ingin membeli Bitcoin dengan kartu kredit atau kartu debit juga bisa memilih mata uang (USD, EUR atau GBP).

Paybis telah menerapkan cara cepat dan sederhana untuk memverifikasi penggunanya, biasanya tidak lebih dari 30 menit. Platform ini memiliki sistem berjenjang sederhana bagi mereka yang ingin membeli Bitcoin dengan metode pembayaran lainnya, di mana mereka dapat meningkatkan batas pengeluaran dengan berhasil menyelesaikan berbagai tingkat verifikasi. Pengguna baru dapat menikmati tunjangan pembelian kartu kredit yang mengesankan dalam mingguan sebesar $ 5.000 atau tunjangan bulanan sebesar $ 20.000 USD.

Paybis.com mendukung banyak mata uang digital lainnya dan pilihan pembayaran termasuk PayPal, Western Union, MoneyGram, OKPay, WebMoney, Skrill, Perfect Money, Epay, Yandex Money, Payeer, dan Payza. Platform ini juga menawarkan kartu hadiah populer untuk opsi Bitcoin yang mendukung berbagai kartu hadiah dari Amazon, Target, Walmart dan vendor utama AS lainnya.

Platform kriptocurrency Paybis dilengkapi fitur, dengan perhatian terhadap detail dan antarmuka yang mudah digunakan, dukungan pelanggan 24/7 untuk penggunanya. Persamaan desain situs web memiliki platform trading online utama untuk memberi nuansa yang familiar kepada pelanggannya. Paybis menangani keamanan dan privasi penggunanya secara serius dan memastikan perlindungan yang memadai dengan menerapkan keamanan mutakhir untuk transaksi yang terjadi di atas platform. Mereka juga memiliki proses pembayaran dan transfer otomatis yang cepat dan otomatis untuk memberikan pengiriman Bitcoin secara instan ke pelanggan.

Paybis percaya dalam menjaga proses operasi yang transparan tanpa biaya tersembunyi untuk kepentingan kliennya. Struktur biaya dan nilai tukar untuk semua metode pembayaran dapat langsung diakses di situs Paybis. Semua fitur ini membuat Paybis menjadi salah satu platform terpercaya di antara anggota komunitas dengan peringkat umpan balik yang mengesankan untuk membuktikannya. Paybis telah menyelesaikan lebih dari 100.000 transaksi sejauh ini untuk lebih dari 50.000 pelanggan yang senang. Ini akan terus berkembang dalam beberapa hari mendatang dengan diperkenalkannya beberapa fitur dan produk baru.

Tentang Paybis

Dimulai pada tahun 2014, Paybis adalah kripto yang berkembang pesat dan platform pertukaran mata uang digital. Hal ini dijalankan oleh sekelompok profesional berpengalaman dari berbagai industri dengan tujuan memecahkan salah satu masalah e-commerce aktual yang dihadapi oleh segmen kriptocurrency dan digital currency. Paybis adalah satu dari sedikit platform kriptocurrency dengan lisensi Federal Money Service Business (MSB) yang valid di Amerika Serikat.

Pelajari lebih lanjut tentang Paybis di – https://paybis.com

Kontak Media

Nama Kontak: Inokentijs Isers
Kontak Email: pr@paybis.com
Lokasi: Edinburgh, UK

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Biaya Pembelian Bitcoin Di Paybis sebesar 25% Untuk Pembayaran Kartu Kredit Dan Debet

Jul 7, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments