Siaran Pers Bitcoin: ySign aplikasi messenger terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain, mengumumkan token event yang sudah berlangsung dari 21 Maret 2018.

25 Maret 2018. St Julian, Malta: ySign, aplikasi pesan baru yang bertujuan untuk merevolusi komunikasi modern, dengan senang hati mengumumkan token generation event (TGE), yang dimulai pada 21 Maret 2018, dan berakhir pada Mei 4th, 2018.

ySign merespon kebutuhan yang berkembang akan komunikasi digital yang begitu cepat, sederhana, dan andal, tanpa komplikasi yang terkait dengan sarana komunikasi terpusat yang saat ini tersedia di pasar.

Memanfaatkan teknologi blockchain yang revolusioner, adopsi massanya menjadi semakin populer, ySign siap untuk membawa perubahan radikal dalam cara orang melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi dan berbagi data melalui media digital.

Lebih spesifiknya, ySign menghilangkan model pemrosesan panggilan dan pesan terpusat dan masalah yang terpusat. Langkah ini sendiri, membuat aplikasi ySign benchmark-setting, karena memperkenalkan aplikasi baru teknologi blockchain ke pasar mainstream, membuatnya tersedia bagi miliaran pengguna yang sejauh ini menghabiskan waktu dan sumber daya yang signifikan dalam upaya mereka untuk melindungi data komunikasi mereka dari diakses atau dikendalikan oleh orang lain selain diri mereka sendiri.

Mr Ivan Vujic, CEO ySign menyatakan:

“Selama beberapa tahun terakhir, ada kekhawatiran yang meningkat tentang privasi komunikasi online. Pasar jenuh dengan aplikasi dan platform komunikasi terpusat, yang rentan terhadap intrusi dan pencurian data pihak ketiga. ySign memperkenalkan era baru kepada cara orang terhubung satu sama lain, secara global. Dengan menggunakan teknologi blockchain, kami memastikan bahwa pengguna ySign menikmati tingkat keamanan dan privasi tertinggi selama komunikasi mereka, memungkinkan mereka untuk saling terhubung satu sama lain dan berbagi informasi dengan bebas, dan, di atas segalanya, dengan aman.”

“Staf kami memiliki pengalaman luas dalam bisnis, pemasaran, IT, dan pengembangan aplikasi, sementara kami secara aktif memperluas pengetahuan kami di bidang keuangan dan pertukaran. Kami didorong oleh semangat dan kreativitas; kami cepat beradaptasi terhadap perubahan, dan kami percaya adalah tugas kami untuk terus mengikuti perkembangan terbaru yang dibuat di bidang teknologi yang terus berkembang, sehingga dapat mengembangkan ide-ide TI inovatif yang pada akhirnya akan berfungsi sebagai solusi masalah sehari-hari bagi orang-orang dari seluruh dunia.”

“Visi kami adalah kebebasan komunikasi total – sebuah dunia di mana teknologi memungkinkan orang untuk dapat menikmati kebebasan berbicara dan kebebasan berekspresi secara penuh. Kami yakin bahwa, melalui keahlian dan kerja keras kami, kami dapat menggunakan teknologi untuk memajukan dan menyederhanakan konsep komunikasi global secara keseluruhan dan mempromosikan konektivitas yang ditingkatkan di antara orang-orang – di mana pun mereka berada.”

Jaringan Terdesentralisasi

Platform berbasis blockchain bertujuan untuk menjadi sarana komunikasi global bebas, anonim dan aman, yang akan memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan percakapan rahasia melalui panggilan atau pesan teks.

Sebagai pengganti penyimpanan data dalam server terpusat, yang merupakan metode yang paling umum digunakan untuk menyampaikan data komunikasi saat ini, ySign melindungi privasi pengguna dengan menggunakan teknologi blockchain NEM untuk membawa dan mendistribusikan pesan melalui file sharing yang terdesentralisasi.

Dengan menggunakan sarana distribusi yang disebutkan di atas, aplikasi ini menjamin privasi total penggunanya, sementara itu juga melindungi data mereka, dienkripsi, dan dengan demikian tetap tidak dapat ditembus oleh peretas dan serangan berbahaya dalam bentuk apa pun.

Terlebih lagi, aplikasi ySign itu sendiri tidak mengumpulkan informasi pribadi pengguna, hanya mengingat nama pengguna dan kata sandi yang diperlukan untuk pendaftaran aplikasi, serta untuk mengakses data individu dan aman yang disimpan pengguna pada blockchain aplikasi ySign.

Aplikasi ySign, yang saat ini sedang dikembangkan, telah dirancang oleh tim ySign dengan audiensi miliaran pengguna dalam pikiran. Setiap pengguna aplikasi ySign akan memiliki Alamat ID unik, yang hanya enam angka terakhir yang akan ditampilkan. Pengguna akan dapat memilih antara nama pengguna atau alamat ID mereka untuk ditampilkan dalam komunikasi dalam aplikasi mereka, dengan pesan dan data mereka disimpan pada alamat ID pribadi mereka saja; sementara mereka memiliki pilihan lebih untuk menyimpan pesan mereka di ponsel mereka, dan menghapusnya pada waktu tertentu.

ySign akan menggunakan mata uang digitalnya, YSN, token standar ERC20 berdasarkan Ethereum Network, sementara aplikasi juga akan menerima token XEM. Periode penjualan pribadi token YSN berakhir pada 15 Maret 2018, sementara pada saat penulisan, pra-penjualan token saat ini sedang berlangsung.

Token Generation Event ySign

Perusahaan telah menetapkan dua tahap penjualan token yang tersisa, dan harga jual per token, sebagai berikut:

Tanggal mulai: 21 Maret 2018

Tanggal berakhir: 18 April 2018

– Minggu ke-1: 10 000 000 Token untuk 0,00018 ETH / 0,43 XEM

– Minggu ke-2: 10 000 000 Token untuk 0.00036 ETH / 0,85 XEM

– Minggu ke-3: 10 000 000 Token untuk 0,00054 ETH / 1,28 XEM

– Minggu ke-4: 10 000 000 Token untuk 0,00072 ETH / 1,71 XEM

Periode Penjualan Utama (TGE)

Tanggal mulai: 19 April 2018

Tanggal berakhir: 4 Mei 2018

Kunjungi Website: https://www.ysign.io

Baca Whitepaper: https://www.ysign.io/pdf/whitepaper.pdf

Baca Technical Paper: https://www.ysign.io/pdf/technical_paper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/ySignAPP/

Reddit: https://www.reddit.com/r/ySign/

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/ysign2018?lang=en

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCAbYMERXWtwIfcMjf9Jo7qQ/videos

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3138402.msg32437249#msg32437249

ySign adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Apr 2, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments