CEX.IO Bursa pertukaran Bitcoin mengungkapkan tentang asimilasi/berkolaborasi dengan TradingView, sistem charting keuangan bagi pedagang. CEX.IO menambahkan daftar pertukaran Bitcoin TradingView dengan graphes real-time untuk BTC / USD, BTC / EUR, dan juga BTC / RUB.

Pencatatan/record yang berbasis browser dan peralatan di TradingView mengijinkan investor untuk melakukan penelitian dan mendapatkan akses ke pada setiap jenis informasi sistem operasi, tempat mereka dan tanpa angsuran tambahan. TradingView mengembangkan kondisi yang menguntungkan untuk mengungkap ide-ide investasi serta menampilkan keterampilan untuk komunitas besar dan aktif dalam perdagangan.

“akan bermanfaat serta membuat nyaman sebagai sumber TradingView,”

Jeffrey Smith, CIO pada CEX.IO.

“Saat ini, mereka mampu mencari pendekatan perdagangan yang ideal serta menerapkannya langsung di CEX.IO, mendorong pertumbuhan dari pendapatan mereka.”

Informasi bursa pertukaran CEX.IO untuk BTC / USD, BTC / EUR, dan BTC / RUB sudah tersedia dalam metode real-time pada TradingView. Banyak peralatan di sidebar untuk mengaktifkan serta mengevaluasi catatan, mengubah tampilan grafik, menciptakan proyeksi perdagangan serta strategi. Elemen sosial yang disajikan dalam jenis chatting, pesan individual serta tombol diskusi.

Stan Bokov, Co-Founder dan COO TradingView:

“Pasar Bitcoin adalah pasar yang benar-benar menarik bagi investor, karena volatilitas yang tinggi pada Bitcoin. Kami senang untuk menambahkan CEX.IO pada daftar pertukaran Bitcoin, sebagai salah satu perwakilan layanan pelanggan tertua dari pasar cryptocurrency. “

Baru-baru ini, CEX.IO juga telah memberikan WebSocket API, secara proaktif dimanfaatkan oleh pedagang yang ahli dan juga programmer. Bersama dengan informasi yang dapat diperoleh pada TradingView, mendapatkan penghasilan dengan perdagangan cryptocurrencies sangat tidak stabil pada CEX.IO telah berakhir menjadi lebih mungkin untuk mendapatkan penghasilan.

Mengenai CEX.IO

CEX.IO adalah Bursa Pertukaran Bitcoin cryptocurrency yang berbasis di Inggris didirikan pada tahun 2013. Pertukaran memasok berbagai macam alat pembayaran, seperti kartu pembayaran, transfer kabel, SEPA, AstroPay, Skrill, dan juga sistem pembayaran lainnya. CEX.IO memberikan solusi konstan yang didukung oleh cold storage cryptocurrency, viabilitas moneter/keuangan, dan kepatuhan hukum yang besar.

Untuk informasi lebih lanjut mohon kunjungi: https://cex.io/

Original Post: Bursa Pertukaran Bitcoin CEX.IO Terintegrasi dengan TradingView Charting platform

Oct 26, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments