Menghadiri konferensi merupakan sebuah cara yang bagus untuk meningkatkan kesadaran akan inovasi dalam setiap proyek dan tim mereka. Sepertinya tim Ripple akan menghadiri beberapa acara di akhir bulan ini. Hal ini menunjukkan bahwa lobi dan pemasaran merupakan bagian integral dari pembuatan proyek aset digital yang sukses. Hal ini sangatlah menarik untuk dilihat apakah berita ini akan berdampak pada harga XRP atau tidak.

Baca juga: Lembaga Perbankan Mulai Menggunakan Teknologi Blockchain Untuk Backup Data & Proses Transaksi

Acara di bulan Juni ini masuk kategori cukup penting bagi Ripple.

Kita tidak dapat mengklaim bahwa tim Ripple bisa membuat dampak besar saat ini. Meskipun banyak masalah kriptocurrency yang mungkin tidak sesuai dengan metode yang mereka gunakan, konsep tersebut memiliki banyak manfaat. XRP Bukan merupakan kriptocurrency dalam artian apapun, juga tidak dikendalikan oleh bank. Namun XRP adalah aset digital yang condong ke arah dalam memfasilitasi layanan keuangan, hal itu nyata. Oleh karena itu, nilai XRP berasal dari faktor eksternal yang berbeda jika dibandingkan dengan spekulasi kriptocurrency yang ada.

Untuk menyebarkan berita mengenai teknologi Ripple, pejabat perusahaan akan menghadiri berbagai acara di seluruh dunia. Sebuah demo Protokol Interledger akan dipamerkan di TU Delft. Protokol Interledger ini merupakan sebuah pengembangan positif untuk Ripple dan XRP, karena menyoroti potensi aset digital ini untuk pembayaran global dan cross-ledger payment.

Acara lainnya yang akan dijalani oleh Ripple pada akhir bulan ini termasuk Euro Banking Association di Dublin, yang berlangsung pada tanggal 20 dan 21 Juni. Seperti yang dikatakan sebelumnya, teknologi Ripple sangat bermanfaat bagi bank. Menghadiri konferensi besar tersebut, diikuti oleh acara Money20/20 Europe di Kopenhagen, dapat menarik banyak perhatian besar pada protocol tersebut. Banyak proyek kriptocurrency yang akan mencoba memberi dampak selama even tersebut. Menjembatani kesenjangan antara solusi digital dan keuangan tradisional masih sangat penting dan dibutuhkan sampai saat ini.

Ada acara Interledger pada tanggal 26 Juni nanti. Acara khusus ini akan berfokus pada protokol untuk menghubungkan ledger. Pengembang Ripple baru-baru ini mengambil bagian dalam percobaan tersebut, yang memungkinkan dana untuk ditransfer ke tujuh ledger yang berbeda hanya dalam hitungan detik saja. Ripple dan aset XRP ini terbukti akan berperan besar di sektor keuangan yang bergerak maju nantinya.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Ripple Akan Hadiri Acara Money20/20 Eropa Dan Asosiasi Perbankan Eropa Bulan Ini

Jun 20, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments