Menyelidiki proyek cryptocurrency untuk menentukan layak atau tidaknya investasi dibutuhkan dalam banyak pekerjaan. Setelah melakukan pekerjaan itu untuk proyek yang tak terhitung jumlahnya, jelaslah bahwa CEDEX Token Pre-sales merupakan kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan oleh investor. Teruslah membaca dan saya akan jelaskan mengapa.

Ketika mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, ada gunanya memikirkan diri Anda sebagai pemodal ventura. Sebagian besar bisnis gagal, sehingga menjadi investor awal berarti mempertaruhkan bahwa Anda akan kehilangan sebagian besar atau semua investasi. Itu sebabnya VC biasanya hanya mendanai 1-2% bisnis yang mereka dapatkan.

Cryptocurrency telah membantu mendemokratisasi investasi sehingga orang biasa seperti kita bisa masuk ke ruang dasar untuk beberapa bisnis yang menjanjikan. Tapi kenyataan yang tidak menguntungkan adalah bahwa VC adalah investor yang jauh lebih cerdas daripada rata-rata orang, dan akibatnya ada ratusan proyek crypto yang mendapat lebih banyak dana daripada seharusnya.

Salah satu pertanyaan terbaik yang bisa Anda tanyakan pada diri Anda adalah, “apakah proyek ini memiliki kesempatan untuk menerima modal usaha jika bukan berbasis blockchain?” Menjawab pertanyaan itu adalah di mana pekerjaan tersebut masuk.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah melihat-lihat situs web. Pikirkan hal ini seperti perusahaan yang baru saja mencoba bertemu dengan Anda, sang kapitalis ventura. Waktu Anda berharga, jadi mereka perlu memberi kesan pertama yang baik jika mereka akan menghabiskan banyak waktu Anda untuk meneliti lebih dalam.

Sebagian besar koin akan memiliki situs web yang dirancang dengan baik dengan penjelasan sederhana tentang proyek mereka dan mungkin juga video singkat. Jika situs web terlihat diretas bersama atau tidak melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjelaskan proyek ini, terkadang sebaiknya segera beralih. Jika website itu bagus tapi Anda tidak suka pada idenya, serahkan urusan investasi untuk investor lain.

CEDEX.com melewati tes pertama ini dengan flying color. Situs web ini mudah dinavigasi dan memiliki banyak informasi berguna tentang proyek tersebut. Sudah jelas bahwa banyak pekerjaan telah masuk ke pengembangan web, dan itulah pertanda baik tentang kualitas tim.

Tentu saja, website ini hanya cek pertama. Ini akan membantu menyaring banyak penipuan dan proyek tak berguna yang hanya menghasilkan uang, tapi tentu saja tidak semuanya.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah membaca whitepaper. Dokumen ini harus memberikan penjelasan mendalam tentang proyek ini, dari target pasarnya hingga solusi teknologi yang akan diterapkannya. Jika Anda tidak dapat menemukan whitepaper, lonceng alarm mulai berdering.

Di sinilah CEDEX benar-benar mulai menonjol. Whitepaper mereka terorganisir dengan baik, jernih, dan menyeluruh. Ini ditulis agar bisa dipahami secara keseluruhan meski Anda tidak memiliki pengalaman di pasar CEDEX, industri batu intan.

Lebih dari itu, menjadi jelas saat Anda membaca bahwa CEDEX memiliki potensi besar. Misi CEDEX adalah mengubah berlian menjadi aset baru yang dapat diperdagangkan dengan menggunakan bursa pertukaran yang berbasis blockchain. Sukses di sini berarti membuka peluang investasi berlian senilai US $ 350 miliar.

Pasar itu tidak bisa ada saat ini karena beberapa alasan. Sebagai permulaan, ada kekurangan harga yang transparan dan standar untuk berlian karena tidak fungible seperti kebanyakan komoditas lainnya. Tidak ada dua berlian yang sama persis, jadi tidak ada cara yang baik bagi investor umum untuk menukarkannya karena hal itu memerlukan pengetahuan khusus industri.

CEDEX memecahkan dua masalah tersebut secara teknologi dengan DEX – algoritma pembelajaran mesin yang dapat mengevaluasi berlian dengan akurasi lebih dari 99,5%. Sedangkan jika menjual kembali berlian di pasar saat ini biasanya akan mendapatkan kerugian sebanyak 30-50%, DEX memungkinkan siapa pun untuk menjual aset berlian mereka di bursa CEDEX untuk nilai pasar yang adil.

Dengan memungkinkan pemegang berlian swasta menjual aset mereka, bursa pertukaran CEDEX meningkatkan sisi penawaran pasar. Yang lebih penting, ini menciptakan sisi permintaan pasar yang sama sekali baru. CEDEX akan menjadi platform business-to-consumer (B2C) skala besar pertama yang diperdagangkan untuk perdagangan berlian, begitulah cara mereka mengubah pasar berlian.

Semua ini dijelaskan secara menyeluruh di whitepaper. Dari perspektif investor, CEDEX menonjol karena menawarkan produk yang sangat dibutuhkan dan diinginkan di pasar.

Begitu banyak crypto di luar sana – mungkin bahkan mayoritas – tidak tampak seperti ide yang benar-benar perlu menggunakan blockchain. Hanya kata buzz besar sekarang yang membuat orang berinvestasi, jadi setiap perusahaan yang entah bagaimana bisa membenarkan penggunaan blockchain adalah melakukannya untuk mendapatkan dana.

Sekali lagi, CEDEX terlihat seperti investasi yang bagus di sini karena mereka memiliki aplikasi yang sesuai untuk teknologi blockchain. Koin CEDEX akan menjadi sarana yang efisien dan aman untuk mengoperasikan pertukaran yang terdesentralisasi, serta layanan lainnya termasuk transportasi intan, asuransi, dan penjagaan.

Akhirnya, hal yang menempatkan CEDEX di atas sebagai peluang investasi terbaik awal 2018 adalah kemitraan mereka dengan dua perusahaan mapan: IDEX dan TechFinancials. Kemitraan ini menunjukkan bahwa CEDEX serius dalam menyelesaikan misi mereka dan akan memiliki sumber daya untuk mewujudkannya. Itu secara signifikan mengurangi risiko bagi investor umum seperti Anda dan saya.

Biasanya, ketika Anda menemukan cryptocurrency dengan potensi ini, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Entah mereka semua berbicara dan mereka belum benar-benar mengembangkan teknologinya, atau mereka harus mengatasi persaingan serius dari bisnis terpusat yang mapan atau desentralisasi lainnya.

Algoritma DEX telah tersedia untuk pengujian, dan platform pertukaran akan siap diluncurkan pada Q3 tahun 2018, jadi CEDEX memberikan teknologi secara tepat waktu. Dan tidak ada pesaing serius untuk CEDEX sebagai pertukaran berlian B2C saat ini.

Kesimpulan: CEDEX Token Pre-sale adalah diamond in the rough.

Jan 3, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments