Setelah peluncuran, pendiri dan CEO BitLanders bernama Francesco Rulli memulai cara baru menyebarkan sistem mata uang digital yang disebut Bitcoin. Sebenarnya, melalui BitLanders, Rulli mulai mengoperasikan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan media sosial sesuai dengan blogger dan pembuat film. Selain itu, Rulli juga menggunakan pengalamannya dari bisnis Film Annex di bidang yang sama. Di bawah platform BitLanders ini, aturan ini untuk menghargai pengguna melalui Bitcoin dan bukan mata uang kertas. Sistem ini membuat pembayaran Bitcoin permanen untuk para pengguna perusahaan tersebut.

Gerakan baru berlangsung dan menarik perhatian semua orang ketika BitLanders memutuskan untuk menjadi sponsor untuk acara olahraga. Dalam siaran pers baru-baru ini, BitLanders mengumumkan, “The New York Judo Open dapat dianggap sebagai acara olahraga pertama dan ajang internasional di mana para atlet akan dihargai dengan Bitcoin-mata uang digital. Untuk setiap Ippon, yang merupakan sistem gugur Judo, BitLanders akan memberi Bitcoin yang setara dengan $ 100 dalam Kompetisi Tim Perempuan. Pemain yang paling berharga dari turnamen akan dihargai Piala Judo Bitcoin.”

Mr Rulli di Judo, mendapatkan sabuk hitam. Dia menyatakan, “Judo adalah satu-satunya hal yang saya cintai di hari-hari sekolah saya. Ini adalah salah satu dari Olimpiade terbesar yang membuat orang mampu menghadapi setiap peluang pada setiap fase kehidupan. Ini adalah sebuah alasan, juara Olimpiade Perempuan yang akan menghadiri NY Open selalu mempunyai inspirasi besar dan idola untuk proyek superhero yang diluncurkan oleh Women’s Annex Foundation. “

Dari siaran pers, telah terakumulasi bahwa acara Judo akan didedikasikan untuk 500.000 pengguna yang terdaftar bersama dengan jaringan mereka dari 125 juta penggemar.

Mar 30, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments