Genesis Mining mengumumkan rilis sgminer-gm – GPU penambang AMD dengan dukungan jaringan Ethereum. Dikembangkan dalam kerjasama dengan Wolf0, sgminer-gm menggabungkan unsur terbaik dari cgminer dan sgminer dalam satu paket yang mudah untuk digunakan, dan menambahkan fitur terbaru: dukungan stratum untuk Ethereum (ETH), meskipun Anda dapat menggunakan alat penambang ini untuk mata uang kripto lainnya menggunakan algoritma Ethash. Semua penambang Ethereum lainnya dapat melakukan kustom dan tidak didasarkan pada cgminer/fungsi sgminer dan sekarang Anda dapat bekerja dengan fitur sgminer yang baru, termasuk API yang tersedia untuk mengintegrasikan dukungan perangkat lunak lainnya untuk memantau pertambangan rig Anda misalnya.

Baca juga: DECENT BEKERJASAMA DENGAN CHANGELLY!

Sgminer-gm dapat dikompilasi dari Github repository (source); Jendela executables yang tersedia untuk sistem operasi 32-bit dan 64-bit; dan kompilasi Ubuntu binary. Adapun contoh konfigurasi yang disediakan untuk para pengguna yaitu pastikan Anda telah mengatur pool pertambangan dan alamat dompet/pekerja di file sgminer.conf sebelum menjalankan penambangan! Jangan ragu untuk memberikan laporan atau kritikan serta beberapa pertanyaan tutorial jika Anda mengalami kesulitan untuk menjalankan pertambangan atau hashrate pertambangan Anda untuk mendapatkan Ethereum dan apa itu AMD GPU.

Tentang Genesis Mining

Didirikan pada tahun 2013 yang berbasis di Hong-Kong, Genesis Mining telah menjadi pemimpin dunia pertambangan dalam menyediakan host hashpower untuk cryptocurrency. Pada bulan November 2015, kampanye kesadaran nasional yang diluncurkan di San Francisco, Chicago, Miami dan LA oleh Genesis Mining, telah menyoroti manfaat penggunaan Bitcoin. Pada bulan Maret 2016 lalu, perusahaan ini telah meluncurkan Dana Logos: dana swasta/pribadi yang didedikasikan untuk investasi dalam berbagai bisnis Bitcoin terkait.

Informasi lebih lanjut tentang perusahaan, kontrak dan harga dapat diperoleh dari website resmi mereka …

Sgminergm Merupakan New Fork Dari Cgminer Dengan Dukungan Ethereum Dari Genesis Mining

Sep 18, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments