Siaran Pers Bitcoin:  Hamster Marketplace yang berbasis di Inggris memberikan rincian tentang roadmap, etos dan platform operasinya, dan mengumumkan ICO mereka, yang ditetapkan untuk Q4 tahun 2018.

7 November 2017, London, Inggris: Hamster Marketplace” bertujuan untuk mengembangkan pasar online yang berbasis blockchain pertama di dunia. Mengganggu ruang yang secara tradisional didominasi oleh nama-nama besar seperti Amazon, Ebay, dan Alibaba. Hamster Marketplace akan membawa keuntungan dari Blockchain ke ruang ini – Perbaikan yang diyakini sangat dibutuhkan, dan akan diterima dengan baik. Pendanaan pengembangan proyek akan menjadi penjualan ICO Hamster Marketplace – Di mana Token HMPT Berbasis ERC20 akan tersedia untuk pembelian.

Marketplaces Masa Kini

Belakangan ini, pasar terpusat seperti Ebay, Alibaba dan Amazon telah semakin banyak melayani produsen dan reseller berskala besar. Platform ini menguntungkan mereka dengan anggaran periklanan yang lebih besar, lebih banyak penjualan, dan diversifikasi produk yang lebih tinggi, berdasarkan SEO dan analisis yang bekerja di pasar. Perusahaan yang lebih besar juga memiliki akses ke seluruh tim profesional penjualan, sedangkan start up dan pedagang tunggal mungkin menangani sisi bisnis ini secara individu atau dengan tenaga kerja yang sangat kurang. Mencekik kemajuan dan penemuan teknologi buatan perusahaan kecil sangat tinggi; apakah bisnis kecil dan pasar konsumen tidak akan lebih baik dalam jangka panjang jika ada pasar yang melayani terutama bagi mereka yang berada di “bagian bawah”?

Hamster Marketplace – Siapa yang membangun platform yang transparan dan adil dan terdesentralisasi yang berfokus pada elektronik khusus, di mana pelanggan dan inovator bertemu dan membuat kesepakatan tanpa biaya tambahan dari perantara. Di Pasar Hamster, jutaan pelanggan akan menerima rangkaian produk satu jenis yang unik dan ribuan vendor dari seluruh dunia akan mendapatkan akses ke pasar yang saat ini tidak mereka akses. Gagasan untuk platform perdagangan yang terdesentralisasi yang akan dikelola oleh produsen dan demi kepentingan produsen itu sendiri mendatangi CEO Hamster Marketplace LLP, pengusaha Rusia dan produsen elektronik Denis Bulavin.

Bagaimana Fungsi Pasar?

Fungsi pasar akan menggunakan Blockchain untuk tidak hanya menjamin keaslian semua pembayaran dan transaksi yang dilakukan di Pasar Hamster, namun untuk langsung menghubungkan Vendor dengan Pelanggan, memanfaatkan kemampuan Blockchain yang selalu kuat untuk memanfaatkan data yang besar, dan menghubungkan pengguna dengan mulus. Hamster Marketplace akan mengenakan biaya yang jauh lebih rendah untuk penggunaan platformnya daripada pasar tradisional, dengan memotong biaya perantara dan pemroses pembayaran, yang telah mahal secara tradisional dan seringkali lamban dalam pengiriman.

Selain itu, Hamster menawarkan satu-satunya pasar yang dikendalikan Vendor, mencegah pemadaman atau penyimpangan dengan biaya atau kebijakan yang tidak adil di masa depan dari pemilik pasar. Hamster Marketplace akan memberikan manfaat yang berbeda bagi para pemangku kepentingan, mulai dari Pelanggan, hingga Produsen, dan Peserta dalam proses ICO. Ini dapat ditemukan di bawah ini:

Untuk pembeli dan penggemar teknologi

  • Seperangkat unik gadget dan elektronik
  • Penemuan, DIY, dan produk untuk kebutuhan apapun
  • Penawaran selektif tanpa pemalsuan dan dengan harga produsen

Bagi produsen

  • Khalayak yang besar dengan permintaan untuk elektronik niche
  • Biaya minimum untuk posisi dan promosi
  • Kemampuan untuk mengambil penjualan dan produksi ke tingkat yang baru

Bagi peserta ICO

  • Akses awal ke pengujian platform
  • Diskon dari produsen
Hamster Market ICO

Pada tahap ini, Hamster Marketplace siap mengumumkan dimulainya kampanye ‘ICO-nya dengan bonus khusus untuk para peserta. 14.000.000 HMT Token akan tersedia selama proses ICO, dengan total dana sebesar $ 28.000.000. Rasio konversi akan menjadi $ 2/HMT, dengan peserta mampu menukar ETH mereka untuk HMT, pada nilai tukar bersama dalam USD. Setelah menyelesaikan ICO, HMT yang tidak terpakai akan dibakar untuk mempertahankan nilai token.

Investor awal akan menjadi orang pertama yang mendapatkan akses terhadap pengujian platform, serta sejumlah diskon dari produsen. Peserta dipersilahkan untuk mengambil bagian dalam ICO token HMT, dan akan dapat menemukan tanggal mulai ICO pada akhir November. Kunjungi Situs Hamster Marketplace untuk berlangganan pembaruan tentang ICO.

Ingin mengetahui secara lebih lanjut? Kunjungi link dibawah ini.

Hamster Website: https://hmstr.io/

Hamster Whitepaper: https://hmstr.io/whitepaper

Baca informasi Token: https://hmstr.io/#token

Hamster Roadmap: https://hmstr.io/#roadmap

Hamster Team: https://hmstr.io/#team

FAQ: https://hmstr.io/#faq

Blog: https://medium.com/@HamsterMarketplace

Twitter: https://twitter.com/HamsterMarket

Facebook: https://www.facebook.com/HMSTRmarketplace/

Telegram: https://t.me/hmstr

Hamster Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2205286

Slack: https://publicslack.com/slacks/https-hamstermarketplace-slack-com/invites/new

Kontak Media:

Nama: Denis Bulavin

Email: info@hamster.io

Lokasi: London, United Kingdom

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Nov 19, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments