“Bergabung dengan ICO adalah langkah yang disengaja bagi kita. Kami mengumpulkan dana untuk membuat platform seperti Wikipedia, tapi untuk film VR kognitif,”- jelas CEO perusahaan Konstantin Urvantsev. “Platform ini akan menjadi simulator VR secara global yang bertujuan mempelajari dunia dalam semua aspek dan bidang. Orang-orang akan dapat mempelajari struktur bumi, ruang, terus menggunakan safari hanya dengan kacamata VR. Dan mereka akan mendapatkan akses ke film VR dengan menggunakan sebuah token”.

Perekonomian internal platform dibangun di atas blockchain: masukan eksternal hanya terpenuhi untuk token: untuk memiliki akses menonton film VR tentang kognisi dunia, Anda perlu membeli token. Selain token pembayaran, poin reputasi juga efektif untuk mengukur keterampilan profesional peserta dalam ekosistem. Misalnya, seorang guru geografi dengan indeks reputasi tinggi akan bisa mendapatkan hibah dari platform untuk membuat film VR tentang masalah ini.

“Kami berencana untuk mengundang spesialis tidak hanya untuk membuat konten di platform VR Altair tapi semua orang yang menginginkannya, yang akan membuat teknologi globalnya”, – kata CTO perusahaan Alexey Irkov. Atas dasar platform tersebut akan terus bekerja franchise pendidikan virtual (distribusi film VR yang ada), memberi akses kepada anak-anak dari seluruh dunia.

Tanggal Pre-ICO dijadwalkan pada – 29 Januari, ICO publik akan dimulai pada 12 Maret dan akan berlangsung hingga tanggal 27 April. Presale aktif untuk investor awal telah diluncurkan dengan penawaran khusus saat membeli token dari jumlah $ 10.000.

Sasaran utama ICO adalah:
  • Platform VR terdesentralisasi untuk kognisi dunia yang dikendalikan oleh komunitas profil melalui blockchain;
  • penciptaan VR-ensiklopedia dunia kognisi, sebagai fakta VR-Wikipedia pada blockchain.

Juga perlu diceritakan tentang keunggulan utama sebuah platform untuk komunitas VR:

  • kemampuan untuk memonetisasi konten VR Anda sendiri melalui platform Altair dengan komisi rendah;
  • pembuatan konten tender berdasarkan kontrak cerdas dan diatur oleh masyarakat itu sendiri;
  • kontrol penuh atas hak cipta dan deduksi untuk konten.

Menurut peta jalan proyek, peluncuran platform dasar akan berlangsung pada kuartal pertama (Q1) tahun 2018. Untuk informasi lebih lanjut

Tentang perusahaan

AltaiR VR, pencipta planetaria maya pertama di dunia, berada di pasar pendidikan tambahan sejak tahun 2011. Pada tahun 2016, perusahaan merilis sistem proyeksi sendiri dengan fungsi perlindungan konten, sekaligus meluncurkan solusi VR untuk film pendidikan.

Pada bulan Januari 2017, perusahaan tersebut menerbitkan aplikasi Altair Fulldome Cinema di toko Oculus Gear VR (analog App Store dan Google Play dengan aplikasi untuk VR-gadget). Selama bulan pertama aplikasi tersebut diunduh lebih dari 40 ribu kali, karena menonton film adalah gratis. Pada bulan Mei 2017, jumlah unduhan melebihi 100 ribu, aplikasi memasuki bagian atas Store Oculus di dunia, dan para mitra memasang langganan berbayar: sekarang untuk menonton satu film Anda harus membayar biaya berlangganan sebanyak $ 10, berlangganan selama sebulan $ 30.

Jan 4, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments