23 Februari 2018, Singapura: Lucyd PTE Ltd, pengembang smartglass AR dan pengembang perangkat lunak, dengan bangga mengumumkan pembentukan aliansi strategis dengan Roomful untuk menghadirkan aplikasi, alat, dan pengalaman pengembang AR mereka di smartglasses Lucyd Lens.

Harrison Gross, Pemimpin Media di Lucyd mengatakan,

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Roomful Co. untuk memungkinkan pengembang Lucyd Lens untuk dengan mudah membuat pengalaman dan aplikasi AR di platform kami. Roomful telah mengembangkan aplikasi yang hebat untuk menciptakan lingkungan virtual yang kami percaya akan disinkronkan sangat baik dengan Lucyd. “

Alex Shtaygrud, CEO Roomful berkomentar,

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lucyd. Roomful telah mengintegrasikan platform pembuatan AR / VR milik kami dengan solusi perangkat keras VR / MR yang ada, dan kami terus mencari platform perangkat keras AR yang hebat. Perkembangan Lucyd dari perangkat smartglass AR ke smartphone adalah solusi perangkat keras yang kami harapkan dapat hadir di pasaran. Saat ini, ada dua masalah utama yang membatasi pertumbuhan pasar eksponensial AR: perangkat keras HMD yang besar, dan ketidakmampuan pengguna akhir untuk menciptakan konten AR. Kami percaya kedua masalah tersebut ditangani oleh aliansi strategis baru kami, yang akan membawa alat pembuat konten AR Roomful untuk pembuatan konten di Lucyd Lens. “

Lucyd saat ini sedang menjalani acara token generation yang diakhiri pada tanggal 28 Februari 2018. Lucyd telah menciptakan 100.000.000 LCD Tokens, 50.000.000 di antaranya akan tersedia selama penjualan. Token LCD yang tersedia dengan harga $ 0,25 per LCD. Token tim akan dikunci selama 12 bulan, dan token yang tidak terjual akan diburn. The Lucyd TGE tidak terbuka untuk warga negara AS, China atau Singapura.

Tentang Lucyd

Lucyd, pte ltd sedang mengembangkan smartglasses ergonomis dan toko aplikasi blockchain untuk menyalakannya. The Lucyd Platform blockchain akan membuatnya mudah untuk membuat, berbagi dan pengalaman konten AR. Saatnya untuk melihat dari telepon Anda dan melihat dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut silahkan kunjungi https://lucyd.co.

Tentang Roomful

Roomful Co telah mengembangkan dan membawa ke pasar platform media sosial VR / AR / MR yang paling komprehensif. Platform Roomful memungkinkan pengguna membuat kenyataan virtual 3D tanpa coding dan bekerja pada perangkat apa pun, bukan hanya display HMD. pengguna ruangan penuh dapat mengambil konten yang ada dari sumber manapun (photo libraries, file systems, the cloud, Youtube, Amazon, Facebook, dll) ke ruang angkasa VR. Platform Roomful juga dibuka bagi komunitas pengembang untuk mempublikasikan lingkungan virtual 3D unik mereka, serta model 3D animasi yang canggih ke dalam Katalog Roomful, yang pada akhirnya memberikan varietas VR yang tak ada habisnya untuk pengguna akhir. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi Roomful.net.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam Lucyd TGE, kunjungi website: https://lucyd.co
Terhubung di Telegram: https://t.me/lucyd_en
Chat di BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2218055.0;all
Baca whitepaper: https://www.lucyd.co/wp-content/uploads/2017/11/whitepaper.pdf
Temui tim: https://www.lucyd.co/about-us/

Kontak media
Nama: Harrison Gross
Email: hgross@lucyd.co

Lucyd pte ltd adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual tidak legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan.

Feb 26, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments