Siaran Pers Bitcoin: CoinPoint mengguncang malam selama pesta Bitcoin cash mereka yang sukses di Tapa Tapa Bar di dekat Excel Conference Centre di London pada 8 Februari 2018 lalu. Dr. Craig Wright dari pemain snooker nChain dan Inggris Ronnie O’Sullivan bergabung dalam pesta tersebut, bersama dengan hampir 200 peserta yang terdiri dari eksekutif game dan pemimpin industri cryptocurrency dari seluruh dunia.

16th February, London, Inggris – CoinPoint Bitcoin Cash Party adalah perayaan penggunaan Bitcoin Cash sebagai sistem uang elektronik yang inovatif dan untuk transaksi global yang lebih cepat, aman, dan lebih efisien. Semua orang di pesta tersebut diminta untuk mendownload dompet dari Bitcoin.com untuk menerima Bitcoin Cash secara gratis, yang segera mereka tukarkan untuk mendapatkan minuman gratis di bar.

“Acara ini merupakan bagian dari strategi pendidikan kami dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa Bitcoin Cash adalah cryptocurrency yang dapat digunakan untuk pembayaran secara global,”

Kata Eilon Arad, Direktur Pengembangan Bisnis CoinPoint yang berbasis di Manila, Filipina, dalam sebuah wawancara.

Acara yang disponsori Bitcoin.com oleh CoinPoint, agen crypto dan agen Blockchain terkemuka, memamerkan pendekatan Bitcoin Cash yang sederhana, cepat, dan dapat diandalkan di berbagai saluran, termasuk micropayments dan e-commerce.

“Pesta ini sukses besar dengan mencapai tujuan bisnis dan kesenangan sekaligus membawa kemampuan Bitcoin Cash sebagai cryptocurrency serta CoinPoint sebagai pemimpin pasar untuk agen pemasaran cryptocurrency,”

Kata Oron Barber, CEO CoinPoint, yang berbasis di Bulgaria.

Sebuah High-Profile Attendance

Selain minuman, musik, dan Bitcoin Cash, CEO BetterBetting Foundation Adriaan Brink mengumumkan di pesta tersebut bahwa pemenang BetterBetting ICO dari snooker yang ditandatangani oleh Ronnie O’Sullivan. Selama pidato Brink, yang merayakan akhir kesuksesan ICO yang didukung oleh CoinPoint, dia mengungkapkan bahwa langkah selanjutnya adalah mengalihkan teknologi betting peer-to-peer mereka menggunakan kontrak cerdas, ke Bitcoin Cash.

CoinPoint Bitcoin Cash Party adalah acara VIP yang sangat dinanti yang dicakup oleh tim CoinGeek, CoinChoose, iGaming Business, dan media global lainnya. Sementara itu, CoinPoint akan meluncurkan beberapa platform Bitcoin Cash-related yang bertujuan untuk meningkatkan adopsi pedagang dan pengguna serta pendidikan pasar.

Tentang CoinPoint

CoinPoint adalah cryptocurrencies utama dan agen Blockchain yang berbasis di Bulgaria, Australia, dan Filipina yang memberikan solusi inovatif untuk pasar yang berbeda. Ini menawarkan berbagai layanan pemasaran digital, termasuk konsultasi cryptocurrency dan blockchain, kampanye bayar per klik, pemasaran email, dan masih banyak lagi. Dengan layanan berkualitas tinggi selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah membangun jaringan mitra global dan klien terkenal yang kuat di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.coinpoint.net/.

Kunjungi Situs Web Coinpoint: https://www.coinpoint.net/

Baca lebih lanjut mengenai Coinpoint: https://www.coinpoint.net/about/

Simak apa yang ditawarkan Coinpoint: https://www.coinpoint.net/services/

Kontak Media

Nama Kontak: Oron Barber

Kontak Email: oron@coinpoint.net

Coinpoint adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Feb 18, 2018Fajar Himawan

Komentar

comments