Siaran Pers Bitcoin: CRYCASH, token revolusioner untuk para gamer, akan menjalankan penjualan token dari 12 Desember 2017 sampai 15 Januari 2018

12 Desember 2017 – CRYCASH, sebuah ekosistem produk terdesentralisasi independen untuk para gamer yang didorong oleh token CRYCASH-nya, mengumumkan bahwa crowdsale akan dimulai pada 12 Desember. Dalam persiapan untuk penjualan token ini, CRYCASH telah menjalin kerjasama pertamanya dengan Crytek, pengembang videogame dan penerbit franchise legendaris FarCry dan Crysis yang legendaris.

Dalam kerjasama ini Crytek akan menggunakan platform CRYCASH sebagai layanan periklanan untuk menarik pemain baru ke produk saat ini dan masa depan dan menerapkan CRYCASH sebagai salah satu metode pembayaran di CRYENGINE Marketplace. Juga, Crytek akan mengintegrasikan token CRYCASH ke dalam game online yang sesuai, dimulai dengan Warface Turkey.

Wachtang Budagaschwili, CEO CRYCASH, mengatakan:

“Industri game tidak memiliki alat yang efektif bagi pemain untuk menguangkan waktu permainan mereka, berkolaborasi dan berkomunikasi. Di sisi lain, pengembang game juga ditantang oleh biaya akuisisi pelanggan yang tinggi dan waktu yang relatif lama ke pasar. CRYCASH memecahkan masalah ini dengan memperkenalkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan revolusioner bagi para pemain dan pengembang. Kami bangga memulai penjualan token kami dengan Crytek sebagai mitra pertama kami yang memungkinkan kami untuk segera membawa CRYCASH ke jutaan pemain”.

Direktur Pelaksana Crytek Faruk Yerli mengatakan:

“Sudah beberapa kali Crytek telah merevolusi industri game video dengan produk unggulannya seperti FarCry, Warface, Franchise Crysis, dan Ryse: Son of Rome dan yang telah dinikmati oleh lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Menjadi trendsetter dalam game, strategi kami adalah mengenalkan manfaat teknologi baru sebelum menjadi mainstream. Kami telah melihat ke dalam blockchain untuk sementara waktu sekarang dan, setelah meninjau berbagai proposal kerjasama, akhirnya kami memilih CRYCASH sebagai mitra teknologi. Kami terkesan dengan pendekatan inovatif tim untuk menciptakan produk yang dapat memberi nilai tambah bagi pemain, dan bagi Crytek ini adalah peluang bisnis baru untuk menarik gamer tambahan.”

Penjualan Token Crycash

CRYCASH (CRC) akan memulai penjualan token pada tanggal 12 Desember 2017, 19:00 UTC, dan menjalankannya sampai dengan tanggal 15 Januari 2018, 18:59 UTC. Investor awal akan menerima bonus 15% dalam 120 jam pertama pada penjualan token. Kemudian jumlah bonus menurun sebesar 1% setiap 24 jam sampai pada tanggal 31 Desember 2017 pukul 18:59 UTC . Harga awal ditetapkan 0,001 ETH per 1 CRC. Ada bonus 20% ‘bagi investor besar’ di seluruh penjualan token untuk mereka yang bersedia memberikan kontribusi 200+ ETH. Mata uang diterima dalam bentuk: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH. Semua kontributor akan mendapat kesempatan untuk menjadi orang pertama yang menguji Plink – aplikasi revolusioner untuk para gamer.

Daftarkan diri Anda di http://crycash.io/ untuk membeli CRYCASH, ikuti kami di https://twitter.com/cry_cash

Tentang Ekosistem CRYCASH

CRYCASH adalah ekosistem terdesentralisasi dari produk yang disesuaikan untuk gamer yang terdiri dari Plink, aplikasi mobile khusus untuk komunikasi dan kolaborasi pemain dan dompet untuk CRYCASH yang diperoleh untuk menyelesaikan tugas permainan; pasar untuk perdagangan barang virtual; Platform Olahragawan Cyber untuk taruhan dan acara eSports; dan platform periklanan untuk pengembang game. Ekosistem CRYCASH menggunakan token CRYCASH sendiri dengan kemitraan yang telah dikonfirmasi dengan pengembang game dan penerbit Crytek, yang permainannya dinikmati oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Kunjungi CRYCASH untuk mempelajari lebih lanjut.

Kunjungi Website CRYCASH http://crycash.io/

Whitepaper https://crycash.io/WP.pdf

Follow Twitter: https://twitter.com/cry_cash

Chat di Telegram: https://t.me/crycash

Kontak Media

Kontak Email: media@crycash.io

Dec 12, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments