Tempat penyimpanan yang aman untuk Bitcoins selalu menjadi titik pertikaian di industri Bitcoin, dan dengan jumlah pencurian dan serangan yang meningkat pesat, tampaknya hanya dompet yang terbaik yang akan melindungi Bitcoin mereka.

Top 5 dompet Bitcoin ini dipilih untuk dibahas:

1. Blockchain.info

Site: https://blockchain.info/wallet

Dompet Blockchain hands-down salah satu dompet terbaik untuk menyimpan Bitcoins Anda di tahun 2015. Blockchain tidak memiliki akses ke user’s private keys dan juga menerapkan client-side enkripsi AES, yang menjamin perlindungan dari sisi server. Perusahaan ini memiliki, reputasi yang jujur, kuat dan secara teratur mencoba untuk meningkatkan fitur keamanan.

2. Coinbase

Site: https://www.coinbase.com/

Dompet Blockchain diikuti oleh Coinbase, layanan transaksi Bitcoin didirikan pada tahun 2012. Dompet memiliki built-in Bitcoin exchange yang memungkinkan Anda berdagang Bitcoin dengan mudah. Salah satu perhatian utama adalah bahwa operator memiliki kontrol atas dana.

3. Xapo

Site: https://xapo.com/

Xapo sudah pasti menarik perhatian investor Bitcoin yang mencari keamanan ultra-safe dengan biaya yang relatif kecil. Semua deposito diasuransikan oleh perusahaan. Perusahaan telah terintegrasi pembayaran debit-card memungkinkan penggunanya untuk menghabiskan Bitcoins mereka di mana kartu utamanya adalah accepted.4.

4. GreenAddress.it

Site: https://greenaddress.it/

GreenAddress memungkinkan penggunanya untuk mengakses Bitcoins mereka melalui berbagai metode; web, aplikasi mobile, dan klien desktop. Para newbie juga bisa menggunakannya secara mudah, dan menyediakan konfirmasi instan transaksi. Hal ini juga menerapkan 2-of-2 fitur tanda tangan untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan.

5. Hive

Site: https://hivewallet.com/

Terakhir, adalah Hive. Muncul dengan gaya messaging instan Interface, yang sangat mudah untuk digunakan. Dompet dapat dengan mudah diakses melalui web, mobile client atau klien desktop.

Para Bitcoiner disarankan untuk melihat secara menyeluruh pada spesifikasi rinci dari dompet yang tersedia, melalui link situs yang disampaikan di atas, sebelum membuat keputusan.

Mar 7, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments