Mata uang khusus gaming yang berbasis pada Blockchain HYPER dengan bangga mengumumkan telah mensponsori event John Fitch dalam MMA World Series of Fighting pada Sabtu 2 April 2016 kemarin. Acara ini akan disiarkan langsung di NBC Sports Network, dengan logo Jon Fitch sporting HYPER.

Berkat sebuah komunitas khusus yang menyumbangkan lebih dari 50.000 HYPER, proyek HYPER dengan bangga mengumumkan telah mensponsori event John Fitch dalam MMA World Series of Fighting pada Sabtu 2 April 2016 kemarin. Ini adalah pertama kalinya di dunia MMA fighter secara langsung disponsori oleh cryptocurrency/mata uang digital.

Baca juga: Triv Sebuah Tempat Pertukaran Virtual Currency Dan CryptoCurrency Pertama Di Indonesia: Tanpa Memungut Biaya Transaksi

Acara tersebut disiarkan secara langsung di Jaringan NBC Sports pada 2 April, dengan logo Jon Fitch sporting HYPER. Acara tersebut diselenggarakan di Hard Rock Cafe di Las Vegas pada 2 April 2016. Dalam acara utama WSOF 30, mantan gelar kelas welter UFC penantang Jon Fitch (27-7-1, 1 no-contest) bertemu dengan Joao Zeferino (20-7). Keduanya bertarung di WSOF vacant (World Series of Fighting) gelar welter.

Dari segi sponsorship, mata uang seperti HYPER yang berbasis blockchain memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan mata uang fiat, termasuk kecepatan dan kemudahan dalam hal transaksi. Jon Fitch berkomentar bahwa “itu adalah sebuah sponsor alat pembayaran tercepat yang pernah saya temui.”

Jon Fitch merupakan juru kampanye yang kuat dalam hak petarung MMA. Dia sangat percaya para petarung MMA harus memiliki hak yang sama dan perlindungan sebagai atlet profesional. Untuk membaca dan menandatangani petisi Jon tentang hak petarung MMA, silakan kunjungi: https://www.coworker.org/petitions/mixed-martial-artists-should-be-treated-like-professional-athletes

Sebuah video di mana Jon menggambarkan misinya, keyakinan, dan kampanye dapat dilihat di sini.

Tentang HYPER:

Hampir selama 2 tahun, HYPER merupakan cryptocurrency yang dirancang untuk digunakan dalam game online, MMO, dunia virtual dan masih banyak lagi. Siapapun di seluruh dunia dapat memperoleh, menghabiskan dan memenangkan HYPER pada jaringan desentralisasi dari server game HYPER yang dijalankan oleh komunitas.

Didanai sepenuhnya oleh tim HYPER, HYPER berjalan lebih dari 10 HYPER yang diaktifkan pada gaming server dimana gamer di seluruh dunia dapat memenangi pertandingan dan bermain HYPER seperti CSGO, Counter-Strike: Global Offensive, Team Fortress 2, Insurgency, Nuklir Dawn, Left 4 Dead 2, dan masih banyak lagi permainan lainnya.

Daftar lengkap HYPER yang didukung oleh server game dan proyek dapat dilihat pada bitcointalk.

HYPER adalah perpaduan dari platform ShapeShift.io dan Coinpayments yang berarti setiap toko online dapat dengan mudah mengintegrasikan pembayaran HYPER. HYPER memiliki berbagai kelebihan, termasuk dompet Electrum HYPER. Setiap pengembang game online yang terintegrasi ke proyek-proyek HYPER mereka akan menerima pemasaran secara gratis, dan akses cepat ke komunitas gamer cryptocurrency. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Goals HYPER dan Strategi PDF.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:

HYPER di bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=624651

Follow HYPER pada twitter: http://twitter.com/hypercrypto

Official HYPER website: http://hypercrypto.com

Trade BTC dengan HYPER di: https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-HYPER

HYPER adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tidak merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Bitcoin Gaming Alternatif HYPER Telah Sponsori Jon Fitch Di World Series of Fighting (WSOF) Pada Sebuah Televisi Nasional

Apr 4, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments