November 2017, Hong Kong – Asteroid, Ltd. (“Asteroid”) membuat berita utama internasional hari ini dengan pengumuman ICO yang sangat dinanti-nanti. Sebuah Blockclaim®, yang berada di jaringan Ethereum, adalah platform milik Asteroid, satu-satunya mekanisme untuk menetapkan hak klaim atas 600.000 Asteroid yang telah diidentifikasi di orbit dekat langit kita. Asteroid akan menyediakan registry platform ini, menggunakan ledger terdepan state-of-the-art.

NASA mengatakan, menurut perkiraan mereka, ada lebih dari $ 700 Quintillion Dollars dalam sumber daya mineral di dalam asteroid yang tersedia bagi manusia. Itu lebih dari $ 100 Miliar untuk setiap manusia yang hidup sampai sekarang. Tapi siapa pemiliknya dan bagaimana kita membuat klaim tersebut atas kita?

Asteroid, Ltd., melalui ekosistem BlockClaim® miliknya, memungkinkan Demokratisasi Space dan memungkinkan seseorang untuk mengklaim Space. “The Outer Space Treaty” mendeklarasikan dan meratifikasi hal ini pada tahun 1967. Intinya, dikatakan Space adalah untuk semua umat manusia, tidak ada Negara atau Kedaulatan Negara yang dapat mengklaim tempat sebagai milik mereka sendiri.

Sederhananya, The Stars Are Ours!

Asteroid, Ltd. mengusulkan penerapan yang unik, dengan menggunakan mekanisme kepemilikan mereka yang disebut BlockClaim®. Sistem yang dijelaskan akan digunakan di seluruh dunia untuk mencatat klaim pertambangan baik di lingkungan terestrial dan lingkungan luar angkasa non-terestrial. Sistem yang diusulkan akan memanfaatkan teknik kontrak cerdas untuk mengotomatisasi proses dimana dataset akan menentukan klaim pertambangan. Asteroid, Ltd. mengakui, bahwa untuk benar-benar mendemokratisasikan space/ruang angkasa, sistem yang terdesentralisasi harus dibentuk yang memungkinkan setiap individu, korporasi atau negara-negara untuk memiliki kemampuan membuat klaim dengan mudah dan efisien. Setiap BlockClaim® pada dasarnya adalah kontrak cerdas yang tidak berubah dan aman yang memanfaatkan blockchain untuk menyimpan BlockClaim®. Platform ini juga akan menggabungkan solusi untuk mencari dan membayar biaya registrasi untuk klaim menggunakan ASTR® Tokens (“ASTRCOINS®”).

Setiap Blockclaim® akan diamankan melalui token yang disebut ASTR® (ASTRCOIN®) di dalam platform Ethereum. Ini akan memastikan penggunaan mata uang ASTRCOIN® secara signifikan, memberikan likuiditas dan pertumbuhan nilai mata uang yang bagus.

Karena eksplorasi ruang angkasa kini sedang mengalami perkembangan, maka nilai ASTRCOIN® akan mendapat imbas yang sangat besar dan perkembangan yang sangat signifikan. Likuiditas segera dicapai melalui pendaftaran BlockClaims® yang konsisten.

Asteroid, Ltd. didirikan pada bulan November 2015 di Cyberport di Hong Kong, sebuah fasilitas penting yang didedikasikan untuk inkubasi para pemimpin teknologi. Tim inovasi mereka adalah stellar dan memberikan tulang punggung keahlian teknis, finansial, kreatif dan pemasaran yang diperlukan untuk memastikan stabilitas dan kelangsungan finansial teknologi yang berkelanjutan.

ICO Asteroid tidak hanya unik namun juga akan memberikan kesempatan yang bagus dan berpotensi, dimana impian masa muda kita bisa menjadi kenyataan di masa depan kita nanti.

BlockClaim® hanya dapat didaftarkan menggunakan ASTRCOIN®. Oleh karena itu, likuiditas intrinsik masing-masing ASTRCOIN® adalah bagian dari ekosistem itu sendiri. Karena masing-masing dari kita mengenali hak kita untuk mengklaim tempat, ekosistem BlockClaim® menggunakan ASTRCOIN® juga dapat memproses jutaan transaksi yang sedang berlangsung.

Pre-Sale ICO. Acara pra-penjualan dari tanggal 6 November 2017 dan akan berlangsung sampai 20 November 2017. ICO akan dibuka untuk umum pada tanggal 21 November 2017 sampai 18 Desember 2017. Hanya 100.000.000 token yang akan dikeluarkan. Diskon Pra-Penjualan sebanyak 75% untuk para kontributor awal. Minggu 1 sampai minggu ke 4 akan ada bonus berskala kecil seperti yang terlihat di https://www.astrcoin.io/.

ASTRCOIN®, mata uang baru dengan likuiditas berkelanjutan.

ASTRCOINS®, setelah selesainya Event Generasi Token akan bebas melakukan perdagangan dengan pertukaran cryptocurrency. Di luar ASTRCOIN® ini dapat digunakan untuk mendaftarkan BlockClaims®.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ICO ASTEROID atau berkontribusi sebelum terlambat, kunjungi situs web resmi di: https://astrcoin.io/

Pre-Sales: 06/11/2017 –  20/11/2017

ICO: 21/11/2017 –  20/12/2017

Join us:

Media contact:

Contact Name: Mr. J Walsh Jr. – COO

Phone: +852.6779.1787

Email: jwalshjr@asteroidltd.com

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Nov 18, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments