Februari 2017, Bangkok, Thailand – Para pembuat YoCoin mata uang digital peer-to-peer telah mengumumkan sebuah rilis Platform Asuransi YoCoin, platform asuransi ini berbasis desentralisasi blockchain. Platform Asuransi YoCoin ini mengeksploitasi berbagai fitur cryptocurrency blockchain termasuk penyimpanan transaksi keuangan, perkiraan, kontrak pintar dan lain-lain untuk menawarkan polis asuransi berdasarkan kontrak-pintar yang inovatif.

Platform Asuransi YoCoin mendukung berbagai jenis kebijakan, dimulai dengan kebijakan asuransi jiwa dan kesehatan.

Baca juga: Harga Bitccoin Naik Kembali Setelah BTCC Melakukan Penghentian Layanan Penarikan Dana Bitcoin dan Litecoin

Bagaimana Sih Cara Kerjanya

Platform Asuransi YoCoin dapat digunakan untuk mengeluarkan kebijakan asuransi dan obligasi. Hal ini memungkinkan pemegang polis dan investor obligasi untuk berbagi risiko investasi yang terkait. Seorang investor dapat mendaftar dan memilih obligasi dari kategori yang diinginkan dan paket berbagai paket investasi dengan istilah asuransi yang berbeda. Istilah asuransi ini akan mencakup informasi mengenai jenis asuransi, durasi, tingkat risiko dan parameter lainnya. Semua kegiatan asuransi akan dipantau, dan data yang sesuai dimasukkan ke dalam kontrak cerdas oleh oracle.

Para pemegang polis dapat meminimalkan risiko kerugian dengan menciptakan kebijakan asuransi pada platform tersebut, yang akan dibayarkan dengan YoCoin. Setelah melakukan pembayaran, kontrak pintar Ethereum terkait dengan polis asuransi akan dihasilkan. Kontrak pintar akan mencakup semua kondisi asuransi dan mengklaim semua informasi terkait asuransi. Dalam kasus klaim, pemegang polis akan mengeluarkan pembayaran dalam perjanjian dengan ketentuan kebijakannya. Semua statistik kebijakan termasuk sejarah klaim, statistik obligasi, laporan dan grafik akan tersedia untuk pemegang polis dan investor pada platform Asuransi YoCoin.

Investasi

Setelah investor memilih obligasi yang diinginkan dari daftar kategori investasi dan paket tersebut, ia akan melakukan pembayaran menggunakan YoCoin untuk menerima obligasi yang dipilih. Obligasi ini kemudian dapat diperdagangkan di pasar pertama atau sekunder. Dengan tidak adanya klaim dalam hal polis asuransi, investor berdiri untuk menerima jumlah yang diinvestasikan ditambah keuntungan.

“Ini merupakan salah satu dari banyaknya inovasi yang kami bangun untuk platform YoCoin,”

Kata Chief Operating Officer YoCoin, Dave Wilson. Dave juga mengatakan,

“YoCoin menyediakan backbone/kekuatan untuk kontrak cerdas, perdagangan aset, transaksi real estate, layanan escrow, sistem distribusi pendapatan dan berbagai kegunaan lainnya bahwa semua bisa berjalan seperti yang diprogramkan tanpa adanya downtime, sensor, penipuan atau gangguan pihak ketiga,”

Platform Asuransi YoCoin akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Informasi lebih lanjut tentang YoCoin dan platform YoCoin Asuransi tersedia di http://www.yocoin.org.

Tentang YoCoin

YoCoin (Simbol: YOC) merupakan sebuah cryptocurrency yang dibangun di dalam mother blockchain Ethereum oleh YoCoin Limited, sebuah perusahaan yang berbasis UEA. YoCoin memiliki pasokan total 200 juta unit. YoCoin mendukung sebuah kontrak cerdas, organisasi otonom desentralisasi, aplikasi desentralisasi serta transaksi multi-signature.

Pelajari lebih lanjut mengenai YoCoin pada – https://yocoin.org/
Partisipasi di forum diskusi YoCoin pada – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1562365.0

Kontak Media

Nama: Biman Das
Email: bd@yocoin.org
Phone: +91-9748-356789
Lokasi: Bangkok, Thailand

YoCoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

YoCoin Luncurkan Platform Asuransi Berbasis Decentralized Blockchain

Feb 14, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments