Harga Bitcoin berkisar antara $ 252 dan $ 256 kemarin, sehingga harga trading yang tetap tepat di bawah Fibonacci retracement 38% di sekitar $ 257 setelah rally bullish yang mendorong harga di atas $ 250 Jumat lalu.

Dengan mempelajari grafik 4 jam Bitfinex (BTC/USD) dari tradingview.com, plotting garis trend harga rendah 10 Februari ($ 214) dan harga tinggi yang dicapai pada 15 Februari ($ 268) dan memplot level Fibonacci retracement dan plotting indikator William Alligator (lihat tabel di bawah), kita dapat menyimpulkan sebagai berikut:

  • Setelah gelombang bullish pada hari Jumat, harga bitcoin turun di bawah 38% Fibonacci retracement dan kita berharap untuk melihat harga menurun sekitar $ 249 (melihat level koreksi target harga pada tabel di bawah), karena pasar mencoba untuk memperbaiki harga, sebelum kita bisa melihat harga naik lagi untuk menguji resistance di $ 257.
  • Setelah rally bullish Jumat, harga bitcoin telah menunjukkan level support yang meningkat sejak saat itu seperti yang ditunjukkan oleh garis tren biru pada grafik di bawah ini. Dengan demikian, kita dapat mencatat higher lows pada grafik 4 jam yang merupakan pertanda baik yang menunjuk kekuatan relatifnya dari daya beli pasar.
  • Moving average dari William Alligator menunjukkan bullish alignment garis biru (lips) ada di bagian bawah, garis merah (teeth) ada di tengah dan garis hijau (jaw) ada di atas, jadi kita cenderung melihat kenaikan harga bitcoin ke $ 257 atau bahkan lebih tinggi dalam 24 jam berikutnya atau lebih.

Dengan mempelajari grafik 1 hari Bitfinex (BTC/USD) dari tradingview.com, memplot 20, 50 dan 100 hari EMA dan eksekusi osilator On-Balance Volume, kita dapat memperhatikan hal berikut:

  • Harga sekarang di atas 20 hari EMA dan 50 hari EMA. Jika harga masih berada di atas moving average ini, kita dapat melihat kenaikan harga bitcoin lagi dengan segera.
  • On-Balance osilator volume sloping upwards, yang memastikan daya beli pasar sehingga kita dapat melihat kenaikan harga untuk menguji level resistance 38% dalam 24 jam ke depan.

Kesimpulannya:

Harga Bitcoin tetap berada diantara $ 252 dan $ 256 di seluruh sesi perdagangan kemarin. Analisis teknis kami memprediksi kenaikan lain harga bitcoin untuk menguji level resistance berikutnya dalam 24 jam ke depan.

Charts from bitfinex

Coinarch

Source : http://newsbtc.com/2015/03/01/bitcoin-price-technical-analysis-132015-rise-guise/

activate javascript

Mar 1, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments