Siaran Pers Bitcoin: Bursa Pertukaran Mata Uang Digita OKEx telah mengumumkan terdaftarnya ARK di platform mereka.

22 Desember 2017, Lons le Saunier, Prancis – ARK sekarang menjadi mata uang yang kini terdaftar di OKEx. Platform saat ini menawarkan lebih dari 40 pasang token trading dan 5 pasang futures. Industri futures OKEx terkemuka BTC berjangka memiliki volume hampir $ 1.5B per hari dan secara luas dianggap sebagai standar emas untuk industri ini.

OKEx telah melayani jutaan pelanggan di lebih dari 100 negara, dengan sekitar 60% pengguna berasal dari China. Platform ini telah memperkuat dirinya sebagai platform yang sangat dihormati yang akan memberi ARK sebuah kemitraan yang brilian.

ARK adalah sebuah proyek crypto yang ambisius dan berpikir ke depan yang bertujuan untuk menciptakan platform yang ramah pengguna untuk adopsi konsumen secara massal melalui ekosistem blockchain terkait. Ambisi di sini adalah menjadi Solusi Blockchain All-in-One.

Proyek ARK

Daripada membangun seluruh blockchain dari awal, perusahaan dapat menggunakan kemampuan yang ada dalam ekosistem ARK dengan set mereka sendiri delegasi untuk tujuan mereka sendiri. Ini sangat besar untuk adopsi konsumen dan kemajuan teknologi blockchain karena menghilangkan dua hambatan utama – pengetahuan pengembang dan memulai rantai dari nol.

Sederhananya, ARK bertujuan untuk menjadi solusi satu atap untuk semua kebutuhan crypto, memberikan solusi cryptocurrency, kontrak cerdas, solusi point-of-sale untuk merchant, interoperabilitas melalui Smart Bridge/ACES, dan masih banyak lagi. ARK revolusioner dan memiliki beberapa teknologi fantastis di balik itu, itulah sebabnya mengapa tidak mengherankan bahwa OKEx telah menambahkannya di platform mereka.

2 tahap ARK giveaway

Untuk merayakan ini, OKEx memegang hadiah giveaway 2 tahap untuk total 75.000 koin ARK. Di tahap 1, pengguna OKEx yang mengikuti OKEx di seluruh saluran media sosial (Facebook, Twitter, WeChat, Weixin) akan menerima sebuah kode. Dengan kode ini, pengguna OKEx dapat bergabung dengan game ARK airdrop lucky draw gratis di WeChat untuk mendapatkan 10000 token ARK secara gratis.

Untuk Tahap 2 semua orang yang mendaftarkan akun baru di OKEx selama masa promosi, bila total volume ARK pada OKEx melebihi 10 juta token, semua kontributor/peserta terhadap volume ini (jumlahnya) akan mendapat kesempatan untuk memasukkan undian. Jumlah ARK token yang didistribusikan selama undian akan sebanyak 65.000.

Dengan kemampuan untuk dapat menggunakan semua layanan yang dibangun di ARK Ecosystem dengan menggunakan token ARK, mungkin tidak ada kebutuhan untuk melacak 100 aneka token/koin yang berbeda atau khawatir harus membeli dan menjualnya di bursa secara berurutan. untuk mengakses setiap layanan individual yang menggunakan token/koinnya sendiri. Tidak hanya itu, namun ARK memiliki landasan inovasi dan teknologi yang kuat sehingga kepercayaan terhadap proyek berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

OKEx membuka dompet ARK untuk deposit pada tanggal 20 Desember 2017 pukul 16:00 (Waktu Hong Kong).

Tentang OKEx

OKEx adalah platform perdagangan aset digital terkemuka, menawarkan token ke token dan perdagangan derivatif kepada pengguna di seluruh dunia. Saat ini mereka menawarkan lebih dari 40 token trading pair dan 5 futures pairs. Industri futures OKEx terkemuka di BTC memiliki volume hampir $ 1.5B per hari dan secara luas dianggap sebagai standar emas untuk industri ini. Mereka telah melayani jutaan pelanggan di lebih dari 100 negara, dengan sekitar 60% pengguna berasal dari China.

Kunjungi Website ARK: http://ark.io/

Kunjungi Website OKEx: https://www.okex.com/

ARK Blog: https://blog.ark.io

TIM ARK: https://ark.io/team

Kontak Media

Nama: Travis Walker

Email: pr@ark.io

Dec 28, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments