Moskow, Rusia – Tokenbox, sebuah sistem komprehensif yang dirancang untuk memasok semua infrastruktur perdagangan dan kepatuhan yang dibutuhkan dengan mudah menciptakan dana investasi baru yang mengkhususkan diri pada kelas aset kriptourrurrency yang berkembang pesat, dan berharap untuk mengumpulkan dana yang setara dengan $ 20 juta.

Sistem Tokenbox terinspirasi oleh pengalaman Viktor Shpakovsky dan Vladimir Smerkis, pendiri The Token Fund, meski baru berumur enam bulan, sudah menjadi salah satu kendaraan investasi kolektif paling sukses di pasar cryptocurrency, setelah mencapai 380% peningkatan nilai portofolio sejak startup tersebut berdiri.

“Kami dengan cepat mengenali dua hal,” kata Smerkis. “Pertama, kami membutuhkan pesaing. Harus ada dana lain yang bisa diukur. Investasi adalah keahlian. Kami memiliki keahlian kami. Tapi klien kami membutuhkan dana lain untuk dilihat, berdasarkan keahlian orang lain. Dan kedua, sebenarnya tidak mudah menyiapkan dana investasi di bidang cryptocurrency, dengan nilai yang volatile dan regulasi yang berubah ubah karena sedang dalam tahap pembangunan.”

Menurut Shpakovsky, meningkatnya minat manajer investasi konvensional merupakan faktor kunci lainnya.

“Kami mendapatkan banyak pendekatan dari investor institusi dan hedge fund yang ingin memberi white-label pada sistem kami. Mereka menginginkan titik masuk yang mudah ke ruang kriptocurrency. Kami menyadari bahwa, dengan sumber daya yang tepat, kami berada dalam posisi unik untuk dapat menyediakannya. Jadi Tokenbox akan menjadi platform itu.”

Tokenbox akan membantu siapa pun – dari investor institusional besar hingga individu yang berpengetahuan luas dan berkualitas – untuk menciptakan dana baru dari keunggulan yang diciptakan oleh kriptocurrency di suatu bisnis yang berbasis kripto. Di sisi lain, semua investor dapat memilih dari berbagai macam portofolio kripto di platform Tokenbox. Dengan prosedur Know-Your-Customer (KYC) dan proses pemenuhan kepatuhan lainnya, sistem akan segera menetapkan investasi digital sebagai kelas aset vital yang baru untuk dimasukkan ke dalam berbagai portofolio.

Dalam ICO-nya, Tokenbox akan menawarkan tidak lebih dari 31 juta token masing-masing $ 1. Tanggal penerbitan telah ditetapkan pada 24 Oktober 2017. Pada periode pra-ICO, yang dimulai hari ini, perusahaan akan menawarkan token dalam penawaran pra-penjualan pribadi. TokenBox symbol token adalah TBX. Pembelian dapat dilakukan melalui Bitcoin atau Ether.

Tim di belakang Tokenbox benar-benar dari dunia internasional, dengan veteran keuangannya, teknis dan kepatuhan dari seluruh Eropa, A.S. dan Asia, dan dewan penasihat yang mencakup ahli fintech terkenal Chris Skinner.

Tentang Tokenbox

Tokenbox berkantor pusat di Moskow, Paveletsky 2 Dr. 5/2. ICO telah dibuka pada 24 Oktober 2017. Tanggal penutupan ICO pada 7 November. ICO akan dilakukan di bawah yurisdiksi Kepulauan Cayman.

Link Website TokenBox: https://tokenbox.io 
Whitepaper: https://tokenbox.io/docs/TBX-WhitePaper-Eng.pdf

Kontak Media

Nama kontak:  Elena Tairova
Kontak Email: pr@tokenbox.io  
Phone: +34 631 56 08 52
Lokasi: Moscow, Russia
Perusahaan: TokenBox

Tokenbox merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Oct 25, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments