Siaran Pers Bitcoin: Startup Retail Online Benebit menggunakan teknologi Blockchain untuk mengganggu industri belanja online. Layanan ini menggunakan aplikasi dan kartu fisik untuk memungkinkan pengguna dalam mengumpulkan poin loyalitas, menukarkannya ke token Benebit, dan membelanjakannya di semua toko online favorit Anda.

12 Desember, 2017, Tortola, British Virgin Islands – Pembukaan ritel yang berbasis British Virgin Islands Benebit membuat rencana besar untuk merebut pasar ritel online. Benebit meluncurkan platform yang akan menawarkan konsumen global kesempatan untuk mengubah poin loyalitas menjadi Token Benebit, yang kemudian digunakan untuk membeli barang-barang online yang serupa dengan mata uang fiat. Platform ini akan terlihat untuk menyingkirkan sistem penuaan yang mengharuskan pengecer membawa banyak kartu loyalitas dan memisahkannya, menggantinya dengan satu kartu tunggal dan sebuah aplikasi yang akan mencakup ribuan bisnis di seluruh dunia. Crowdsale Benebit akan memberi penggemar eceran dan cryptocurrency kesempatan untuk mendukung perusahaan dari lantai dasar dan memegang token Benebit untuk penggunaan masa depan. ICO menerima banyak cryptocurrency dan dimulai pada 22 Januari 2018.

Bukan rahasia lagi bahwa e-commerce telah mengganggu belanja secara besar-besaran. Dari buku ke pakaian dan bahkan belanjaan, konsumen memilih utilitas dan penghematan waktu dengan melakukan bisnis online mereka. Ini telah merevolusi cara konsumen membeli produk dan layanan, menguntungkan pengecer dan konsumen. Pengecer melihat penghematan besar pada operasi ini sementara pelanggan menghemat waktu dan uang mereka. Namun, pengecer online sekarang menghadapi masalah yang sama yang mengganggu peritel tradisional, khususnya dalam isu seputar bagaimana mereka menawarkan program loyalitas pelanggan dan retensi yang efisien.

Jadi bagaimana cara pengecer menangani loyalitas pelanggan?

Program cashback dan loyalitas adalah cara untuk memberi insentif kepada pelanggan dengan memberi mereka sejumlah uang tunai untuk setiap pembelian yang mereka lakukan. Ide utamanya adalah menciptakan hubungan konsumen-pedagang yang lebih baik dengan memfasilitasi konsumen dan membuat mereka merasa dihargai. Dan, tentu saja, konsumen juga cenderung ikut serta. Menurut sebuah survei oleh Loyalty360, 83% konsumen berpartisipasi dalam setidaknya satu program loyalitas, dan 13% berpartisipasi dalam lebih dari lima. Dengan mengatakan, efisiensi program tersebut sangat tragis. Sebagian besar program terlalu lambat dan sangat tidak likuid, karena konsumen hanya bisa menghabiskan “poin” nya di pengecer yang sama, dan juga kehilangan poin setelah jangka waktu tertentu.

Mengganggu belanja online melalui teknologi blockchain

Dengan pengecer dan konsumen, Benebit.io bertujuan untuk merevolusi dunia program cashback dan loyalitas melalui adopsi teknologi blockchain. Bagaimana? Benebit akan menggantikan sistem titik dari abad terakhir dengan Token Benebit, yang memungkinkan pengguna untuk menukar Token Benebit mereka menjadi mata uang cryptocurrency atau mata uang utama. Sekarang, pelanggan tidak perlu khawatir jika mereka berada di Inggris atau Eropa, karena mereka akan selalu dapat berbelanja dari merek favorit mereka di seluruh dunia dengan menggunakan Token Benebit (BNE).

Bagaimana cara kerjanya?

Bagi konsumen, startup akan memperkenalkan Aplikasi Benebit, serta Benecard pada tahun 2018. Sementara pembeli dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan merek, berbelanja dan menyimpan poin mereka, Benecard memecahkan masalah kartu loyalitas yang tak terhitung jumlahnya. Kartu pada dasarnya adalah dompet perangkat keras untuk semua titik cashback, yang dapat digunakan dimana saja karena teknologi proprietary memungkinkan pengguna untuk menggunakannya sebagai uang kertas atau kartu kredit.

Dari sudut pandang bisnis, Benebit memberdayakan pengecer dengan Point of Sale System, yang tidak hanya mengumpulkan data belanja pelanggan namun juga memungkinkan pengelolaan proses internal seperti pelacakan inventaris, daftar gaji staf, dan daftar vendor. Selain itu, teknologi berpemilik Benebit menurunkan biaya transaksi pengecer karena tidak adanya perantara dan semua transaksi terjadi di jaringan Benebit. Yang terakhir namun tak kalah pentingnya, merek juga dapat berinteraksi dengan pelanggan (dan sebaliknya) melalui aplikasi Benebit, meningkatkan keterlibatan.

Hype crypto atau use case yang sebenarnya?

Meskipun ada banyak proyek blockchain yang tidak hanya menghasilkan beberapa kata hype, Benebit terlihat memiliki kasus penggunaan yang sebenarnya dimana manfaat teknologi blockchain menambah nilai nyata bagi bisnis dan konsumen.

Ikuti ICO Benebit by visiting – https://benebit.io/en#token-sale

Baca Whitepaper Benebit Disini – https://benebit.io/storage/Whitepaper.pdf

Temukan Benebit di Facebook – https://www.facebook.com/benebitcommunity/

Ikuti Benebit di Twitter – https://twitter.com/benebit_io

Benebit Medium – https://medium.com/benebit

Official Benebit Group Telegram – https://t.me/benebit

Benebit di Reddit – https://www.reddit.com/r/Benebit_ICO/

Benebit di GitHub – https://github.com/benebit/

ANN Bitcointalk Benebit – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2548744.0

Kontak Media

Nama: Robert Davis

Email: r.davis@benebit.io

Lokasi: Tortola, British Virgin Islands

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Dec 21, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments