Tim Tokenbox dengan senang hati mengumumkan bahwa tokensalenya akan berakhir, dan hasilnya tidak dapat disangkal memuaskan dan cukup menjanjikan. Selama pra-penjualan dan TGE, yang memakan waktu tepat 2 minggu, proyek tersebut berhasil mengumpulkan sejumlah besar dana $ 8.322.147.

Seluruh jumlah dana yang dikumpulkan bersumber dari kurang lebih 1600 transaksi. Penyebaran geografis pembeli token TBX sangat luas. Negara terbesar dalam hal volume investasi adalah Korea Selatan.

Token TBX akan memasuki pasar pertukaran cryptocurrency dalam waktu satu bulan.

Tim ini dengan senang hati mengakui bahwa ada beberapa dana dan banyak pedagang di antara para investor, yang berarti bahwa proyek sebuah platform untuk menciptakan cryptofund dan cryptotrading dipercaya dan diminati.

Vladimir Smerkis, salah satu pendiri dan managing partner: “Tim Tokenbox puas dengan kualitas investor, banyak di antaranya adalah pelanggan platform masa depan. Tokensale sebenarnya merupakan penjualan pra-penjualan dari layanan Tokenbox sendiri kepada pelanggan masa depan kita”.

“Pertama-tama kami berinvestasi dalam proyek ini karena kami mempercayai tim, karena kami melihat keberhasilan The Token Fund. Saya akan sangat senang menggunakan platform Tokenbox untuk meluncurkan dana tokenized kami di masa depan nanti”, – kata salah satu investor, Emanuele Battista Ferreri, CEO EGONON SA.

Implementasi proyek berikut akan berlanjut sesuai dengan rencana.

Tim TGE Tokenbox sampai pada langkah-langkah berikut: melakukan prosedur hukum yang kompleks dan pengembangan perangkat lunak berskala besar.

Viktor Shapokvskiy, pendiri dan mitra pengelola Tokenbox: “Yang perlu kami kerjakan adalah fungsionalitas hukum, seperti membuat entitas yang memungkinkan penerbitan sub-lisensi kepada pedagang dan dana yang ingin digunakan untuk mengembangkan platform. Itu adalah jumlah pekerjaan yang banyak, kita harus mendaftar dan mendapatkan lisensi di setiap pasar yang kita targetkan, Amerika Serikat, Eropa, Singapura, dan lain-lain.”

Menurut Road Map, tahap pengembangan aktif dari modul pertama platform Tokenbox ditetapkan pada awal tahun 2018.

Tim Tokenbox menyambut para pemegang TBX dari seluruh dunia dan berharap bisa berbagi kerja yang sangat menarik.

Nov 29, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments