Siaran Pers Bitcoin: Minexcoin merayakan minggu ketiga mereka untuk menjadi bursa resmi yang terdaftar, dan mengumumkan kenaikan harga sebesar 900% selama jangka waktu tersebut, bukti dari CoinMarketCap sebagai salah satu “Gainers Terbesar” pada tahun ini

22 November, Hong Kong, China – Sekitar tiga minggu yang lalu Minexcoin terdaftar di bursa dan mempresentasikan sebuah Memorandum dari algoritma otonom untuk regulasi volatilitas, yang dikenal sebagai MinexBank.

Dalam hitungan minggu, MNX berhasil mencapai kenaikan harga sebanyak 9 kali lipat, dan masuk ke daftar “Biggest Gainers” di CoinMarketCap, dan terus menguat dengan harga $ 11. Sekarang, saat para pengembang menjelaskan, algoritma ini dikalibrasi dan di kontrol dari volatilitas yang akan dipastikan setelah mencapai harga $ 20 per koinnya. Bagi mereka yang mencari investasi menengah dan jangka panjang, akan sangat berguna untuk membaca Memorandum tersebut sekali lagi.

MINEXBANK MEMORANDUM

untuk periode 2017-2018

Untuk anggota Minexcoin yang terhormat dan peserta cryptomarket.

Kami sepenuhnya menyadari tanggung jawab kami untuk mencapai tujuan utama proyek Minexcoin, yaitu mengamankan MNX dengan status mata uang cadangan di pasar cryptomarket, kami di MINEXBANK ingin memberitahu Anda dengan Memorandum ini.

Sejak di mulainya perdagangan MNX di bursa pertukaran pada tanggal 1 November 2017, MINEXBANK akan secara konsisten memproses kebijakan keuangan yang kompleks yang bertujuan untuk memastikan indikator makroekonomi berikut ini:

  • Raih nilai tukar 20 USD / MNX dalam waktu dekat – tingkat rata-rata melalui keranjang dari 10 kripto di atas.
  • Memberikan nilai tukar MNX yang terus meningkat pada USD setelah mencapai tingkat yang disebutkan di atas pada akhir tahun 2017 berdasarkan pertumbuhan tahunan sebesar 42,7%. Tingkat ini sesuai dengan pertumbuhan rata-rata tahunan kapitalisasi pasar dari 10 kripto di 2016 – Q1 2017.
  • Revisi berikutnya dari tingkat pertumbuhan MNX terhadap USD akan dilakukan pada tanggal 1 Maret 2018.
  • Setelah 1 Maret 2018, tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata MNX ke USD akan direvisi berdasarkan kenyataan perkembangan pasar cryptocurrency. Hal ini ditandai dengan pertumbuhan kapitalisasi pasar saham yang signifikan pada tahun 2017 dibandingkan dengan tahun 2016.
  • Tarif parkir tahunan MNX akan ditinjau setiap 6 bulan berdasarkan penilaian perubahan yang terjadi di pasar cryptocurrency untuk periode kedaluwarsa. Berdasarkan analisis tingkat pertumbuhan pasar cryptocurrency selama 6 bulan terakhir, tarif parkir tahunan ditetapkan sebesar 85% sekarang.
  • Pemesanan khusus: Selama tiga bulan mulai 1 November 2017, akan ada periode penciptaan dan pengembangan pasar bursa MNX. Pasar akan terbentuk secara bertahap karena berbagai istilah perdagangan yang diluncurkan di berbagai bursa. Selain itu, akan ada proses pengujian dan debugging algoritma operasi Minexbank dalam kondisi nyata (pengembangan alat database dan respon). Oleh karena itu, penyimpangan dari parameter makroekonomi riil yang dinyatakan dalam Memorandum dimungkinkan dalam tiga bulan pertama.

MINEXBANK akan berusaha mencapai indikator yang disebutkan di atas dengan menggunakan tarif parkir MNX yang sesuai atau dengan intervensi langsung BTC atau MNX, jika perlu.

Total volume emisi MNX awal adalah 5 500.000 MNX. Cadangan MINEXBANK adalah 1 500 000 MNX dari jumlah yang disebutkan di atas. Kompensasi para pengembang adalah 1 000 000 MNX.

Pengembang telah memutuskan untuk tidak membawa koin mereka ke pasar sampai akhir 2017. Dengan demikian pasokan uang bersih adalah 3.000 000 MNX sementara cadangan MINEXBANK adalah 50% dari jumlah uang yang beredar. Ini menunjukkan tingkat tinggi kemampuan prosedur Bank yang disediakan untuk menstabilkan pasar MNX.

Dengan kenaikan volume MNX di pasar karena adanya tambahan emisi (hadiah karya dan penambang), penambahan bertahap dan kenaikan jumlah cadangan akan diperlukan. Pertumbuhan ini akan dipastikan dengan persentase deduksi progresif yang mendukung MINEXBANK untuk setiap unit yang dibuka oleh para penambang:

  • Blocks    1 – 900 001 = 20%
  •  Blocks    900 001 – 1 800 000 = 30%
  •  Blocks    1 800 001 – 2 700 000 = 40%
  •  Blocks    2 700 001 – 3 600 000 = 50%
  •  Blocks    3 600 001 – 4 500 000 = 60%
  •  Blocks    4 500 001 – 5 400 000 = 70%
  • Setelah pengeluaran koin selesai, mulai dari blok nomor 5 400 001, penambang akan memotong 70% yang dipasok untuk MINEXBANK.

Kami ingin memberi perhatian khusus dari pelaku pasar MNX terhadap keadaan berikut. Kegiatan MINEXBANK akan ditujukan untuk menjaga agar penawaran MNX ke USD dalam kisaran fluktuasi 5% dibandingkan dengan perkiraan tingkat pertumbuhan sebesar 42,7% per tahun dari level 20 USD/MNX.

MINEXBANK mendesak semua pelaku pasar untuk tidak membuat kesepakatan di luar koridor fluktuasi nilai tukar 5% untuk menghindari kemungkinan kerugian finansial.”

Tentang MinexSystems

“Minex Systems Limited”, sebuah perusahaan yang terdaftar di Hong Kong, mengkhususkan diri dalam pengembangan produk blockchain. Perusahaan menawarkan solusi yang mencakup sistem pada bidang keuangan dan ekosistem cryptocurrency yang terbaik, dan bekerja di Platform Minex. Sampai saat ini, produk andalannya adalah algoritma otonom untuk mengendalikan volatilitas MinexCoin bernama MinexBank.

Kunjungi Website Minex System: https://minexsystems.com/

Baca dan lihat Memorandum:https://minexbank.com/index.php?r=site%2Fmemorandum

Dec 4, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments