Kowloon, Hong Kong – Flavours Place, pasar online yang menjual berbagai macam kopi dan teh yang tidak tersedia di pasaran lain ini telah membuat beberapa perubahan pada platformnya. Perusahaan yang berbasis di Hong Kong baru-baru ini mulai merambah ke dunia kopi spesial, menawarkan dukungan tambahan kepada pemasok kopi hijau dengan memfasilitasi pembelian dan penjualan peralatan kopi bekas menggunakan Bitcoin. Pengguna Bitcoin serta pecinta kopi dan teh dapat membeli produk favorit mereka di Flavours Place online yang merupakan sebuah marketplace yang mendukung petani lokal di seluruh dunia.

Baca juga: Bersiaplah Altcoin Ripple Naik Sebanyak 13%, Breakout

Sebuah bisnis yang berpikiran sosial, Flavours Place ini didorong oleh sebuah tujuan untuk membantu para petani biji kopi dan pedagang untuk mendistribusikan hasil pertaniannya secara langsung ke pasar. Sementara itu sebagian besar petani yang masih bergantung pada jalur distribusi grosir dan rantai pasokan yang ada, sebagian besar keuntungan mereka diperoleh dari komisi perantara yang ditugaskan untuk membawa produk ke pasar. Flavours Place berusaha untuk menawarkan kepada produsen hasil yang lebih adil untuk produk mereka, memberi penghargaan pada kerja keras dengan model bisnis yang lebih efisien.

Sejak diluncurkan, Flavors Place telah memperluas jajaran produknya hingga mencakup coklat dan rempah-rempah, selain kopi dan teh. Perusahaan ini telah secara terbuka menyambut importir baru yang memang untuk berurusan secara langsung dengan petani, roaster batch kecil dan bisnis yang berpikiran serupa yang memiliki cita-cita sosial yang sama. Perusahaan tersebut baru-baru ini mulai mengundang petani dan roaster kopi batch kecil untuk menjual produknya di platform tersebut.

Flavours Place sekarang lebih fokus pada kopi spesial, dan hal ini mendorong penjualan biji kopi hijau untuk melakukan roaster kopi rumahan dan kedai kopi kecil. Perusahaan baru-baru ini melakukan perubahan pada strategi pasarnya untuk memungkinkan penjualan semua jenis peralatan kopi bekas, agar penawarannya menarik tidak hanya untuk pelanggan akhir, tapi juga bagi pemilik kafe kecil, kedai kopi, dan roaster kopi kecil. Flavours Place secara terbuka mendukung Bitcoin dan saat ini mengizinkan pendaftaran vendornya untuk menerima pembayaran dalam bentuk mata uang digital. Dengan cara ini, tujuan untuk membantu mempromosikan penggunaan kriptocurrency di dalam platform dan di antara anggotanya secara langsung akan terus berjalan. Selain Bitcoin melalui Coinbase, Flavours Place menerima pembayaran melalui mata uang USD, EUR dan PayPal.

Semua penjual kopi dan teh di didorong untuk menjual produknya secara langsung ke pelanggan-pelanggan mereka, pengecer atau roaster skala kecil. Flavours Place telah menyatakan bahwa siapa saja yang menjual produk apapun yang terkait kopi atau teh dipersilahkan untuk membuka akun secara gratis disana dan mulai menjual produk mereka dengan segera. Perusahaan ini bangga karena telah menciptakan sebuah “Perdagangan yang Adil”.

Dengan menyediakan platform perdagangan online untuk produsen berskala kecil, Flavours Place mendukung perdagangan secara langsung antara pembeli dan penjual, memungkinkan petani kopi mendapatkan harga yang lebih baik untuk setiap biji kopi mereka. Flavours Place bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik, perdagangan yang adil, dan produk organik, secara langsung dari produsen hingga pengguna Bitcoin yang menyukai teh dan kopi di seluruh dunia.

Kunjungi Flavours Place – https://www.flavoursplace.com/
Follow Flavours Place di Facebook – https://www.facebook.com/FlavoursPlace/
Flavours Place di Twitter – https://twitter.com/flavoursplace
Flavours Place Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1542050.0

Kontak Media

Nama: Taseko Boyanov
Email: tseko@flavoursplace.com
Perusahaan: Flavours Market Limited
Lokasi: Kowloon, Hong Kong

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Platform Flavours Pro-Bitcoin Memperkuat Dukungan Bisnis dan Petani Kopi di Seluruh Dunia

Jun 21, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments