Maret 2017, Kepulauan British Virgin – XOTTO merupakan merek lotre baru pada blockchain Ethereum yang mengikuti aturan yang sama seperti Hong Kong Mark Six (HKM6) Lottery. Dikembangkan oleh Warrior Developments Limited, kesamaan antara lotre yang sebenarnya dan versi blockchain XOTTO ini meluas bukan hanya di peraturan saja. Draw pertama XOTTO diadakan pada tanggal 21 Februari, 2017, pada 18:15 (waktu Hong Kong).

Baca juga: Apa Yang Perlu Diketahui Oleh Bitcoin Trader Tentang Technical Analisys

Versi blockchain dari Hong Kong Mark Six lottery, XOTTO mengacu pada kualitas transparansi dan keadilan nya dari teknologi distribusi ledger. Lotere ini dirancang untuk menjadi sangat sederhana dalam sudut pandang pemain yang dengan sementara juga memecahkan masalah penarikan uang, yang biasa dihadapi oleh komunitas judi online. Sebagai aplikasi blockchain, semua elemen XOTTO dapat dilacak dan dapat sepenuhnya automatized.

XOTTO memberikan fasilitas kepada para pemainnya untuk dapat membeli tiket secara anonim, tanpa harus menyelesaikan proses pendaftaran. Namun, mereka yang bersedia untuk meninggalkan alamat email mereka juga dapat melakukannya atas kemauan mereka sendiri. Penggunaan Ethereum blockchain dan sistem kontrak cerdas juga bisa memastikan kemenangan yang dikirim secara otomatis ke dompet digital yang bersangkutan, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk pemain untuk mengklaim hadiah mereka secara manual. Angka-angka kemenangan akan sama dengan yang diumumkan oleh Lottery Hong Kong Mark Six.

XOTTO lottery ini didukung oleh VEROS (VRS), sebuah cryptocurrency yang diluncurkan pada bulan Oktober 2016 lalu. Para pemain ini akan membeli lotere blockchain dengan token Veros. Berdasarkan jumlah total tiket yang dibeli, lottery jackpot yang dihasilkan akan dibayarkan kepada pemegang tiket yang menang dalam bentuk cryptocurrency yang sama. Pemenang ini akan menerima hadiah secara langsung dalam VEROS e-wallet mereka. Saat ini pembayaran hanya terbatas pada token Veros saja, namun platform ini juga akan menambahkan BTC dan pilihan pembayaran ETH juga dengan segera.

Diimplementasikan sebagai aplikasi smart kontrak Ethereum, XOTTO hanya melibatkan dua pihak – pemain dan kontrak cerdas. Siapa pun di blockchain Ethereum dapat mencari informasi tentang nomor lotere yang ditarik dan transaksi (pay-ins / pembayaran), sehingga benar-benar transparan untuk ke depannya.

Undian lotere terjadi tiga kali dalam seminggu; Selasa, Kamis dan Sabtu (atau Minggu) pada pukul 21:30 (waktu Hong Kong), diikuti oleh pengumuman hasil di TV, radio, HKM6 dan situs XOTTO lottery. Mekanisme XOTTO blockchain lottery dan bagaimana memecahkan masalah yang berkaitan dengan perjudian online tradisional dan terpusat mengenai keadilan, transparansi, dan reklamasi kemenangan dijelaskan secara jelas dalam whitepaper yang tersedia disini.

Tentang XOTTO

Dikembangkan oleh Warrior Developments Limited, XOTTO merupakan layanan lottery yang berbasis blockchain yang mereplikasi sistem Lottery Mark Six Hong Kong yang terkenal di Ethereum blockchain. XOTTO bertujuan untuk membawa keadilan, akuntabilitas, transparansi dan kemudahan penggunaan dalam memainkan lotere dan sistem perjudian online dengan memanfaatkan teknologi distribusi ledger.

Pelajari lebih lanjut mengenai XOTTO pada – https://xotto.org/
Baca Whitepaper XOTTO di – https://xotto.org/white-paper.pdf
Ketahui lebih lanjut mengenai Hong Kong Mark Six Lottery pada – http://bet.hkjc.com/marksix/
Ketahui lebih lanjut mengenai cryptocurrency VEROS pada – https://veros.org/
VEROS wallet pada – https://wallet.veros.org/login

Beli VEROS cryptocurrency di:

C-CEX – https://c-cex.com/
Livecoin – https://livecoin.net/

Kontak Media

Nama: Maria Popova
Email: hello@xotto.org
Lokasi: British Virgin Islands

XOTTO adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Hong Kong Mark Six Lottery Yang Terkenal Kini Hadir Pada Teknologi Blockchain Sebagai XOTTO

Mar 8, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments