Minsk, Belarus – Perusahaan blockchain berbasis Belarus Hubcoin senang melaporkan bahwa 300.000 (10%) dari total token HUB yang telah ditambang didistribusikan di antara semua pengembang altcoin lainnya, yang setuju untuk menerimanya. Keputusan tersebut bertepatan dengan ICO HubCoin yang sedang berlangsung, yang berlangsung mulai 17 Juli 2017 sampai 31 Juli 2017. Selama ICO, platform tersebut telah menghasilkan 3.000.000 token HUB yang tersisa untuk dibeli oleh investor.

Platform Hubcoin percaya bahwa percobaannya baru-baru ini dengan koin yang adil telah menunjukkan keberhasilan besar namun meninggalkan banyak protokol yang belum terealisasi. Menyusul proyek distribusi premis lainnya seperti NEM dan Auroracoin, Hubcoin telah memutuskan untuk mengalokasikan 10% dari semua token HUB preminya ke sejumlah pengembang blockchain yang bekerja di industri mata uang alternatif, karena pengembang altcoin lebih ahli dalam peningkatan dan promosi koin. Daripada orang biasa.

Dari 10% token HUB yang didistribusikan, 7% diberikan kepada pengembang berbagai altcoin yang sudah ada di pasaran; Distribusi tersebut sebanding dengan kapitalisasi total pasar masing-masing koin. 2% dari koin yang didistribusikan secara merata antara semua pengembang altcoin yang saat ini memegang dompet, penjelajah blockchain, atau topik di situs web Hubcoin dan 1% dipegang oleh pengembang utama proyek ini.

Meski bukan token standar Ethereum, pengeluaran premier Hubcoin dibatasi satu tahun dengan kode, melalui fitur teknis yang unik. Penggunaan terus menerus dari Hubcoin oleh para pengembangnya akan memberikan motivasi jangka panjang untuk semua tim, mencegah pembuangan awal.

Target proyek

Proyek ini bertujuan untuk mencapai banyak target sejarah dari roadmap Hubcoin. Sejumlah target proyek yang bisa dipenuhi akan tergantung dari total dana yang diperoleh di ICO. Target proyek adalah sebagai berikut:

2 BTC: Layanan pelacakan koin seperti Coinmarketcap atau Coinwarz akan dibuat. Ini akan menawarkan pengguna kesempatan untuk menyortir koin dengan algoritma dan akan mencantumkan koin baru dengan lebih cepat.

4 BTC: Hosting untuk pengembang altcoin yang tertarik akan di setup secara gratis. Layanan ini akan diperluas ke pengembang non-juga, dengan biaya yang kecil. Layanan tambahan seperti pembuatan website, pertahanan DDOS dan lainnya juga akan disediakan. Hubcoin akan mengizinkan pencipta koin untuk menambahkan koin mereka ke layanan yang disebutkan di atas tanpa biaya (slot gratis akan dibatasi). Block explorer untuk koin akan dibuat untuk mereka yang membutuhkannya. Fitur premium dan daftar prioritas koin akan tersedia untuk pembayaran Hubcoin.

6 BTC: Hubcoin akan membuat Block Explorers untuk Altcoin yang tidak memiliki satu dari mereka sendiri. Pembuat koin akan dapat menambahkan koin mereka sendiri ke layanan secara gratis. Fitur premium termasuk penambahan koin mendesak akan tersedia terhadap pembayaran di Hubcoin.

8 BTC: Pembuatan pool untuk semua koin yang membutuhkan fitur ini akan tersedia. Pencipta koin akan diizinkan untuk menambahkan koin mereka ke layanan Hubcoin tersebut tanpa biaya (slot gratis akan dibatasi). Fitur premium dan daftar prioritas koin akan tersedia untuk pembayaran Hubcoin.

12 BTC: Layanan pemeliharaan node akan dibuat pada tahap ini. Tiga pengembang altcoin pertama akan mendapatkan layanan ini secara gratis. Orang lain yang mengikuti akan dikenakan pembayaran sejumlah kecil Hubcoin.

20 BTC: Layanan desktop dan web wallet akan disediakan. Akan bebas untuk pengembang altcoin. Fitur premium akan tersedia untuk pembayaran Hubcoin.

30 BTC: Layanan pembuatan dompet Android akan tersedia. Akan bebas untuk pengembang altcoin. Fitur premium akan tersedia untuk pembayaran Hubcoin.

50 BTC: Tim Hubcoin akan memulai layanan pembuatan koinnya sendiri. Ini akan bebas biaya dengan 10% saham perdana. Layanan yang andal akan dibuat untuk mendukung lebih banyak algoritma dan kemungkinan daripada layanan lainnya. Penciptaan koin tanpa premine atau dengan premis kustom juga dimungkinkan dengan pembayaran Hubcoin.

100 BTC: Layanan promosi untuk koin akan dibuat memungkinkan fasilitas seperti pemungutan suara untuk mendapatkan lebih banyak pengakuan. Layanan promosi lainnya seperti siaran pers, media sosial, kampanye tanda tangan, iklan, pencarian fakeouts untuk investor, dan lain-lain akan disediakan.

Terkadang koin teknikal tidak diperhatikan, dan layanan promosi Hubcoin akan mencegah hal seperti itu terjadi. Pemilik Hubcoin dapat memilih dengan membayar Hubcoin dan memilih koin untuk promosi.

200+ BTC: Menghidupkan kembali dukungan untuk koin yang tidak berhasil akan diberikan dengan memperbaiki rantai blok yang macet, masalah koneksi, garpu keras, pembuatan situs web, menambahkan penjelajah blok dan layanan, dan sebuah karya penuh pada koin itu. Pemilik Hubcoin akan dapat memilih dengan membayar Hubcoin dan memilih koin untuk menghidupkan kembali.

Developer HUB Token Recipients (kapitalisasi ringkasan lebih dari 10.000.000 $)

Saracenis (Topaz coin), Belligerent Fool (BenjiRolls), BiasanyaHappens (PartyCoin), PhoenixWarrior333 (FidgetCoin), CryptoWiz420 (Turbostake), Findblocks.com, AtomicProject (Atomic Coin), mbmagnat (Evotion), bumbacoin (BumbaCoin ), Victletcoin (Victoriouscoin), Bzzzum (Deutsche eMark), TrollCoins (TrollCoins), Whitey92d15b7 (GPU Coin), ACP (AnarchistsPrime), OBAViJEST (Doubloon), soulgate (Virtacoinplus), joshafest (B3Coin), LiftOff1969 (UDOWNcoin), pallas (Cryptonite), vashshawn (corgicoinV2), DreamCrusherFTW (MOZZI), notnormals (InsaneCoin).

Penerima Token Top 3 HUB dengan kapitalisasi pada tanggal 23 Juli

Cryptonite – $7,700,000 InsaneCoin – $3,041,653

Virtacoinplus – $996,000

Pelajari lebih lanjut mengenai Hubcoin – http://hubcoin.io
Bitcointalk Thread disini – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2022789.0
Join Hubcoin ICO – https://www.coinexchange.io/market/HUB/BTC
Hubcoin di Twitter – https://twitter.com/HubCoin

Kontak Media

Nama: Svyatoslav
Email: hubcoindev@gmail.com
Lokasi: Minsk, Belarus

Aug 12, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments