Barcelona, Spanyol – Platform musik desentralisasi yang revolusioner,VOISE telah memasukkan fitur baru ke platform streaming dan download musik. Layanan Radio DAO yang baru ini akan memungkinkan pengguna dalam mengakses layanan musik streaming secara terus-menerus dengan daftar putar yang tidak pernah berakhir. Sementara mereka mendengarkan, mereka juga bisa memilih lagu yang akan ditambahkan dan masuk dalam daftar lagu di Radio DAO.

Baca juga: Beberapa Bursa Pertukaran Mengalami Cyberattack

Platform VOISE yang revolusioner ini sedang dalam proses pengumpulan dana melalui crowdsale. Crowdsale yang melibatkan Voisium (VSM) ini mulai ditayangkan pada tanggal 6 Mei 2017, dan dalam waktu sekitar sepuluh hari telah mengumpulkan lebih dari $ 150.000 dana sumbangan. Investor yang berpartisipasi dalam crowdsale ini hanya akan terbatas sampai 20 Mei 2017 untuk mendapat bonus sebanyak 15%. Crowdsale adalah bagian dari roadmap alpha stage VOISE, yang mencakup perkembangan menarik yang segera dimulai setelah ICO berakhir.

VOISE bertujuan untuk memberdayakan seniman dan musisi independen dengan membantu mereka memonetisasi konten mereka tanpa keterlibatan pihak ketiga atau label rekaman. Pada saat yang sama, pecinta musik mendapatkan kesempatan untuk menemukan, mengalirkan dan mendownload konten unik, yang mungkin atau mungkin tidak tersedia di platform mainstream. Seniman di VOISE berdiri untuk menerima 100 persen pendapatan yang dihasilkan di platform.

Investor dan anggota komunitas kriptocurrency dapat menjadi bagian dari gerakan tersebut dengan berkontribusi terhadap VOICE ICO. Setiap kontribusi ETH akan mendapatkan 160 token VSM sebagai ganti investor (184 VSM sampai 20 Mei 2017). Semua hasil VOISE ICO ini akan digunakan untuk pengembangan platform secara lebih lanjut, termasuk berbagai penambahan fitur dan penyertaan dukungan mata uang fiat, setidaknya selama hari-hari awal operasi. Setelah diimplementasikan, pengguna VOISE akan dapat membeli konten dengan menggunakan USD, EUR, dan GBP secara mulus. Platform ini bermaksud untuk secara bertahap mengubah modus transaksi dari mata uang fiat menjadi token VSM karena ia membangun basis pengguna yang besar secara signifikan.

VOISE memiliki persediaan token yang ditetapkan sebesar 100 juta token VSM, memastikan kenaikan nilainya secara progresif dengan adopsi yang meningkat. Peserta yang tertarik di crowdsale dapat melakukannya di situs website platform.

Tentang VOICE

VOISE merupakan platform distribusi dan monetisasi yang berbasis blockchain untuk industri musik. VOICE mengenalkan industri musik global bernilai miliaran dolar terhadap teknologi kripto dan teknologi blockchain.

Pelajari lebih lanjut mengenai VOISE pada – https://voise.it/
Partisipasi kedalam ICO VOISE pada – https://ico.voise.it/
VOISE di BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1846376.0
VOISE di Twitter – https://twitter.com/voiseit

Kontak Media

Nama: Isaac Rodriguez
Email: isaac@voise.it
Lokasi: Barcelona, Spain

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Voise: Platform Musik Yang Desentralisasi Mengumumkan Radio DAO, Masih Meneruskan Crowdsalenya

Jun 15, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments