Las Vegas, Nevada – Agustus 2016 – Baru-baru ini, DPR U.S., Adam Kinzinger (R-IL) menyatakan sentimen DPR pada sidang Kongres 114, yang bahwa Amerika Serikat harus mengadopsi kebijakan nasional untuk teknologi dalam mempromosikan “mata uang alternatif non-fiat” dan dukungan untuk teknologi blockchain. Resolusi khusus ini menyoroti “transparansi, keamanan dan otentikasi,” tiga faktor penting. Melalui pengawasan dan keamanan yang revolusioner dan desain elemen, NAC Aten Coin, generasi pertama mata uang digital kompatible (yang memenuhi syarat) yang telah menyelesaikan isu-isu tersebut.

Baca juga: CEO Cryptsy Membantah Dia Telah Mencuri Sejumlah Dana Dari Bursa Pertukarannya Sendiri

Hari ini, NAC mengumumkan bahwa mereka mendukung Resolusi 835, karena akan berfungsi untuk memajukan tujuan organisasinya, meningkatkan melek finansial, meningkatkan pilihan bagi konsumen untuk mengelola keuangan mereka, terlibat dalam perdagangan online dan belajar tentang metode pembayaran yang baru. Secara keseluruhan, dukungan alternatif mata uang non-fiat dan teknologi blockchain akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan konsumen di seluruh dunia.

Marcus Andrade, CEO NAC membahas prospek Resolusi 835.

“Resolusi ini akan menguntungkan sektor baik konsumen dan komersial yang sangat positif,”

Kata Andrade.

“Saat ini, ada sekitar 25 juta rumah tangga yang underbanked di Amerika Serikat. Dengan kebangkitan yang luar biasa dari penggunaan perangkat mobile dan akses ke teknologi broadband pasar ini perlu dididik dan dilindungi oleh negaranya. Penerapan undang-undang dalam menyediakan alat-alat dan kesempatan belajar, dan juga untuk melindungi pengguna dari serangan cyber atau pencurian identitas pasti akan membantu mengantar dalam metode baru ini yang sangat nyaman dan menguntungkan dari transaksi perdagangan online dan bank,”

Kata Andrade.

Poin penting dalam Resolusi 835 meliputi:

  • Melindungi aset online dan informasi pribadi dari konsumen melalui perangkat yang terhubung mereka lewat langkah cybersecurity
  • Mendorong pertumbuhan ekonomi di masa depan dan menciptakan pasar baru
  • Mengembangkan teknologi alternatif yang mendukung transparansi, keamanan dan otentikasi
  • Mengenali para ahli teknologi di Amerika Serikat yang mengembangkan aplikasi teknologi dalam menghadapi konsumen untuk manufaktur, mobil, telekomunikasi, pariwisata, kesehatan, energi dan perdagangan umum.
  • Permintaan Penawaran inovator teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup bagi generasi mendatang dengan pengembangan yang aman, teknologi baru yang bertujuan untuk meningkatkan akses konsumen untuk perdagangan.

Posisi NAC pada teknologi dan mata uang digital blockchain sangat mendukung Resolusi 835, yang juga membahas bagaimana rantai blok teknologi dengan perlindungan yang tepat memiliki potensi untuk “secara mendasar mengubah cara di mana kepercayaan dan keamanan ditetapkan dalam transaksi online melalui berbagai aplikasi potensial di setiap sektor. Ini termasuk jasa keuangan, pembayaran, perawatan kesehatan, energi, manajemen properti, dan manajemen properti intelektual.”

“Teknologi Blockchain sangat penting untuk pertumbuhan mata uang cyber dan dorongan pemerintah melalui undang-undang seperti Resolusi 835 akan membantu memfasilitasi perkembangannya,”

Kata Andrade.

“Sebagai pendiri mata uang digital kompatibel pertama, misi utama NAC Foundation adalah untuk memfasilitasi pengalaman yang positif melalui perdagangan keuangan dan online. Kami menempatkan keselamatan pertama dalam segala sesuatu yang kita lakukan melalui berbagai upaya keamanan, yang meliputi: langkah-langkah anti-pencurian, perlindungan identitas, kerjasama antara pemerintah dan penegak hukum,”

Tentang NAC dan Aten Coin

Yang berkantor pusat di Las Vegas, Nevada, National Aten Coin (NAC) adalah pencipta Aten Coin, berbentuk uang virtual dan elektronik. NAC menggunakan teknik kriptografi eksklusif untuk mengamankan komunikasi dan untuk mengatur dan mengelola mata uangnya. Perusahaan secara ketat menganut sistem kontrol Anti-Pencucian Uang (AML) yang secara cermat melacak identitas pelanggan dan persyaratan pencatatan. Selain itu, metode v2 Proof-of-Stake NAC mengamankan semua sistem peer-to-peer transaksi elektronik cash (digital currency) dengan memverifikasi kepemilikan pemegang koin mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: AtenCoin.com

Media Inquiries:

Email: press@atencoin.com

NAC Foundation adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

NAC Foundation Mendukung Resolusi 835

Aug 17, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments