Siaran Pers Bitcoin: Solusi pembelajaran startup Knowledge.io telah mengumumkan platform yang berbasis blockchain pertama di dunia untuk mengukur nilai pengetahuan, dengan dua bulan ke acara pra-penjualannya pada tanggal 15 Januari 2018. Platform Knowledge memiliki ekosistem unik yang berbagi dan memberi penghargaan atas pengetahuan yang didorong oleh pembelajaran.

21 November 2017 Ohio, AS – Platform revolusioner Knowledge.io bisa menjadi standar baru untuk mengukur nilai pengetahuan yang sebenarnya. Platformnya ini akan memacu promosi pertukaran pengetahuan antara pembuat pengetahuan dan produsen, sambil menghargai interaksi mereka di dalam jaringan – yang memperkuat ekosistem jaringan berbagi pengetahuan terdesentralisasi.

Inti dari platform Knowledge adalah gamification of learning, sebuah pendekatan pendidikan untuk memaksimalkan kenikmatan dan keterlibatan dengan menangkap minat peserta didik dan menginspirasi mereka untuk terus belajar.

Masalah pembuktian pendidikan

Pengusaha dan industri menyadari nilai pengetahuan – hal ini menjadi semakin jelas dalam perubahan yang menyapu bagaimana ekonomi nasional melihat aset tak berwujud pengetahuan, baik itu dalam bentuk sektor berbasis pengetahuan sampai pada apa yang disebut slogan agen human capital.

Untuk waktu yang paling lama, pendidikan formal telah menjadi patokan pengetahuan. Dari sertifikat pra-sekolah hingga ijazah SMA, melanjutkan ke pendidikan tinggi atau tersier yang diwakili oleh gelar universitas, jumlah pengetahuan yang diperoleh individu diukur pada selembar kertas. Dan kualitasnya, disimpulkan dengan reputasi dan prestise dari badan penerbit sertifikat. Namun sistem ini menghadirkan beberapa kekurangan.

Pertama, ada standar yang berbeda dengan kualifikasi yang dikeluarkan, seringkali atas pertimbangan badan penerbit dan tanpa cara nyata bagi siapa pun untuk memverifikasi jika orang yang memilikinya benar-benar telah mencapai tingkat pengetahuan tersebut – atau bahkan rincian pengetahuan itu. Jika sekelompok orang yang lulus dari tahun yang sama semua memiliki kualifikasi yang sama, satu-satunya cara untuk masuk lebih dalam adalah meminta nilai, yang bisa menjadi proses yang panjang dan tidak praktis.

Kedua, karena kualitas pendidikan melekat pada reputasi dan prestise institusi penerbit, biaya untuk mengejar pendidikan ada yang secara signifikan lebih tinggi. Sebenarnya, biaya pendidikan tinggi meningkat di seluruh dunia, dan siswa dipaksa berhutang lebih tinggi lagi setiap tahunnya. Mahasiswa Inggris berlari untuk mencari hutang sebesar $ 55.000 pada tahun 2016, naik dari hanya $ 20.000 pada lima tahun yang lalu. Mahasiswa Amerika mencatat rata-rata $ 35.000 di tahun lalu, naik 6% dari tahun 2015.

Apa artinya ini, mereka yang tidak mampu untuk membiayai pendidikan berkualitas mungkin tidak pernah memiliki gelar – dan tidak pernah bisa membuktikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka miliki.

Knowledge.io, Knowledge Score sebagai bukti pengetahuan

Dalam platform Knowledge, pengguna memvalidasi pengetahuan dan keahlian masing-masing, mendapatkan token Knowledge sebagai hadiah untuk pengetahuan yang mereka raih. Semua ini divalidasi melalui pembelajaran dan verifikasi keahlian yang cermat.

Teknologi Knowledge Score kemudian akan digunakan untuk memberikan nilai kepada masing-masing peserta, mengevaluasi secara obyektif tingkat pengetahuan mereka di berbagai topik. Dilengkapi oleh kumpulan data eksklusif yang luas yang tersedia melalui kemitraannya dan basis lebih dari 10 juta pertanyaan di spektrum topik, kemungkinannya hampir tidak terbatas untuk menghasilkan penawaran Pertanyaan dan Jawaban secara terus-menerus.

Berkat inovasi blockchain, pembelajaran pengguna divalidasi, dilacak dan dicatat secara permanen sepanjang perjalanan hidup mereka. Ini memberi kesempatan ganda bagi generasi pembelajar generasi mendatang yang dapat memperoleh token untuk membayar pendidikan dan membangun Skor Pengetahuan yang akan menjadi standar yang diakui untuk membuktikan pengetahuan mereka.

Knowledge.io dan Token Knowledge

Knowledge.io memiliki asal mula konseptual dalam pengakuan, penghargaan dan perayaan pengetahuan. Menganggap bahwa semua pengetahuan itu berharga tidak hanya bagi individu yang memilikinya melainkan kepada masyarakat yang mendapat manfaat dari berinteraksi dengan pengetahuan itu sendiri.

Platform ini berpusat pada interaksi yang terukur antara semua pemangku kepentingan pengetahuan dari pencipta seperti pelajar dan pengguna, hingga pembentuk pengetahuan seperti pendidik, dan konsumen seperti pengusaha dan industri. Model incentivization ini tidak hanya mengukur pengetahuan secara akurat namun juga memacu perkembangan dan penyebaran pengetahuan yang dianggap sebagai dasar kemajuan pendidikan, ekonomi dan sosial.

Untuk mendukung tujuannya menggabungkan inovasi blockchain dengan berbagi pengetahuan, Knowledge.io akan memulai kampanye crowdsale dengan pra-penjualan pada tanggal 15 Januari 2018, sekitar dua bulan dari sekarang.

10% dari total persediaan Token Knowledge (25 juta) akan tersedia selama pra-penjualan, sementara 20% (50 juta) sisanya akan dijual saat ICO publik utama diumumkan di kemudian hari.

Pelajari lebih lanjut mengenai Knowledge.io pada – https://knowledge.io/

Download whitepaper disini – http://knowledge.io/

Join Knowledge.io di Facebook – https://www.facebook.com/knowledgeToken/

Follow Knowledge.io di Twitter – https://twitter.com/knowledgetoken

Kontak Media

Nama: Marcia Hales

Email: marcia@knowledge.io

Lokasi: Grand Cayman, Cayman Islands

Nov 30, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments