28 September 2017, London, Inggris – Perusahaan penyedia solusi pembayaran cryptocurrency, Bonpay sedang dalam proses layanan yang nantinya akan mempermudah orang dalam menghabiskan cryptocurrencynya.

Pasar cryptocurrency telah mengalami perkembangan pesat. Namun, masyarakat masih dihadapkan pada tantangan saat harus menarik dan menghabiskan aset cryptonya. Meskipun masa depan yang cerah diprediksi untuk koin seperti Bitcoin dan Ethereum, tidak ada solusi pembayaran universal yang mendukung mata uang digital tersebut saat ini. Bonpay bertujuan untuk mengubahnya, sekarang.

Kenaikan minat terhadap cryptocurrency telah menyebabkan munculnya metode penarikan dana yang berbeda, termasuk transfer bank, pertukaran ke e-currency lain, atau pembayaran Bitcoin secara langsung untuk barang dan jasa. Namun, metode ini memiliki masalah tersendiri karena transfer bank dan pertukaran ke e-currency lainnya datang dengan biaya yang sangat tinggi dan tidak banyak pedagang yang menerima pembayaran cryptocurrency secara langsung baik online maupun offline.

Analisis pasar menunjukkan dua opsi pembayaran yang banyak digunakan, tunai dan kartu kredit. Kedua metode pembayaran ini telah mencapai penetrasi pasar yang maksimal. Mereka dapat digunakan untuk membayar hampir semuanya di tempat-tempat mulai dari supermarket besar hingga toko-toko kecil dan bahkan portal online. Dalam kasus di mana kartu tidak diterima, orang dapat selalu membayar dengan uang tunai yang ditarik menggunakan kartu dari ATM terdekat.

Meningkatnya adopsi Bitcoin dan altcoin lainnya diikuti oleh penggunaan kartu kredit dan debit yang meluas telah menyebabkan terciptanya kartu untuk penarikan Bitcoin. Konsep awalnya diimplementasikan oleh Trailblazer, yang datang dengan biaya tinggi dan dukungan buruk yang membuat banyak orang kecewa.

Solusi Kartu Cryptocurrency Bonpay

Kartu Bonpay adalah pilihan ideal untuk menarik dana bagi pedagang cryptocurrency, penambang, pemasar internet, webmaster, dan pekerja lepas/freelance. Hal ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat terlepas dari batas geografis dan perbankan. Selain manfaat ini, kartu Bonpay juga memungkinkan pengusaha dalam membuat pembayaran ke staf mereka tanpa menanggung biaya transaksi berlebih, menghemat waktu dan uang dalam prosesnya.

Beberapa peluang saat ini yang ditawarkan oleh Bonpay meliputi:

  • Ketersediaan perangkat apa pun dengan versi web yang berfungsi penuh
  • Pilihan penambahan serbaguna, termasuk Bitcoin, Paypal, dan transfer bank internasional/lokal
  • Opsi untuk membeli Bitcoin dengan Bonpay Card dan dengan Paypal
  • Kemungkinan untuk menyimpan dana baik di dompet maupun di kartu
  • Kesempatan untuk memesan kartu plastik/virtual di EUR/USD dengan mata uang tambahan yang akan tersedia lebih banyak lagi di masa mendatang.

Kartu plastik akan memungkinkan penarikan ATM di seluruh dunia sementara yang virtual mengurangi risiko yang terkait dengan transaksi online.

Dulu, beberapa pemain telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan kartu Bitcoin dengan biaya 0%. Tapi sampai sekarang, mereka belum meluncurkan produk ini. Berbeda dengan mereka, Bonpay sedang serius untuk memberikan kartu tersebut. Solusi Bitcoin Card yang ditawarkan oleh perusahaan sudah ada dan memiliki struktur biaya yang ditetapkan. Bonpay memiliki struktur biaya nol untuk transfer uang di dalam sistemnya, bersamaan dengan tingkat konversi Bitcoin 1-2% dan batas penarikan ATM yang ditetapkan sampai USD/EUR 60.000 pada tingkat FX yang bertahan sampai 1,9% dan bukan 3 % seperti yang dibebankan oleh layanan serupa.

Tim Bonpay yakin bahwa komunitas yang lebih tertarik akan menjadi faktor kunci dalam keberhasilan proyeknya. Sebagai pengguna kriptocurrency, anggota tim Bonpay telah memusatkan keahlian mereka ke dalam produk yang diluncurkan pada tanggal 1 September. 500 pelanggan pertama akan memiliki kesempatan untuk memesan kartu secara gratis. Pelanggan akan menerima Kartu Bonpay Gratis dan menikmati semua kelebihannya yang tercantum di situs web.

Pelajari lebih lanjut tentang Bonpay pada – https://bonpay.com

Ikuti Bonpay di Twitter – https://twitter.com/Bonpay_com

Temukan Bonpay di Facebook – https://www.facebook.com/bonpaycom

Bonpay di LinkedIn – https://www.linkedin.com/company-beta/24782708/

Baca blog Bonpay di – https://medium.com/@bonpay

Ikuti saluran YouTube Bonpay di – https://medium.com/@bonpay

Kontak Media

Nama Kontak: David Bel

Kontak Email: pr@bonpay.com

Lokasi: London, Inggris

Bonpay merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Sep 28, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments