Harga Litecoin terus membuntut Bitcoin pada waktu uptrend, dan diuji kembali pada level tertinggi yang baru 1.98 – selama sesi 3/3 perdagangan. Kemudian, harga mengalami koreksi, dan di tutup di level 1.92. Ini adalah momentum yang sama yang dialami oleh Bitcoin dan jatuh ke 276 intraday kemudian level tertinggi 294. Dan sekarang lokomotif belum mencoba untuk bounce kembali, Litecoin juga melakukan sesuatu yang serupa di pasar USD.

Seperti yang Anda lihat indikator teknis dalam grafik 4 jam OKCOIN di atas, harga Litecoin yang dengan nyaman berada pada tren bias bullish, dengan masing-masing dan setiap gerakannya memprediksi kelanjutan dari uptrend. Seperti dapat yang kita lihat:

  • Harga Litecoin jauh di atas 50-H MA.
  • RSI sementara juga terletak di wilayah kekuatan beli, dengan head mengarah sideways.
  • MACD kurva biru, meskipun mengisyaratkan untuk menyimpang di bawah kurva sinyal saffron ini masih di atas garis normal; dengan demikian, mengkonfirmasi bias bullish yang berlaku akan berlanjut sampai berhadapan dengan risiko upside yang kuat.

Resistance diperkirakan yang sebelumnya dekat dengan 1,95 yang telah secara jelas diterobos, ada kemungkinan bahwa daerah sekitar level tertentu dapat bertindak sebagai support yang wajar dan sementara untuk melanjutkan momentum bullish yang berlaku. Bar fib retracement pada grafik di atas, harga tampaknya telah melambat dekat 76,4% tingkat 1.93. Jika indikator teknis dapat dipercaya, harga Litecoin akan menuju mendekati level ini dan akan mencoba untuk melompat di atas 2,00 – perlawanan psikologis – dengan risiko upside terhadap 2.09.

Harga Litecoin di bawah support 1.93, mungkin menemukan dasar baru di dekat 1.91.

Kesimpulannya

Dari tampilan tersebut, memasuki pasar di kawasan 1,90-1,93 adalah pilihan yang baik. Sementara itu, pengaturan kerugian tepat di dekat 1.89 akan menjadi langkah yang cerdas dalam kasus pembatalan bias bullish.

Mar 4, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments