247Exchange.com, bursa pertukaran cryptocurrency ini sekarang memungkinkan para pelanggannya di Kanada dan Australia untuk membayar semua keperluannya dalam Dolar Kanada (CAD) dan Dolar Australia (AUD) melalui kartu kredit dan debit mereka, menyelamatkan mereka dari biaya konversi mata uang.

19 Mei 2016 Belize City, Belize – 247exchange.com, Bursa pertukaran cryptocurrency internasional, yang dikelola oleh InterMoney Exchange telah memperbarui daftar mata uang yang didukung kartu kredit dan kartu debit sebagai alat pembelian. Dengan penambahan dukungan mata uang AUD dan CAD, para pengguna dari Australia dan Kanada sekarang memiliki kesempatan yang unik untuk membeli Bitcoin menggunakan mata uang lokal mereka, menghemat waktu dan uang. Direktur Pemasaran InterMoney Exchange, Andrey Vereshchagin menjelaskan,

“Kami melakukannya, karena klien kami mempunyai permintaan akan hal itu dalam survei kami – kami terus mempelajari umpan balik dari para pelanggan. Kami juga memiliki rencana besar untuk berekspansi di kedua negara tersebut.”

Pada awal tahun ini, 247exchange.com memulai layanannya di Kanada dengan menerima pembayaran dengan mata uang CAD melalui transfer lokal Bank, Interac Online, dan EFT/eCheck. Demikian pula, platform ini mulai beroperasi di Australia baru-baru ini dengan menerima pembayaran yang berupa mata uang AUD melalui transfer bank. Sekarang, para pengguna dari kedua negara tersebut dapat membayar secara langsung menggunakan kartu debi /kredit mereka. 247exchange.com sekarang bekerja dalam membuat transaksi antara platform dan penggunanya agar lebih nyaman dengan mengintegrasikan pembayaran instan dan metode penarikan. Selain itu, platform ini juga bermaksud untuk menawarkan voucher cash (kartu prabayar) dan pilihan transfer bank lokal untuk para pelanggannya di Australia beberapa waktu kemudian pada tahun ini.

Pada saat ini platform ini sudah mendukung 8 mata uang yang berbeda yaitu, USD, GBP, AUD, CAD, CZK, RON, dan ZAR, termasuk juga dari 5 mata uang dominan – USD, EUR, GBP, CAD, dan AUD yang memiliki dukungan kartu kredit dan debit.

“Kami membangun platform pertukaran global yang murah dan nyaman untuk digunakan. Itu sebabnya kami secara teratur menambahkan pilihan lokal yang baru dan mata uang lokal. Pada titik ini, kita tidak memiliki analog apapun. Anda tidak akan menemukan layanan pertukaran Bitcoin lain yang didukung dengan pembayaran kartu kredit dalam begitu banyak mata uang fiat. Ngomong-ngomong, daftar ini akan terus tumbuh lho..”

– Jelas Andrei Vereshchagin.

Tentang 247exchange.com

247exchange.com adalah platform pertukaran cryptocurrency yang dioperasikan oleh InterMoney Exchange™, spanduk yang terdiri dari banyak perusahaan keuangan. Platform ini memungkinkan pelanggan untuk membeli dan menjual Bitcoin dan Altcoins lainnya menggunakan salah satu metode pembayaran/penarikan yang tersedia, berdasarkan kenyamanan mereka. Setiap orang bisa membeli cryptocurrency pada platform tersebut menggunakan VISA, MasterCard dan kartu debit/kartu kredit Maestro. Tampilan yang user-friendly yang mudah digunakan, membuat lebih mudah, bahkan untuk pemula untuk berinteraksi dan melakukan pembelian pada platform.

Tim InterMoney Exchange bekerja keras untuk meningkatkan pengalaman para pengguna platform.

“Masih ada beberapa hal yang ingin kita tingkatkan, dengan melihat ulasan dan testimonial pada bulan yang lalu, sudah jelas bahwa kita berjalan dengan baik. Tujuan terdekat kami adalah untuk menjadi pilihan mutlak bagi orang yang ingin membeli Bitcoin dan mata uang digital lainnya dengan kartu debit/kredit. Kami akan menambahkan jaringan kartu yang baru dengan segera dan terus meningkatkan jumlah dukungan mata uang dari berbagai Negara (dan tidak hanya yang fiat). Jumlah metode pembayaran alternatif akan kami tingkatkan juga. Selain itu, pada tahun ini kami akan memperkenalkan «247exchange 2.0» dengan banyak fitur yang menakjubkan “

– Jelas pendiri 247exchange.com Anton Vereshchagin.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.247exchange.com

Media Kontak

Nama: Andrey Vereshchagin, InterMoney Exchange Corp.

Tel.: +44 2070484188

Email: adv@intermoneycorp.com

Twitter: @247exchange_com

Alamat: 35 New Road, Belize city, Belize, C.A.

InterMoney Exchange Corp adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

247exchange.com Sekarang Memberikan Layanan Kepada Pengguna Untuk Membeli Bitcoin Melalui Pembayaran Kartu Di 5 Mata Uang Yang Berbeda

May 21, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments