Bursa pertukaran Bitcoin Coinbase telah mengungkapkan bahwa mereka telah menambahkan dukungan perdagangan untuk Ethereum.

Bursa pertukaran bitcoin Coinbase akan segera menambahkan mata uang digital tersebut pada platform tradingnya, pada hari Selasa, 24 Mei nanti.

Baca juga: 247exchange.com Sekarang Memberikan Layanan Kepada Pengguna Untuk Membeli Bitcoin Melalui Pembayaran Kartu Di 5 Mata Uang Yang Berbeda

Dimasukkannya eter pada platform perdagangan tersebut dikarenakan ada peningkatan minat dalam cryptocurrency besar kedua setelah Bitcoin di captalization pasar, di tengah peningkatan valuasi Ether.

Coinbase juga akan mengganti nama platform tradingnya ke GDAX, atau Global Digital Asset Exchange, ungkap Reuters. Perubahan nama platform ini diterapkan untuk mencerminkan sebuah peningkatan jumlah aset digital yang tercantum di bursa perdagangannya.

Adam White, wakil presiden pengembangan bisnis di Coinbase menyatakan:

Kami sangat antusias dengan Ethereum. Telah banyak kemajuan dalam enam sampai sembilan bulan terakhir ini. Kita telah melihat ratusan aplikasi desentralisasi yang muncul diluncurkan pada Ethereum.

Selain mengubah nama platform trading nya, Coinbase akan tetap mempertahankan nama untuk bitcoin dan layanan pertukaran eter.

Ethereum Membuat Banyak Keuntungan

Kraken baru-baru ini menjadi bursa pertukaran mata uang pertama yang memperkenalkan perdagangan Ether dark pool di platformnya sementara si kembar Winklevoss ‘pemimpin bursa pertukaran Gemini yang menjadi bursa pertukaran berlisensi pertama yang menawarkan perdagangan Ether. Gemini memperoleh persetujuan dari negara bagian New York untuk memasukkan perdagangan Ether dan telah diluncurkan pada awal bulan ini.

GDAX akan mulai memperdagangkan eter di hampir setiap negara bagian kecuali New York, di mana Coinbase sedang dalam proses mengajukan permohonan lisensi di negara bagian tersebut.

Coinbase belum membuat pengumuman resmi tentang peluncuran perdagangan ether atau rebranding tersebut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Bursa Pertukaran Bitcoin Coinbase Menambahkan Perdagangan Koin Ethereum Pada Platformnya

May 21, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments