2017, Rishon LeZion, Israel – Dana investasi blockchain yang berfokus pada energi Solar DAO dengan bangga mengumumkan tanggal untuk kampanye crowdfunding ICO dua tahap. Baik Pre-ICO dan ICO akan mengumpulkan dana yang akan diinvestasikan perusahaan untuk membangun pabrik solar PV yang baru. ICO awal akan berlangsung antara tanggal 27 Juli 2017 dan 31 Agustus 2017. Ini akan diikuti oleh ICO core, yang dijadwalkan dimulai pada akhir Oktober 2017.

Solar DAO adalah dana investasi tertutup yang dibangun di atas blockchain ethereum. Perusahaan akan mengumpulkan dana dengan dua kampanye ICO dan menginvestasikannya secara global dalam pembangunan pabrik solar PV, dengan fokus khusus pada pasar Israel, Portugis, Kazakhstan dan Ukraina, selama empat tahun ke depan.

Proyek ini didirikan pada tahun 2012, dan tim pengembang telah bekerja di pasar energi surya (fotovoltaik) sejak tahun 1991. Tim di balik Solar DAO telah menerapkan 70 MW tanaman PV di seluruh Eropa, mengembangkan 270 MW tanaman di Rusia dan 150 MW tanaman di Kazakhstan. Mereka juga telah menerapkan empat fasilitas produksi untuk sel PV dan modul di Rusia, Spanyol, Jerman dan Afrika Selatan.

Tim Solar DAO saat ini membantu kliennya berinvestasi di pabrik surya PV di seluruh dunia melalui UNISOLEX, entitas Rusia. Platform ini telah menarik banyak investor multi-milliar dolar di berbagai wilayah. Panel surya ini menjual listrik ke jaringan pusat dengan tarif khusus yang diimplementasikan hingga 25 tahun dan terus dijual dengan harga pasar rata-rata setelah kadaluwarsa.

Pabrik surya PV akan dibiayai kembali untuk membangun pabrik baru dan kemudian meningkatkan total daya terpasang pabrik yang dijalankan oleh Solar DAO. Ketika ICO selesai, investor besar akan ditargetkan untuk membeli token yang ada dari peserta ICO. Solar DAO juga bertujuan untuk payback token dan menjualnya ke investor utama.

Solar DAO ICO

Kampanye Solar DAO ICO akan terdiri dari dua tahap, Pre-ICO dan ICO core. ICO Awal akan berjalan dari, 27 Juli 2017, sampai 31 Agustus 2017, sementara ICO core direncanakan berjalan pada akhir Oktober 2017. Akan tersedia pasokan 80.000.000 token Solar DAO (SDAO), dengan Harga token awal sebesar $ 1,00 per token.

Pemegang token SDAO akan mendapatkan keuntungan dari keanggotaan di Solar DAO, yang dilengkapi dengan akses penuh ke 100% dari keuntungan bersih yang dihasilkan oleh pembangkit tenaga surya di seluruh dunia. Token SDAO dijalankan oleh kontrak cerdas Ethereum untuk meningkatkan transparansi dan keamanan. Setiap token yang tidak terdistribusi akan dihilangkan melalui kontrak cerdas, dan setiap rilis token tambahan ditutup pada tahap ini.

Peserta ICO akan menerima token dengan imbalan investasi mereka yang memberi hak kepada saham Solar DAO dan memberi mereka akses ke 100% keuntungan dari semua pabrik surya di seluruh dunia. Keuntungan tersebut akan didistribusikan secara kuartalan di ETH ke token token holder dompet.

Investor pertama akan menerima bonus berikut untuk Pre-ICO:

  • Bonus minggu 1 – 100%
  • Bonus minggu 2 – 80%
  • Bonus minggu 3 – 70%
  • Bonus minggu 4 – 60%
  • Bonus minggu 5 – 50%

Investor pertama akan menerima bonus berikut untuk ICO core:

  • Bonus minggu 1 – 20%
  • Bonus minggu 2 – 15%
  • Bonus minggu 3 – 10%
  • Bonus minggu 4 – 5%
  • Bonus minggu 5 – 0%

Tentang Solar DAO

Solar DAO adalah dana investasi tertutup yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Dibangun dengan kontrak bersih bagi hasil, ini didedikasikan untuk mengurangi risiko dan biaya dan mengatasi hambatan teknis saat berinvestasi di pabrik surya PV di seluruh dunia. Solar DAO memungkinkan individu berinvestasi di pabrik surya PV di seluruh dunia dan mendapatkan keuntungan seperti yang dilakukan oleh investor besar. Tanaman PV mendapatkan keuntungan dari penjualan listrik ke jaringan pusat dengan tarif khusus (feed-in-tariff) yang dipersembahkan selama 15-25 tahun. Solar DAO akan mengumpulkan dana dengan ICO. Token mencerminkan saham DAO Solar dan memberikan distribusi dividen untuk pemegang token.

Solar DAO Official Website – http://solardao.me/
Follow Solar DAO di Facebook – https://www.facebook.com/solar.dao/
Follow Solar DAO di Twitter – https://twitter.com/SolarDAO
Follow Solar DAO di Telegram – https://t.me/solardao
Solar DAO Whitepaper – http://solardao.ru/files/wpeng.pdf
Follow Solar DAO Slack – https://solardao.herokuapp.com/

Kontak Media

Nama: Dmitriy Solodukha
Email: hi@solardao.me
Lokasi: Rishon LeZion, Israel

Aug 11, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments