Di satu sisi, ada baiknya jika kita melihat Poloniex Trollbox ini hilang. Poloniex mengalami banyak gangguan dalam beberapa bulan terakhir ini. Semakin banyak tiket dukungan yang harus mereka tangani akibat beberapa masalah. Namun, moderator Trollbox tidak dapat menyelesaikan keluhan masalah tersebut secara cepat.

Baca juga: EToro Memasukkan Ethereum Klasik Ke Dalam Platform Tradingnya Dan Mengiklankan Cryptocurrency Di Negara London

Kini setelah Poloniex Trollbox hilang, moderator mendapatkan pekerjaan besar kembali. Lebih khususnya lagi, mereka akan menangani tiket dukungan pelanggan mulai sekarang. Hal ini akan membantu meringankan banyak masalah yang masih ada yang dialami oleh para pengguna Poloniex. Masih banyak orang-orang yang kehilangan dana deposit dan penarikan yang perlu diselesaikan dengan cepat.

Banyak orang yang membuat tiket dukungan kepada Poloniex, dan Poloniex harus segera kembali dengan kekuatan penuhnya. Perlu untuk kita saksikan apakah menghapus Trollbox akan memperbaiki operasi keseluruhan dari platform tersebut. Poloniex terus mengalami lonjakan lag dan fitur-fitur yang tidak responsif. Sementara itu platform tersebut juga mengalami pertumbuhan besar baru-baru ini.

Beberapa orang mungkin merasa sangat kehilangan Poloniex Trollbox hilang. Namun, dukungan pelanggan juga sangat penting untuk saat ini. Platform perdagangan perlu fokus pada perdagangan dan aksesibilitas, bukan menjadi tempat nongkrong saja guys… Seperti Bittrex, mereka baik-baik saja dengan tidak adanya trollbox. Sepertinya Poloniex baru menyadari bahwa mereka harus berubah. Hal ini sangat menarik untuk melihat dampak perubahan yang akan dibawa ke platform ini.

Referensihttps://poloniex.com/press-releases/2017.06.07-Improving-Our-Support-Capacity/

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Poloniex Menonaktifkan Trollbox Agar Moderator Fokus Pada Dukungan Pelanggan

Jun 8, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments