24 September 2017, Saint-Petersbourg – Platform berbasis Uber Blockchain khusus untuk pengiriman kargo, IMMLA telah mengumumkan sebuah peluncuran crowdsale penjualan token utamanya. Crowdsale tersebut sudah membuka program Pre-ICO yang baru saja ditutup yang sudah berhasil mengumpulkan dana lebih dari $ 500.000 dari para peserta awal. Penjualan token utama ditetapkan buka pada tanggal 15 September 2017 lalu, dengan kampanye penuh selama satu bulan, yang diperkirakan akan menghasilkan dana sekitar $ 38 juta.

Total ukuran pasar logistik diperkirakan sekitar $ 8,1 triliun, dimana logistik outsourcing mencapai hampir $ 760 miliar. IMMLA berencana untuk merevolusi industri ini untuk memperkenalkan layanan terdesentralisasi yang menggunakan kontrak cerdas di blockchain untuk mencapai skalabilitas. Solusi IMMLA menempatkan kekuatan untuk membuat keputusan logistik kembali ke tangan pemilik angkutan barang. Hal itu dilakukan dengan memungkinkan pemilik untuk memilih solusi terbaik dari ribuan pilihan transportasi multi-modal, untuk memastikan harga, waktu dan kualitas layanan terbaik.

Seiring perusahaan tersebut bekerja untuk memposisikan diri sebagai Uber untuk pengiriman barang logistik, platform tersebut berpotensi memperoleh sebanyak 1% dari biaya transportasi layanan, menjadikannya layanan revolusioner dengan biaya rendah namun berkualitas tinggi dan aman. Tim IMMLA juga didukung oleh tim ahli logistik dan IT terbaik di dunia. Misi platform ini adalah untuk menciptakan interaksi yang aman dan nyaman antara pemilik kargo dan pengangkut pada semua tahap proses pengangkutan kargo, yang didukung oleh aplikasi logistik multimodal internasional yang didasarkan pada blockchain Ethereum. Teknologi baru ini akan secara dramatis mengurangi jumlah personil yang terlibat dalam perencanaan logistik, hambatan informasi dan biaya legal.

IMMLA telah menetapkan jumlah orang yang selama sebulan penuh, dimana peserta akan memiliki kesempatan untuk membeli token sebanyak 434.477.177 IML (untuk 122.888 ETH atau $ 32,8 juta per 13 September 2017). Penjualan token akan terjadi lebih dari empat lot, dengan harga token menjadi mahal sekitar 2,5% di setiap lotnya. Lot pertama, kedua, ketiga dan keempat akan sebanyak IUP 170053520 IML, 103725856 IML, 100319718 IML dan 60378083 IML token. Satu ETH bisa membeli 3640 IML di lot pertama, 3549 IML di lot kedua, 3458 di lot ketiga dan 3367 IML di lot keempat.

Safe ICO

Ada dua kemungkinan skenario untuk crowdfunding dan penerbitan token IML:

  • Jika ICO berhasil, pendiri IMMLA akan menerima 10% dari token yang akan dibekukan selama lima bulan. Selama periode ini, IMMLA akan mulai melayani transportasi komersial pertama di pasar layanan auto-truck;
  • Jika kurang dari 18.000.000 IML token terjual, ETH yang terkumpul pada ICO akan secara otomatis dikembalikan ke investor.

Penggunaan dana

Dana yang terkumpul selama ICO akan diarahkan pada peluncuran modul pengangkutan jalan dan laut pada tahun 2018. Akan ada pengembangan bertahap dan pengenalan modul baru ke dalam layanan setiap sembilan bulan. “Udara” dan “Bea Cukai” pada tahun 2019, “Forwarding” dan “Warehouse” pada tahun 2020, dan “Railway” pada tahun 2021.

Tim IMMLA secara bertahap akan menciptakan forwarder multimodal berdasarkan solusi Logismart eksklusif mereka dan blockchain Ethereum. Tim juga siap meluncurkan modul ini lebih awal dari yang ditetapkan jika anggaran dan pool pengetahuan berkembang.

Setiap modul terdiri dari lima komponen. Yaitu:

  • Layanan dan tampilan web
  • Delivery analysis service (DAS)
  • Layanan pengelolaan dokumen (DMS)
  • Delivery tracking service (DTS)
  • Blockchain
  • Fokus pada pasar logistik Asia

Setelah mengamati kemajuan dalam pengembangan teknologi logistik blockchain di Kawasan Asia, IMMLA telah menjadwalkan ulang untuk peluncuran layanan di China dan negara-negara tetangganya dua tahun sebelumnya dari tahun 2021 sampai 2019. Selain itu, strategi kerja telah berubah terhadap strategi lokalisasi dan adaptasi terhadap pasar lokal serta pemasaran yang agresif.

Strategi kerja di daerah lain tetap tidak berubah. Pada tahun 2019 IMMLA akan mulai beroperasi di pasar Eropa Timur, pada tahun 2020 – di Eropa Barat, pada tahun 2021-2022 – di Afrika dan tiga wilayah di Amerika. Meski sangat menjanjikan untuk IMMLA, benua Amerika sangat kompetitif. Di sisi lain, kawasan Asia lebih terbuka. Oleh karena itu, pembangunan di kawasan Asia akan memungkinkan ekspansi selanjutnya yang lebih cepat ke pasar Amerika Utara dan Selatan serta Afrika.

Strategi IMMLA yang telah diperbarui telah dijelaskan secara rinci di Whitepaper ver. 2.0 yang telah diterbitkan pada 13 September. Selanjutnya, pada tanggal 10 September, versi pra-alfa IMMLA diluncurkan.

Pelajari lebih lanjut mengenai IMMLA pada – https://immla.io/
Akses whitepaper IMMLA pada – https://immla.io/IMMLA_WP.pdf
Temukan IMMLA di Facebook – https://www.facebook.com/immlaio/
Follow IMMLA di Twitter – https://twitter.com/IMMLA_io
Temukan IMMLA di Reddit – https://www.reddit.com/user/-IMMLA-
Baca blog posts di – https://medium.com/@IMMLA
Temukan thread BitcoinTalk pada – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2007562.0
Join Channel Telegram IMMLA pada – https://t.me/immlacommunity

Kontak Media

Nama Kontak: Valeria Rasulova
Kontak Email: immlaico@gmail.com
Lokasi: Saint-Petersbourg, Russia

IMMLA merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Sep 24, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments