PotWallet, merupakan layanan dompet untuk Potcoin yang kini sedang mengalami beberapa masalah. Menurut sebuah update disebuah media sosial, beberapa pengguna wallet Potcoin tidak dapat menarik dana kripto token mereka dari PotWallet.

Baca juga: DAO Blockchain dan Prediksi Pasar Di 2017

Disaat cryptocurrency sedang menunjukkan peningkatan volatilitas akhir-akhir ini, orang-orang yang memiliki deposito Potcoin di PotWallet tampaknya tidak dapat memanfaatkan peluang pasar yang ada saat ini.

Masalah yang mengganggu PotWallet yang menyebabkan ketidaknyamanan ini masih belum jelas sumbernya. Namun menurut informasi yang ada, dompet mata uang digital ini secara manual masih dapat memproses semua perintah penarikan. Dalam beberapa kasus, PotWallet telah meminta pelanggan untuk menghubungi layanan pelanggan untuk menyelesaikan masalah penarikan.

PotWallet sebenarnya menggunakan dompet panas untuk mengamankan penyimpanan Potcoin. Namun ada beberapa rumor yang tersebur bahwa PotWallet mungkin telah menggunakan deposit coin yang ada untuk melakukan perdagangan dengan tujuan membuat keuntungan.

Dengan tidak adanya informasi yang konkrit, mungkin ada beberapa alasan di balik masalah yang sedang dihadapi oleh pengguna PotWallet. Beberapa skenario yang mungkin mencakup masalah teknis dan keamanan. Sebelum platform wallet tersebut membuat pengumuman resmi, seseorang pun tidak bisa membuat kesimpulan yang pasti.

Namun, dukungan platform pelanggan telah membantu masalah penarikan ini dalam beberapa kasus. Hal ini juga perlu untuk diperhatikan bahwa PotWallet kini sedang meluncurkan aplikasi baru untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini masih dalam versi beta, hal itu mungkin juga ikut berkontribusi terhadap masalah ini.

Pelanggan pengguna Potwallet yang menghadapi masalah dengan dompet harus menghubungi dukungan pelanggan baik melalui formulir kontak atau fitur live chat yang baru diaktifkan pada website resminya.

Sumber: PotWallet dan Reddit

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Apakah Benar Komunitas Potcoin Kini Sedang Menghadapi Masalah Dengan PotWallet?

Jan 4, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments