Intermezo

2017 merupakan tahun bagi perkembangan Bitcoin dan Cryptocurrency. Banyak dari para awam dan pakar keuangan yang mulai tertarik dengan Bitcoin dan teknologi blockchain. Tak ketinggalan pula seperti ICO dan crowdsale banyak bermuncula sekarang. Crowdsale atau ICO ini merupakan sebuah program pengumpulan dana dimana para Investor diberi waktu dan kebebasan untuk mengikuti sebuah proyek dari platform yang mengadakan ICO. Salah satu platform yang akan kita bahas kali ini adalah Nimfamoney, yang kini sedang mengadakan sebuah ICO yang akan ditutup pada tanggal 30 september 2017 (17 jam sebelum ICO ditutup).

Apa Itu Nimfamoney?

Nimfamoney merupakan sebuah platform pinjaman cryptocurrency. Anda dapat melakukan sebuah peminjaman mengggunakan token NIMFA dengan suku bunga nol.

Kesulitan yang sering dialami setiap orang adalah persyaratan yang harus dipenuhi saat ingin melakukan sebuah peminjaman. Di Nimfamoney, jika Anda berniat untuk mengajukan sebuah pinjaman, Anda tak perlu repot-repot mengorbankan sertifikat tanah/rumah, tidak perlu ke Bank, tidak perlu menanggung malu untuk meminjam uang ke teman Anda. Hari ini, revolusi blockchain sedang terjadi, Nimfamoney mengambil ide pinjaman untuk menjadi layanan mereka. Mereka ingin membuat token yang tujuan utamanya adalah cepat untuk diinvestasikan ke dalam debuah proyek dengan keuntungan yang tinggi.

Apa yang menarik dari platform peminjaman ini?

Selama fase ICO, seorang investor yang membeli token NIMFA, dapat melakukan peminjaman 3 token NIMFA lainnya setelah tahap Initial Coin Offering selesai.

Beberapa kelebihan dalam Nimfamoney:

Pinjaman untuk investasi

Pasar hari ini penuh dengan munculnya berbagai proyek baru, terutama proyek ICO yang masuk kedalam bursa. Ada banyak token dan koin yang sudah terdaftar dan diperdagangkan. Mereka mulai dengan harga yang bahkan dibawah satu dolar, namun bisa naik hingga puluhan bahkan ratusan. Dan itulah yang diinginkan Nimfamoney untuk Anda dapatkan.

Masa depan pinjaman

Apa yang membuat platform Nimfamoney lebih unggul dari perusahaan pinjaman klasik dan arus utama atau bank adalah kesederhanaannya. Tidak ada dokumen yang panjang untuk ditandatangani, mereka tidak memeriksa latar belakang Anda, lalu bahkan tidak meminta informasi Anda. Semuanya berlangsung berkat blockchain dan dengan anonimity yang kita terima berkat teknologi ini. Keberhasilan Bitcoin mengandalkan pembayaran anonim dan pembayaran instan mendorong Nimfamoney untuk muncul dan menawarkan pinjaman secara anonim dan instan.

NIMFA adalah holding investment

Seorang investor yang akan membeli token ini pasti akan menggunakannya sebagai sebuah kesempatan untuk melipatgandakan investasi barunya, namun jika kita mempertimbangkan untuk mengholding/memegang token NIMFA, kita punya peluang yang sangat besar, karena harga Nimfa memiliki kesempatan untuk terus meningkat.

ICO dan Token

Penjualan token telah dimulai pada tanggal 29 Agustus hingga 30 september 2017. Harga awal dan nilai tukar 1 ETH = 110 token NIMFA.

Jika Anda tertarik dan ingin menjadikan Nimfamoney sebagai sarana Investasi Anda, klik link disini untuk mengikuti program ICOnya.

Link to website: https://nimfamoney.io/
Whitepaper: https://nimfamoney.io/RUS_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf

My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Sep 29, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments