28 September 2017, London, Inggris – ALDOIN yang merupakan sebuah hasil dari usaha patungan antara perusahaan IT yang berbasis di London, Eqvola LLP dan biro iklan yang berbasis Glasgow, Adviora. Mitra dalam inisiatif ini telah meluncurkan sebuah crowdsale untuk proyek pertambangan Crypto yang ramah lingkungan.

ALDOIN adalah cryptocurrency highly-optimized, layanan pertambangan dan perdagangan Crypto dengan sistem alokasi biaya rendah dan cerdas yang didukung oleh token ekuitas yang inovatif, ALDO. Token memberi hak kepada pemegang saham untuk membagikan dividen bulanan hingga 4% dari keuntungan proyek dari operasi penambangannya. Crowdsale akan berjalan secara bertahap, pada tahap pertama, memungkinkan peserta membeli token ALDO dan menjadi bagian dari inisiatif tersebut.

Meningkatnya kebutuhan akan hashing power, meningkatnya kesulitan jaringan dan penggunaan sejumlah besar energi oleh perangkat keras pertambangan telah meledak ke dalam kesadaran publik. Banyak yang percaya bahwa solusi Crypto-mining di tengah meningkatnya dan adopsi kripto dari berbagai entitas pemerintah dan lembaga keuangan melakukan lebih banyak kerusakan pada planet ini daripada yang baik. Yang lebih buruk adalah situasi saat ini dengan beberapa solusi penambangan Cloud yang ada yang penuh dengan inkonsistensi, pembayaran rendah, dan tuduhan penipuan.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa lebih menguntungkan untuk menambang sendiri. Namun, isu kritis seperti konsumsi daya listrik tinggi, biaya penyejuk udara, perbaikan dan pemeliharaan perangkat keras, kebisingan dan gangguan telah terbukti sangat efektif. ALDOIN menggabungkan pengetahuan teknis tentang Eqvola untuk mengembangkan solusi turnkey yang disesuaikan untuk pasar keuangan dan kehebatan pemasaran Adviora untuk mengembangkan ekosistem cloud mining yang stabil dan mandiri dengan perluasan vertical dan horizon di semua papan.

Ekosistem ALDOIN memanfaatkan ratusan farm pertambangan untuk memberikan tingkat uptime yang tinggi untuk setiap farm. Ini akan dicapai dengan menggunakan pengaturan kustom untuk memaksimalkan otomasi, mengurangi sumber daya manusia dan gangguan pertambangan dan mempertahankan produksi dengan biaya minimal untuk klien.

Selama beberapa tahun terakhir, ALDOIN telah memperoleh sebuah keterampilan dan pengetahuan teknis yang ekstensif dalam menjalankan proyek pertambangan kripto dengan sukses berdasarkan peralatan dan setup yang berbeda. Mereka telah menguji dan menganalisis sejumlah algoritma dan kriptografi untuk output optimal dan keuntungan.

Crowdsale ALDO

ALDOIN telah membagi kampanye crowdsalenya menjadi 10 fase, dan fase pertama berlangsung pada 28 Agustus 2017, dan akan berlanjut sampai 31 Oktober 2017. Sebagai bagian dari crowdsale, platform tersebut akan menawarkan 50 juta ALDO Equity Tokens, yang 5 juta akan tersedia untuk dijual pada tahap pertama.

Setelah menyelesaikan tahap pertama, ALDOIN akan mulai membangun sebuah Aldostation, sebuah pusat pertambangan Crypto yang dijadwalkan selesai dalam dua bulan dan diluncurkan dalam bulan ketiga. Mereka yang berinvestasi di tahap pertama crowdsale akan dikreditkan dividen berdasarkan jumlah token yang mereka pegang. Distribusi dividen akan sesuai dengan kriteria berikut;

  • up to 500 ALDO— 1%;
  • 501–1000 ALDO— dari 1,1% hingga 1.5%;
  • 1001–2500 ALDO— dari 1,2% hingga 2%;
  • 2501–5000 ALDO— dari 1,3% hingga 3%;
  • lebih dari 5001 ALDO— dari 1,5% hingga 4%.

Token ALDO akan terdaftar di sebuah platform pertukaran setelah fase kelima atau kesepuluh tergantung pada kondisi pasar. Setelah terdaftar, pemegang token akan dapat menukar ALDO dengan kripto yang lain secara menguntungkan.

Segera, ALDOIN akan meluncurkan berbagai produk dan layanan berpenghasilan tinggi termasuk penjualan power hash, pembuatan kontrak cerdas, produk perdagangan dan produk legal blockchain. Platform ini juga terbuka terhadap investasi pada proyek dan startup terkait blockchain lainnya. Roadmap pengembangan masa depan dan spesifikasi proyek lainnya dijelaskan secara rinci dalam whitepaper ALDOIN.

Pelajari lebih lanjut tentang ALDOIN pada – https://aldoin.com

Pelajari lebih lanjut tentang Eqvola di – https://eqvola.com/

Ketahui lebih lanjut tentang Adviora di – https://adviora.com/

Akses whitepaper ALDOIN di – https://aldoin.com/documents/Aldoin_WhitePaper_EN.pdf

Ikuti ALDOIN di Twitter – https://twitter.com/aldoin_official

Temukan ALDOIN di Facebook – https://www.facebook.com/aldoin.official/

Saluran YouTube ALDOIN tersedia di – https://www.youtube.com/channel/UCXn08sP9fxA3VTEGoKDeQjQ

Temukan ALDOIN di LinkedIn – https://www.linkedin.com/company-beta/6427433/

Kontak Media

Nama Kontak: Maksym Tiahai / Olivier Danvel

Kontak Email: promo@aldoin.com

Lokasi: London, Inggris

ALDOIN merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Sep 28, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments