Didasarkan pada teknologi BitShares Bitcoin 3.0, OpenLedger dengan bangga mengumumkan Konglomerat Desentralisasi pertama di dunia: sebuah platform yang memudahkan organisasi untuk berinvestasi satu sama lain dan berbagi keuntungan dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi. Baru-baru ini BTSR dan OBITS meluncurkan token yang mendefinisikan tempat mereka sebagai ekosistem negara berkembang pada platform OpenLedger.

Baca juga: Top 3 Physical Bitcoin Kolektibilitas Token 

Tim OpenLedger telah mengumumkan peluncuran Konglomerat Desentralisasi pertama di dunia, menurut berita platform BitShares akan berada di Microsoft Azure Blockchain sebagai Service (Baas) menurut konfirmasi baru-baru ini.

OpenLedger adalah bursa pertukaran cryptocurrency desentralisasi berdasarkan BitShares 2,0 yang berlisensi MIT Graphene teknologi blockchain. Pemanfaatan basis kode open source dengan penuh sekarang memudahkan beberapa organisasi untuk bergabung dan berinvestasi melalui Openledger Desentralisasi Konglomerat. Siapa saja dipersilahkan untuk bergabung dan berpartisipasi, dan seluruh jaringan desentralisasi akan menuai manfaat dari umpan silang-promosi.

Ronny Boesing, pendiri OpenLedger dan CEO dari Danish bursa pertukaran cryptocurrency CCEDK mengatakan:

“Sebuah platform bersama yang universal memudahkan organisasi untuk memiliki kepentingan bersama dalam platform itu sendiri, tanpa platform yang memaksakan kontrol pada organisasi yang bergabung. Hal ini mendorong identitas merek individu untuk berkembang tanpa harus bermasalah dengan konglomerat desentralisasi. Selain itu, platform universal yang menciptakan ekosistem di mana organisasi dapat langsung berinvestasi dengan satu sama lain.”

Konglomerat Desentralisasi menawarkan sejumlah manfaat untuk pengguna:

“Dengan masuk ke Konglomerat Desentralisasi berarti koordinasi akan berlangsung dalam sistem secara otomatis. Tim OpenLedger telah menciptakan platform bersama secara universal yang menjadi sebuah organisasi dan dapat menambah perjanjian untuk berbagi keuntungan mereka dengan pertukaran dukungan komunitas.”

Proyek pertama yang sukses adalah kemitraan antara token BTSR, yang sebagian sahamnya dari semua kemitraannya di blockchain yang berbasis jaringan periklanan Bitteaser yang menghasilkan pendapatan dengan para pengguna, dan OBITS, sebagian token di bagi ke semua pengguna yang menjadi mitranya sebagai keuntungan dari OpenLedger.

Siapa saja dapat membuka akun di OpenLedger dan membeli token tersebut di bursa pertukaran desentralisasi. Untuk video tutorial tentang cara untuk memulai pada platform OpenLedger silakan klik di sini.

Boesing di CCEDK mengatakan model Konglomerat Desentralisasi adalah:

“Superior dengan paradigma saat ini dan arus operasi organisasi dalam skala Perusahaan.”

OpenLedger Bitcoin 3,0 teknologi berdasarkan Bitshares dan mampu menyaingi skala kecepatan pemrosesan NASDAQ, yang memudahkan cara-cara baru dan memunculkan ide bisnis, penggalangan dana, dan mendistribusikan keuntungan secara penuh dengan desentralisasi dan akuntabel.

Untuk memulai OpenLedger dan untuk melihat video tutorial silahkan kunjungi: https://www.youtube.com/watch?v=ttN0flPsnBc

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OpenLedger silakan kunjungi: http://openledger.info

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang token BTSR silahkan ke: https://btsr.io/

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OBITS silakan kunjungi: http://obits.io

Kontak Media:

Nama: Ronny Boesing, CEO CCEDK

Email: ronny@ccedk.com

Lokasi Kota dan Negara: Blokhus, Denmark

CCEDK adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidaklah sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tidak merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Bitcoin 3.0 Teknologi BitShares Sebagai OpenLedger Pertama Di Dunia Desentralisasi Konglomerat

Mar 16, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments