*Kesempatan terakhir karena hari ini platform ini akan segera menutup crowdsalenya.

Siapa sih yang tidak mengenal cryptocurrency sekarang? Cryptocurrency kini sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini juga mempengaruhi kegiatan Initial coin offering yang juga ikut dalam meramaikan market cryptocurrency.

Dengan bertumbuhnya market serta bertambahnya koin koin baru, para trader tentunya tidak bisa memonitoring satu per satu koin di pasaran. Salah juga jika para trader juga tidak memperhatikan atau meneliti terlebih dahulu koin-koin yang akan mereka jadikan tempat investasi, trader tersebut akan kehilangan momentum tentunya. Hal ini merupakan masalah yang pelik tentunya, namun akhir-akhir ini teknologi AI atau yang sering disebut dengan Artificial Intelligence sedang dikembangkan dan nantinya dapat membantu aktivitas perdagangan bagi para trader. Dengan AI, trader tidak harus mengamati kondisi harga pasar kriptocurrency. Mereka bisa menggunakan AI untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Nah bagaimana cara kerja teknologi AI ini? Mari kita kupas hingga detail disini.

Nah, AI ini dibuat memang untuk membantu manusia dalam melakukan pekerjaan mereka. Dengan AI seseorang bisa dengan mudah dalam melakukan suatu pekerjaan. Begitu juga dalam dunia perdagangan kriptocurrency. Trader membutuhkan AI sebagai asisten mereka. Yang memastikan segala hal agar dapat berjalan sesuai rencana. Trader yang menggunakan AI ini nantinya akan lebih mudah untuk melihat harga bahkan dapat memastikan kriptocurrency mana yang lebih menguntungkan jika dibeli.

Wah semakin penasaran kan? Oke.. kita akan masuk ke pembahasan Platform.

Intelligent Trading Technologies (ITT) ini merupakan sebuah platform yang menyediakan sebuah teknologi AI yang diciptakan untuk memudahkan setiap aktivitas perdagangan para trader cryptocurrency di dunia nantinya. ITT ini dikembangkan dengan kecerdasan buatan yang mampu melakukan tugas manusia pada umumnya. ITT akan dibuat seperti pengingat/alarm, ITT akan mengirimkan sinyal ke pedagang tentang kondisi pasar cryptocurrency saat itu juga secara update.

Cara kerja

ITT tier 1 merupakan sebuah BOT di platform telegram mereka, BOT ini akan mengirimkan sinyal kepada trader mengenai cryptocurrency mana yang menguntungkan untuk dibeli dan kapan posisi yang tepat untuk menjual cryptocurrency tersebut. Sinyal yang dikirim sebelum mengalami kenaikan harga, sehingga semua keputusan ada di setiap trader yang menerima informasi dari BOT ITT tersebut.

Setelah mendapatkan dana dari crowdsalenya nanti, developer ITT akan mengembangkan platformnya tersebut, karena ITT pada tier 1 ini baru tersedia di Telegram saja. Developer ITT berencana untuk mengupgrade tier 1 ke tier 2 dengan segera.

ITT saat ini sedang meluncurkan penjualan token ITTnya. Anda dapat mengikuti crowdsale token ITT ini untuk mendapatkan token ITT. Tidak perlu menunda-nunda kembali, karena crowdsale ITT ini akan tutup 8 jam lagi.

Untuk mengikuti crowdsale silahkan kunjungi link: http://token-sale.intelligenttrading.org/

Website resmi: https://intelligenttrading.org

Whitepaper : http://intelligenttrading.org/whitepaper.pdf

My Ethereum Address: 0x15c72278C83A00b3EFe57fD628a6947EdcF0edaf

Sep 16, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments