Volume Expanse mencapai rekor tinggi $ 2,7 Juta perdagangan di Poloniex pada tanggal 2/11/16. Expanse blockchain mempunyai kemungkinan untuk tetap stabil, teknologi masa depan tanpa batas yang menampilkan DAO fleksibel, alat DAPP yang kuat dan kolaborasi komunitas. Expanse roadmap sekarang sudah tersedia di tahun 2016, yang menekankan pada fokus masyarakat dan detail utilitas baru.

Baca juga: FortuneJack Luncurkan Platform Bitcoin Poker Rakeback, Freeroll dan Lebih Banyak Lagi

15 Februari 2016, WASHINGTON, NC. – Proyek Expanse, pada pekan ini merilis roadmap barunya di tahun 2016, merinci sejumlah fitur besar, kapabilitas dan inovasi. Expanse berjalan pada platform aplikasi desentralisasi yang dirancang untuk memudahkan proses pertambangan yang lebih efisien dan memudahkan pengembang App untuk membuat aplikasi yang lebih kuat. Perubahan ini merupakan hal yang unik karena app ini akan dikelola oleh komunitas.

“Expanse tumbuh dari sebuah tim kecil dengan ide yang kuat dan menjadi sebuah komunitas kompleks serta mandiri,” kata Christopher Franko, Expanse Lead Developer. “Anda dapat menganggap itu sebagai sistem politik global yang terdesentralisasi tanpa batas.”

Apa sih maksud sebenarnya dari hal ini? Melalui penggunaan kontrak cerdas dan teknologi blockchain desentralisasi, Expanse dijalankan bukan oleh satu individu atau kelompok, tetapi oleh pengguna itu sendiri. Fitur yang baru, integrasi, dan modifikasi inti dari platform Expanse dan lembaga lainnya dapat dinominasikan, dipilih dan dilaksanakan sesuai dengan pendapat kolektif dari komunitas.

Mengapa Expense Tidak Mempunyai Batasan:

Borderless.tech adalah koalisi dari layanan pemerintahan yang diakses secara global dan ditempa dari kontrak cerdas yang hidup di blockchain Expanse. Ikuti link ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang konsep “borderless/tak terbatas” dalam konteks dunia Expanse. https://www.youtube.com/watch?v=YFzA7w7FScc

“Bila digabungkan dengan kekuatan dan fleksibilitas dari Expanse DAO, kami menciptakan dasar yang stabil bahwa masa depan dapat dibangun,” kata James Clayton, Manager Komunitas Expanse. “Bersama kita bisa melepaskan garis imajiner, menjadi warga global dan mencapai potensi sejati kita sebagai tuan dari bumi.”

Di antara layanan tata batas lainnya Expanse dapat memberikan manajemen hak, notaris, registry perkawinan dan kontrak direktori. Sebuah GUI dompet baru yang ditingkatkan juga ditetapkan dalam rilis pada kuartal kedua 2016.

Layanan:

Bisnis, amal, organisasi dan bahkan pemerintah dapat menggunakan berbagai alat organisasional Expanse untuk meningkatkan dan memanfaatkan kekuatan besar kontrak cerdas pada blockchain tersebut.

“Kami sedang mengembangkan beberapa App dan toolkit untuk memanfaatkan fitur ini agar terlihat mudah dan seintuitif mungkin,” kata Dan Conway, Project Manager dan Co-Developer Expanse. “Apakah sebuah peninggalan organisasi yang membuat penggunaan Biaya jasa untuk mengotomatisasi logika bisnis dan meningkatkan kapasitas teknologi dan meminimalkan biaya, atau perusahaan otonom desentralisasi yang sama sekali baru yang tinggal di blockchain itu, Expanse memfasilitasi organisasi Anda ke era didistribusi desentralisasi.”

Siapapun dapat membaca lebih lanjut tentang kemampuan Expanse dan manfaat dalam hal manajemen aset, properti cerdas, pencairan dana dan jasa merchant yang baru saat rilis Expanse di tahun 2016 Launchpad yang tersedia di situs Facebook kami: https://www.facebook.com/groups/expanseofficial/?pnref=story

“Kami sangat percaya pada teknologi tanpa batas, kerjasama komunitas dan proyek open source yang disediakan oleh platform Expanse. Jika Anda ingin tahu tentang Expanse, silakan bergabung dengan tim Slack.com kami dan ikut melibatkan diri,” kata Franko.

Franko juga pendiri The Franko Collective, yang meluncurkan Franko Coin [FRK] pada tahun 2013.

Tentang Expanse:

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Expanse, silahkan pergi ke http://www.expanse.tech, bergabung dengan tim chatting di http://slack.expanse.tech, membaca blog di http://expanseofficial.tumblr.com, atau kunjungi halaman Facebook di https://www.facebook.com/groups/expanseofficial/.

Siapapun juga dapat memfollow twiter Expanse pada https://twitter.com/ExpanseOfficial, https://bitcointalk.org/index.php?topic=1173722.0 dan https://www.reddit.com/r/expanseofficial

Untuk melakukan perdagangan Expanse dengan Bitcoin silahkan ke: https://poloniex.com/exchange#btc_exp

Tentang Borderless.tech

Untuk informasi lebih lanjut tentang Borderless.tech, kunjungi www.borderless.tech.

Expanse adalah sumber konten ini. mata uang virtual bukan merupakan alat pertukaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tidak merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Blockchain Yang Berbasis Dapps Expanse ™ Project [EXP] Melonjak Dalam Pertumbuhan Komunitas, Utilitas dan Volume

Feb 19, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments