Bitmain baru-baru ini mengumumkan spesifikasi Antminer S7 BM1385 ASIC.

Hash Rate: 4.86 TH/s
Konsumsi Daya: 1210 W (dengan APW3, efisiensi 93%, 25°C ambient temp)
Efisiensi Daya: 0,25 J/GH (dengan APW3, efisiensi 93%, 25°C ambient temp)
Nilai Voltage: 12.0V + 5%, tidak boleh kurang dari 12.0V
Chip per unit: 162x BM1385
Dimensi: 301mm (L)*123mm(W)*155mm(H)
Pendingin: 2x fan 120mm
Berat: 4kg
Suhu operasi: 0°C hingga 40°C
Koneksi Jaringan: Ethernet

Antminer S7 dibangun kokoh dengan push-pull sistem dual fan. S7 kira-kira seukuran dengan S5. Housing memiliki twist yang baru, karena Anda dapat menghubungkan 3 dari mereka secara bersama-sama di sisi dengan tongue and groove sistem. Saya mengatakan tiga dari mereka, karena setiap controller memiliki koneksi untuk menjalankan tiga S7s pada waktu yang sama. Ini pilihan yang akan memungkinkan untuk melakukan dengan beberapa cara yang berbeda untuk menempatkan mereka. Kami tidak dapat menguji seberapa banyak pada satu waktu controller akan berjalan karena pada saat ini kita hanya memiliki satu S7. Dapat menumpuk S7 secara bersama-sama. Dapat membuat pengaturan yang lebih aman di dalam rak.

Antminer S7, Hashing Powerfull Dengan Konsumsi Daya yang lebih rendah

Konsumsi daya untuk perbandingan S5 yang diproduksi dengan kekuatan 1,155 th/s memerlukan 600 watt, sementara Antminer S7 diproduksi sebesar 4,9 th/s hanya memerlukan 1.250 watt dengan freq saham dari 600. Untuk ulasan ini, kami menggunakan dua EVGA Supernova 1300 watt Gold rated PSUs. Kami akan melakukan demo video dengan unit Bitmain 1600 watt PSU yang lama.

Setup sambungan listrik akan sedikit berbeda dari yang Anda lihat di Antminers. Beefier pengendali membutuhkan koneksi PCIe untuk memberi asupan itu power. Setiap papan hashing mengharuskan semua tiga colokan terhubung dan memerlukan sekitar 405 watt. Apa yang kita lakukan untuk ulasan ini adalah menghubungkan dua dari mereka untuk satu PSU. Kemudian terhubung dengan papan 3 dan controller untuk PSU lain. Hal ini penting untuk diingat hanya untuk menghubungkan satu PSU ke papan hashing. Jangan mencampur beberapa PSU pada papan yang sama. Catatan, untuk daya pada PSU yang tidak menyalakan controller pertama. Pengaturan ini akan berarti hashing papan yang powering up pertama untuk controller sebagai pendeteksi daya ketika Anda pada PSU.

Ketika Antminer S7 berjalan, kebisingan akan berkurang dari unit dual fan yang dimiliki untuk menghilangkan panas yang dihasilkan. S7 lebih keras daripada S5, tapi tidak sekeras S5 +. Pada 4 kaki, register 66 dB. Sebagian besar suara terdengar seperti rushing air. Tidak ada dengungan bernada tinggi. 

0,25 J/GH pada 28nm

Bitmain secara sederhana menggunakan perangkat lunak pada kontroler dengan versi firmware saat ini pada tanggal 29 Agustus. Kami tidak menemukan bug. Pemilihan freq diatur secara sederhana dan menawarkan banyak pilihan, jadi overclocking dan downclocking secara sederhana dapat dilakukan.

BM1385 ASIC dibangun menggunakan proses 28nm. Dalam percakapan dengan Jihan, ia telah menyatakan bahwa proses 28nm dapat lebih dioptimalkan dan dengan 28nm menjadi chip berteknologi mature yang dapat diproduksi lebih cepat dan lebih murah sambil memberikan keuntungan dalam berkinerja. Keuntungan kinerja ini sangat jelas dengan BM1385 ASIC sebagai kekuatan untuk rasio gh/s sebesar 0,25 J/GH yang sangat agresif.

Antminer S7 adalah solid  miner yang cocok dengan pilihan instalasi.