Bitcoin adalah investasi yang berisiko dan harganya telah jatuh baru-baru ini. Coinut menawarkan beberapa pilihan layanannya kepada pelanggan, salah satunya adalah vanili – berguna untuk melindungi nilai dari resiko yang ideal bagi Bitcoin – untuk melindungi nilai terhadap resiko downside tetapi masih menjaga peluang untuk mendapatkan keuntungan. Kami juga memberikan pilihan biner, yang sangat leveraged tetapi tidak memiliki risiko default bagi orang untuk berspekulasi tentang volatilitas yang tinggi pada Bitcoin.

Bagaimanakah perbedaannya dari opsi bursa bitcoin yang lain?

Coinut menawarkan pilihan layanan vanili dan biner. Tim Coinut telah membangun layanan tersebut selama 12 bulan terakhir untuk menawarkan pilihan layanan dalam pertukarannya yang benar-benar unik dan maju.

Apa keuntungan dari platform trading Coinut dibandingkan dengan platform lain?

Coinut menawarkan fitur yang tidak ada dalam platform pertukaran lain:

  • Sementara bursa Bitcoin yang ada saat ini hanya menawarkan layanan perdagangan mata uang fiat atau kontrak berjangka pada Bitcoin, namun kita fokus pada opsi layanan.
  • Pengguna mampu mengatur opsi yang akan berakhir hingga 2 bulan kedepan untuk melindungi nilai terhadap penurunan harga.
  • Untuk pilihan biner, pengguna dapat memilih strike price mereka sendiri, yang membuat pilihan biner Coinut sebagai alat perdagangan bukan permainan judi.
  • Coinut memiliki likuiditas penuh di bursa.

Apa status Coinut?

Coinut memiliki bursa pertukaran yang sepenuhnya bekerja meskipun masih dalam tahap beta. Coinut diluncurkan beberapa bulan yang lalu untuk menguji produk Coinut di pasar dan telah dipergunakan untuk trading sejak saat itu. Saat ini basis pengguna Coinut dan volume meningkat sekitar 15% per minggu.